alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532172135bcb176a52000002/dikeroyok-siswi-smp-di-kebayoran-baru-tewas
Dikeroyok, Siswi SMP di Kebayoran Baru Tewas
Diduga karena dendam, sekelompok pemuda yang terdiri dari 8 orang melakukan pengeroyokan terhadap tiga orang siswi di Jl Poncol Raya, Gandaria Selatan, Rabu (12/3) dinihari. Akibatnya, seorang siswi tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Belakangan diketahui, korban merupakan pelajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jl Masjid Darussalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Ada 3 orang yang menjadi korban pengeroyokan pada Rabu pukul 01.30 di Jalan Poncol Raya, Gandaria Selatan. Ketiganya adalah pelajar, modusnya karena dendam," ujar AKBP Novi T, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/3).

Dikatakan Novi, korban tewas atas nama MN (16), seorang siswi SMP Islam di Kebayoran Baru. Selain itu, korban SA (18) dan SS (18) terkena sabetan senjata tajam. "MN menderita luka bacok dikepala dan bagian wajah. Sementara SA menderita luka sobek dibagian kaki dan tangan, serta SS menderita luka sobek dikening," katanya.

Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan pengejaran dan menangkap para pelaku. Hasilnya, sebanyak 6 dari 8 pelaku berhasil ditangkap. Pelaku pengeroyokan tersebut berinisial AHG (21), NP (16), IR (30), CY (19), PA (20), dan YH (19). "PA dan YH itu perempuan. Sementara A yang mantan korban MN, serta AR masih dalam pengejaran," katanya.

Ditambahkan Novi, para pelaku dijerat Pasal 170 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian dengan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun.
Smp mana yg pulangnya dini hari? emoticon-Matabelo
SMP MANA TUH?
Yaelah, masa cowok beraninya keroyokin cewek sih emoticon-Cape d... (S)
Ngadepin cewe aja mesti rame2? emoticon-Gila
gak pny SENSOR ni yg ngroyok emoticon-Amazed
ank smp mana tuemoticon-Marah
makin murah aja harga sebuah nyawa emoticon-Matabelo
ane kadang heran gan sama anak-anak sekarang, moralnya pada ditaroh dimana ya, masih ingusan begini aja udah asal bunuh. ga heran kemaren si hafitdasu sm asifa itu gimana emoticon-Sorry
sumbernya ga aada....
jam 01.30 wib ???? dini hari dong....
cewek pula.. ???
dikeroyok pake senjata tajam..??
buat yg nyerang... banci, beraninya ama cewek
yang korban... duh dek, dini hari kok masih di luar rumah ? emoticon-Berduka (S)
anak2 sekarang emang ga jelas... ketularan gara2 nonton pelem kalee...
Quote:Original Posted By deepsign
anak2 sekarang emang ga jelas... ketularan gara2 nonton pelem kalee...


ane sepakat gan, kebanyakan liat sinetron gajelas emoticon-Ngakak
Buset dah kelakuan anak2 skrg bengis,,,,,,,lingkungan kluarga nya parah,,,,emoticon-No Hope
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Dinihari?

8 orang ngeroyok 3 orang?

8 orang cowok?

3 orang cewek?

pake senjata tajam?


emoticon-Nohope


Keknya perlu diberlakukan jam malam buat anak-anak sekolah
kalo mau nongkrong2 lapor polsek setempat dulu
yaelah emoticon-Cape d...
berkurang lg 1 orang gadis gara2 ababil2 banci emoticon-Mad (S)
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

sudah tak bermoral dan tak berhati kalian semuanya...

yang jelas pelaku keroyokan pancung titinya aje.... emoticon-Ngakak
Et dah anak smp keluyuran sampe tengah malem, ane waktu smp jam 9 udah molor emoticon-Hammer
Mana yang ngeroyok cwo, ada cwenya juga sih emoticon-Embarrassment
Motifnya sama kaya yang si korban pulang java jazz kah? emoticon-Embarrassment
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) apa sekarang nyawa nggak ada harganya ya, sampe masalah sepele dibawa emosi tak berkesudahan hingga melakukan hal yang emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
sumbernya sertain gan emoticon-Bingung (S)
itu baik korban maupun pelaku kok tua amat yah jadi anak SMP? apa mereka sering ga naik kelas emoticon-Bingung (S) harusnya sih mereka dah sma/kuliah minimal ngeliat umurnya, ini masih smp emoticon-Cape d...