alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532168d8bccb1737018b4567/lagi-dibunuh-mantan-pacar-gara-gara-cemburu-mia-nuraini-16-tahun-meninggal
icon-hot-thread
Lagi, Dibunuh Mantan Pacar Gara-Gara Cemburu, Mia Nuraini 16 Tahun Meninggal!!
Quote:Lagi, Dibunuh Mantan Pacar Gara-Gara Cemburu, Mia Nuraini 16 Tahun Meninggal!!
Terima kasih mimin, momod, dan Kaskuser semuanya. Thread ane jadi HT nih. Semoga ane jadi semakin rajin ngaskus


Astaga Gan, ada satu lagi nih cewek yang meninggal (dibunuh) gara-gara masalah percintaan
emoticon-Sorry

Lagi, Dibunuh Mantan Pacar Gara-Gara Cemburu, Mia Nuraini 16 Tahun Meninggal!!

Quote:Mia tewas karena gir untuk sabet Soni menghantam kepalanya

Merdeka.com - Enam dari delapan pelaku pengeroyokan Mia Nuraini (16) di daerah Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (12/3) dini hari dibekuk aparat Kepolisian. Menurut pengakuan para tersangka, Mia merupakan korban salah sasaran karena mereka mengincar Soni Sumarsono (18), teman Mia.

"Jadi kalau menurut tersangka tadinya yang mau dipukul pakai gir itu korban Soni," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono, di Mapolsek Cilandak, Kamis (13/3).

Namun nahas, lantaran Soni mengelak saat akan dipukul, gir tersebut melayang di kepala Mia. Hantaman gir tersebut menyebabkan Mia luka parah di kepalanya.

"Karena Soni ngeles, makanya jadi kena Mia yang ada di belakang Soni," tuturnya.

Sebelumnya, Mia Nuraini (16) tewas dikeroyok oleh delapan orang. Satu di antara pelaku merupakan mantan pacar Mia semasa duduk di bangku sekolah.

Kompol Sungkono menjelaskan, pelaku A (DPO) cemburu karena Mia menjalin hubungan dengan Sony, salah satu korban yang juga ikut dikeroyok A dan tujuh pelaku lainnya.

"Di samping itu, menurut keterangan tersangka, A juga pernah dipukul oleh korban Sony," jelas Sungkono di Mapolsek Cilandak, Jakarta, Kamis (13/3).




Quote:Kronologi Mia, gadis 16 tahun tewas dihantam gir mantan pacar

Lagi, Dibunuh Mantan Pacar Gara-Gara Cemburu, Mia Nuraini 16 Tahun Meninggal!!

Merdeka.com- Mia Nuraini (16) tewas dihantam gir oleh A, mantan pacarnya akibat tersulut api cemburu. A cemburu karena Mia dibonceng oleh pacar barunya, Soni.

Polisi sudah mengamankan enam dari delapan pelaku. Mereka adalah, Albi Haqi (21), Nanang Priyatna (16), Indra Rifai (30), Chilwab Yulkiansyah (19) dan dua wanita, Putri Astrini (20) dan Yati Heriyani (19).

Kronologi tersebut bermula ketika Mia meminta izin untuk pergi kepada ibunya, Nurhasanah pada hari Selasa (11/3) pukul 14.00 WIB.

Karena tak juga pulang, Nurhasanah menghubungi dan mengirim pesan singkat kepada Mia sekitar pukul 17.00 WIB untuk menanyakan kepulangan Mia. SMS ibunya tersebut langsung dibalas oleh Mia, "Iya mama, Mia nanti pulang. Mama jangan terlalu khawatirin Mia, Mia udah gede. Maafin Mia ya ma kalau suka ngerepotin selama ini. Mia sayang mama, I Love You."

Diduga Mia sejak pukul 14.00 WIB berada di sebuah rumah kos kawasan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Hari Rabu (12/3) sekitar pukul 01.00 WIB, Mia dijemput oleh pacarnya, Soni dan temannya, Suryo Atmojo (18). Soni membonceng Mia, sedangkan Suryo Atmojo (18) membawa sepeda motor seorang diri. Namun, di saat yang bersamaan, tiba-tiba datanglah kawanan pelaku dengan menggunakan sepeda motor menghampiri dan mengejar para korban.

Lagi, Dibunuh Mantan Pacar Gara-Gara Cemburu, Mia Nuraini 16 Tahun Meninggal!!

Korban diteriaki maling dan para pelaku berusaha menjatuhkan ketiganya dari sepeda motor. Suryo, yang mengendarai sepeda motor seorang diri berhasil menendang salah satu motor pelaku hingga terjatuh ke dalam got. Sedangkan, Soni yang membonceng Mia dapat disusul oleh tiga sepeda motor lainnya.

Di situlah, Soni dan Mia menjadi bulan-bulanan para pelaku. Mia tewas dengan luka parah di kepala akibat hantaman gir.



Quote:SMS terakhir Mia untuk Ibunda: Mia sayang Mama, I love you Ma

Merdeka.com - Mia Nuraini, remaja kelahiran Jakarta 8 Agustus 1998 ini meregang nyawa lantaran dihabisi oleh A, yang merupakan mantan pacarnya. Sesaat sebelum tewas, Mia sempat berkirim pesan kepada ibundanya yang berisi 'Mia sayang Mama, I Love You Ma.'

"Mia juga sempat bicara meminta maaf sama Mama karena suka ngecewain Mama, Mia sayang Mama dan SMS I love you," ujar Ibunda Mia, Nurhasanah (52) saat ditemui di kediamannya, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (13/3).

