alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321813241cb1708128b456b/heboh-ahok-gebrak-meja-tiga-kali-dalam-rapat-ini-videonya
Heboh Ahok Gebrak Meja Tiga Kali dalam Rapat, Ini Videonya
Heboh Ahok Gebrak Meja Tiga Kali dalam Rapat, Ini Videonya

Heboh Ahok Gebrak Meja Tiga Kali dalam Rapat, Ini Videonya
KOMPAS/KRISTIANTO PURNOMO, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

TRIBUNNEWS, JAKARTA — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama kembali meluapkan kemarahannya kepada anak buah dalam sebuah rapat di Balaikota Jakarta, Rabu (12/3/2014) lalu. Saking kesalnya, Basuki sampai menggebrak meja karena ada pihak yang mempersulit proses sumbangan 30 bus transjakarta dari perusahaan swasta.

Kemarahan Basuki kali ini kembali menjadi perbincangan di media sosial setelah video rapat tersebut diunggah ke YouTube oleh akun resmi Pemrov DKI Jakara.

Aksi gebrak meja Basuki itu terekam pada menit 48 dan 50 dalam video tersebut. Saat berita ini ditayangkan, video berdurasi sekitar 1 jam 8 menit itu sudah ditonton sebanyak 12.848 kali.

Dalam rapat ini, hadir Plt Sekda DKI Jakarta Wiryatmoko, Kepala BPKD Endang Widjajanti, Kepala UP Transjakarta Pargaulan Butar Butar, dan Kepala Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta Iwan Setyawandi. Selain itu, hadir juga perwakilan dari perusahaan Telkomsel, Ti-phone, dan Roda Mas, yang masing-masing menyumbang 10 bus.

Antonius Wenoe yang mewakili pihak penyumbang merasa dipersulit oleh birokrasi aturan membayar pajak terkait iklan produk yang terpampang di bus sumbangan. Akibatnya, bantuan bus tertunda hingga delapan bulan dan saat ini bus masih diparkir di kantor perusahaan karoseri.

Basuki berpendapat, seharusnya Pemerintah DKI proaktif memproses sumbangan 30 bus tersebut karena Pemerintah DKI butuh lebih banyak bus untuk mengangkut penumpang. "Kita harus kejar mereka. Kita yang butuh," kata Basuki sambil gebrak meja sebanyak tiga kali.

"Kok kenapa persulit mereka. Kita yang butuh. Kenapa suruh mereka kasih berkas, kasih berkas, kasih berkas lagi. Bolak-balik ke BPKD. Memangnya pengemis? Kayak minta proyek saja? Gila Pemda ini. Gila banget ini. Sudah keterlaluan. BPKD keterlaluan," lanjutnya.

Basuki meminta agar rapat ini memutuskan, mau menerima bus tersebut atau tidak. Jika tidak, Basuki menyarankan agar bus tersebut disumbangkan kepada Pemerintah Kota Bandung.

"Kita ini sudah mau disumbang bus masih mau dikenakan pajak coba. Lama-lama saya berpikir DKI ini memang suka beli bus sendiri. Biar bisa colong komisi, luar biasa memang pintar-pintarnya pegawai DKI ini. Lama-lama saya nanti jadi paranoid gara-gara kalian yang suka main tender," kata Basuki dengan suara tinggi.

Video lengkap rapat yang berjudul "11 Mar 2014 Wagub Basuki T. Purnama Rapat Penyediaan Armada Bus Transjakarta" tersebut bisa dilihat di bawah atau melalui tautan YouTube ini.

youtube-thumbnail


Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...t-ini-videonya

Smoga yg ikut rapat mentalnya uda bagus, ga histeris lagi... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hajaarrrr koh .......... ane dukung ............ emoticon-Cendol (S)
caper .. ..
pejabat indon memang serakah hok, libas aja hok. emoticon-Marah
betul2 sudah gila... orang mau sumbang aja jadinya kaya pengemis ,+ di peras ??
kok bisa perjanjian yang dipegang pengusaha + bayar pajak iklan lain dengan yang dipegang pejabatnya ?? ( yang berisi kompensasi pajak iklan dengan nilai bus ?? )

aneh lagi yang nyumbang mesti bayar lagi konsultan yang bertugas menilai kelayakan bus ??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lha kan itu bis keluaran atpm emoticon-Ngakak

semua celah yang berpotensi menghasilkan duit fee dipake sama ini pejabat2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo yang mampu buffer ini video dah pasti maklum si ahock ngamuk2 begitu. kalo ane malah gw gamparin tuh anak buah nggak becus begitu emoticon-Mad (S)

ya wajarlah Ahok marah... dasar Org Pajak, ga bisa liat kesempatan... mentalnya Korupsi... kapan negeri mau maju

Kita butuh pemimpin seperti AHOK, dan kita sudah dapat dy sebagai Wagub, walaupun ada bbrp pihak yg masih mau menjatuhkan dy...

pihak2 itu sudah pasti org2 yg punya "kepentingan"
Quote:Original Posted By Felmentia1
ya wajarlah Ahok marah... dasar Org Pajak, ga bisa liat kesempatan... mentalnya Korupsi... kapan negeri mau maju

Kita butuh pemimpin seperti AHOK, dan kita sudah dapat dy sebagai Wagub, walaupun ada bbrp pihak yg masih mau menjatuhkan dy...

pihak2 itu sudah pasti org2 yg punya "kepentingan"


DP nya cakep
oot dikit, ketegasan Ahok ini seperti ini yg dirindukan untuk mengatasi Asap di Riau
×