alexa-tracking

Puluhan Caleg Gelar Ritual Mandi di Alas Ketonggo untuk Dapat Kursi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321843020cb17b7728b4568/puluhan-caleg-gelar-ritual-mandi-di-alas-ketonggo-untuk-dapat-kursi
Puluhan Caleg Gelar Ritual Mandi di Alas Ketonggo untuk Dapat Kursi
Quote:


Neng ngomah ra ndue banyu nggo adus emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) masih aja ada yang percaya beginianemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ternyata pertamax aneemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
menurut ane,buat mendulang suara mending mandi di-WC umum macem terminal,stasiun,pasar tumpah

ane jamin warga setempat simpatik,ada caleg yg merakyat mandi bareng rakyat walopun kebersihan MCK 11 12 sm niat si caleg emoticon-Ngakak (S)
Ada2 aja ckckck emoticon-Ngakak
Btw another pic
Puluhan Caleg Gelar Ritual Mandi di Alas Ketonggo untuk Dapat Kursi
Kadang emang ga rasional..
terkadang adat dan kebiasaan masyarkat indo sedikit melenceng dari agama gan emoticon-Frown
Quote:

itu suaminya Gaplekisasi banget gan emoticon-Marah
Quote:


lah itu dia gan, karena asal/tempat dan waktu lahir dari adat kebiasaan dengan agama ga bebarengan dan dari tempat yang sama...jadi kemungkinan untuk saling melenceng sangat besar
jadi kita ga perlu heran kalau tar udah jadi banyak yg nyimpang, awalnya aja udah nyimpang
Trit repost
gada gunapun gan
I.D.I.O.T
Quote:


Quote:


Kok bisa melenceng ?? mana coba dalil yang melarang orang ritual di kali ?? orang ritual di kuburan saja boleh masak yang di kali tidak boleh...
pake kerudung tapi percaya klenik emoticon-Cape d... (S)
Minta bantuanya kepada syetan pasti nanti kalo jadi anggota dewan yang dibelain nafsu syetanya
Kasian bgt tuh caleg, sampe segitunya...
Quote:


Wooiii jangan salah klenik itu bagian dari ajaran Sarkub gan.. dan ini adalah warisan budaya lokal yang harus dilestarikan...
Quote:


lagi "ngeden" yaaa ???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bnyk bgt caleg yg masih percya kyk gituan emoticon-Bingung
gak percaya diri tuh caleg, sama aja mengakui kalah sebelom bertanding. CMIIW
×