alexa-tracking

Sejak kapan sim card bisa simpan video porno??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53217b0638cb17f1518b456c/sejak-kapan-sim-card-bisa-simpan-video-porno
Sejak kapan sim card bisa simpan video porno??
Polisi Selidiki Video Hubungan Intim Mahasiswa Malang

Quote:


ini pak Kasatreskrim Polres Malang yang salah paham, apa wartawannya yang salah ketik ya??

sumber
memory card lahhh emoticon-Hammer (S)
wartawan boderx emoticon-fuck
KASKUS Ads
wartawannya koplak ...emoticon-Ngakak

dulu gw pernah beli HP seken

eh ada bokepnya

langsung gw apus, gara gara burem, 3gp, coba mkv emoticon-Shutup
Mungkinkah pelaku dr masa depan dimana simcard sudah bisa dipakai untuk menyimpan data2?!
gak penting bro.. mau simcard/mmc, barbuknya mana?

ah gak jadi, pasti 3gp ya? udah gak musim.. emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja. Itu kalopun polisinya yg salah, seenggaknya wartawan benerin kek.
haha.... sim card masa depan mungkin gan .... jadi ente gak tahu emoticon-Ngakak
Cuma salah prepepsi aj kalian jd ikutan begok... Biasa kali..
blom ikut penataran tentang handphone kaleee... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kartu Surat Ijin Mengemudi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak,orang kayak gini kok bisa jadi wartawan ya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sim card nya kapasitas 1 terra emoticon-Ngacir
Quote:


Gokil lu gan emoticon-Ngakak
Barbuk mana woy emoticon-Mad (S):
Mesum sama siapa nih.. kok gak di jelasin ? sama istrinya bukan ?


TS nya minta di Bata, Mana videonya oe ???
beli dimana simcardnya gan emoticon-Malu (S)
Quote:

Zaman sekarang massih ada hape pakai MMC?
emoticon-Big Grin
Quote:


komen paling bermutu emoticon-Ngakak (S)

bisa jadi gan,apa sih kgk di indonesia