alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53217b0638cb17f1518b456c/sejak-kapan-sim-card-bisa-simpan-video-porno
Sejak kapan sim card bisa simpan video porno??
Polisi Selidiki Video Hubungan Intim Mahasiswa Malang

Quote:MALANG, KOMPAS.com — Polres Malang terus menyelidiki keberadaan video asusila yang dilakukan mahasiswa di Malang berinisial VZB. Dikhawatirkan, video tersebut telah beredar ke publik.

"Setelah kita menahan pelaku dan mengamankan videonya, kita juga terus menyelidiki keberadaan video mesum itu. Khawatir telah beredar secara umum," jelas Kasatreskrim Polres Malang, AKP Aldy Sulaeman, Kamis (13/3/2014).

Menurut Aldy, pihaknya sudah menyita video mesum mahasiswa yang sudah beristri dan memiliki satu orang anak itu.

"Video mesum itu terbongkar berkat sim card ponsel yang ditemukan istri VZB sendiri," katanya.

Sim card ponsel milik pelaku itu disimpan di dalam dompetnya. Setelah sim card dilihat oleh LZ, istri pelaku, ternyata ada adegan video mesumnya. "Akhirnya istri pelaku lapor ke Polres Malang," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, adegan mesum tersebut diambil pada Februari 2014 lalu. Pelaku mengaku merekam video itu karena iseng.

Adapun rekaman video mesum itu diketahui berdurasi lebih kurang 15 menit. "Durasi rekaman videonya sekitar 15 menit. Lokasinya di rumah kontrakan VZB," kata Aldy.


ini pak Kasatreskrim Polres Malang yang salah paham, apa wartawannya yang salah ketik ya??

sumber
memory card lahhh emoticon-Hammer (S)
wartawan boderx emoticon-fuck
wartawannya koplak ...emoticon-Ngakak

dulu gw pernah beli HP seken

eh ada bokepnya

langsung gw apus, gara gara burem, 3gp, coba mkv emoticon-Shutup
Mungkinkah pelaku dr masa depan dimana simcard sudah bisa dipakai untuk menyimpan data2?!
gak penting bro.. mau simcard/mmc, barbuknya mana?

ah gak jadi, pasti 3gp ya? udah gak musim.. emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja. Itu kalopun polisinya yg salah, seenggaknya wartawan benerin kek.
haha.... sim card masa depan mungkin gan .... jadi ente gak tahu emoticon-Ngakak
Cuma salah prepepsi aj kalian jd ikutan begok... Biasa kali..
blom ikut penataran tentang handphone kaleee... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kartu Surat Ijin Mengemudi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak,orang kayak gini kok bisa jadi wartawan ya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sim card nya kapasitas 1 terra emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kukusan.beji
dulu gw pernah beli HP seken

eh ada bokepnya

langsung gw apus, gara gara burem, 3gp, coba mkv emoticon-Shutup


Gokil lu gan emoticon-Ngakak
Barbuk mana woy emoticon-Mad (S):
Mesum sama siapa nih.. kok gak di jelasin ? sama istrinya bukan ?


TS nya minta di Bata, Mana videonya oe ???
beli dimana simcardnya gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By hellhatred
mmc kali maksudnya emoticon-Ngakak




siap2 TS di bully karena ga menyertakan barbuk

Zaman sekarang massih ada hape pakai MMC?
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hatak3
Mungkinkah pelaku dr masa depan dimana simcard sudah bisa dipakai untuk menyimpan data2?!


komen paling bermutu emoticon-Ngakak (S)

bisa jadi gan,apa sih kgk di indonesia