alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532169bafbca1788138b4567/pengurusan-bpjs
Pengurusan BPJS
Mahalnya biaya kesehatan menyebabkan sambutan dan antusiasme warga menyambut program pemerintah KJS dan BPJS membludag bukan.

minimnya informasi mengenai program ini ditambah ketersediaan loket pengurusan menyebabkan antrian yg panjang

ane daftar bpjs meskipun sdh bayar melalui bank belum bisa tersenyum gan karena harua antri di kantor askes

kalau jakarta barat dengan jumlah penduduk yg susah ngitungnya dengan pelayanan pengurusan hanya 1 kantor askes palmerah (atau mungkin ada yg lain yah ? )bisa kebayang bagaimana jadinya

Kesiapan mengenai sistem ini serta kemudahan pengurusannya sangat diharapkan oleh masyarakat
Wah ane malah belom daftar gan. Kayaknya kantor ane yang bakalan urus gan, soalnya kantor kan ada jamsosteknya. Kalo ribet suka males emang...tapi kalo gak dibuat juga ribet ya gan.

Namanya masih baru pasti sistemnya belomramah gan...sabar dulu ajaemoticon-Smilie

JKN, dan prosedur pendaftarannya
kalo di tempat saya prosesnya cepat gan, abis bayar di bank langsung di bikinin kartu bpjs, enaknya kalo dah jd peserta langsung bisa di pakai kartunya,tetangga saya ngalamin kaya gitu.
pengalaman ane malah gampang kok gan. yg penting syarat aja lengkap. kalo soal antri sih dimana2 jg antri. namanya jg program baru. moga ke depannya lebeh baek aja lg.
on progress daftar bpjs gan, kaya nya sih gak ribet ngurus nya
gw aja nunggu dari jam 8 pagi sampe jam setengah 3 masih beloman abis juga yg antri,, sadis sekali memang kantor di jakut emoticon-Najis emoticon-Sorry
blooming lebih kepada teknis sih bro