Nurhasanah menuturkan, pesan singkat tersebut dia terima dari Mia pada Rabu (12/3) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Mia SMS begitu saat saya tanya kapan pulang," tutur Nurhasanah.

Lebih lanjut, Nurhasanah menuturkan dirinya khawatir lantaran Mia pergi keluar sejak pukul 14.00 WIB hingga sore belum juga pulang.

"Mia belum pulang pergi dari jam 2 siang, akhirnya jam 4 sore saya telepon nanya kapan pulang," curhat Nurhasanah.

Seperti diberitakan, Mia Nuraini (16) tewas dikeroyok oleh delapan orang. Satu di antara pelaku merupakan mantan pacar Mia semasa duduk di bangku sekolah.

Kompol Sungkono menjelaskan, pelaku A (DPO) cemburu karena Mia menjalin hubungan dengan Sony, salah satu korban yang juga ikut dikeroyok A dan tujuh pelaku lainnya.

"Di samping itu, menurut keterangan tersangka, A juga pernah dipukul oleh korban Sony," jelas Sungkono di Mapolsek Cilandak, Jakarta, Kamis (13/3).


Quote:Ada 2 wanita dari 8 orang yang keroyok Mia Nuraini hingga tewas

Merdeka.com
- Polisi sudah membekuk enam dari delapan tersangka pengeroyokan yang menyebabkan Mia Nuraini (16) tewas. Para tersangka yang sudah ditangkap antara lain Albi Haqi (21), Nanang Priyatna (16), Indra Rifai (30), Chilwab Yulkiansyah (19) dan dua wanita, Putri Astrini (20) dan Yati Heriyani (19).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Novi Tusanurohmat menuturkan para pelaku ditangkap di beberapa tempat terpisah. "Para pelaku ditangkap Rabu (12/3) malam di wilayah Kebayoran Baru, Kebayoran Lama dan Cipete Utara," jelas Novi di Mapolsek Cilandak, Kamis (13/3).

Novi menuturkan, otak pelaku, A yang merupakan mantan pacar Mia dan rekannya AR masih diburu petugas. "Otak pelaku DPO A dan rekannya AR masih buron," tuturnya.

Menurut Novi, penemuan gir dan saksi di lokasi kejadian memudahkan pihaknya membekuk tersangka dalam waktu singkat. "Di TKP itu ditemukan Gir motor dan ada saksi, berangkat dari situlah petugas melakukan penyelidikan," tambahnya.

Para pelaku dijerat Pasal 170 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian. "Dengan ancaman hukuman di atas lima tahun," pungkasnya.



Quote:Lagi, Dibunuh Mantan Pacar Gara-Gara Cemburu, Mia Nuraini 16 Tahun Meninggal!!

Keenam pelaku ditampilkan saat rilis pengungkapan kasus pengeroyokan yang mengakibatkan kematian di Polsek Cilandak, Jaksel, Kamis (13/3). Pengeroyokan yang dilakukan oleh enam orang di depan Terogong Residence, Cilandak Barat, Jaksel, Rabu (12/3) dini hari tersebut menewaskan Mia Nuraini serta mengakibatkan dua rekannya mengalami luka parah petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan gir yang digunakan untuk mengeroyok korban. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

sumbe


SADIS!!!!
emoticon-Marah

Lagi, Dibunuh Mantan Pacar Gara-Gara Cemburu, Mia Nuraini 16 Tahun Meninggal!!
Update dari temennya korban


Kata Kaskuser
Quote:Original Posted By petrusandrobin
Sebelumnya ane turut berduka cita atas "gugurnya" Ade Sara dan Mia Nuraini sebagai martir dari KEABABILAN ABG DI NEGERI KITA TERSAYANG INI !!!!!
Semoga tidak ada lagi "Ade Sara" dan "Mia Nuraini" ke-2, ke-3, bahkan kesekian, AKIBAT KURANGNYA PEMBERANTASAN PARA ABABIL YANG SEMAKIN "CANGGIH" OLEH KELAKUAN PSIKOPATNYA !!!!
Apalagi kasus kematian Mia, si pelaku yang notabene mantan pacar korban BERANINYA NGEBUNUH RAME2 DENGAN GENG MOTOR !!!
LO ITU GENG MOTOR ATAU GENG PARA BANCI ???? emoticon-Mad (S)
MASA LO BERANI KEROYOK CEWEK, ABG BENING LAGI !!!!
KALAU BEGINI MAH, KEBIRI SAJA K*NT*L PARA PELAKUNYA !!!!
ATAU BOLEH DITUSBOL SAJA MEREKA !!!! emoticon-Najis emoticon-Najis



TAPI KATANYA ADA PELAKU CEWEK DI ANTARA GENG MOTOR PENGEROYOK ITU??
KALAU BENAR, MENDING PERKOSA RAME2 SAJA !!!!
PEJUH TUH "GOA2 KENIKMATANNYA" !!!!
BILA PERLU TUSBOL !!!
JADI ADA EFEK JERA BAGI PELAKU2 BIADA !!!!


JADI MENDING TUH "PEREK" SI PELAKU DIMALING SAJA, SEPERTI PENYERBUAN LP CEBONGAN SETAHUN LALU !!!!!!!!!!!
SI SYIFA JUGA BOLEH DICULIK LALU DITUSBOL RAME2, BIAR JERA TUH PARA ABABIL PERUSAK DAN PENGHANCUR GENERASI BANGSA KITA TERCINTA INI. emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


Quote:Original Posted By SPaRaTiZ3209
menurut ane si cewek jg salah gan. coba ente liat, dia ngelayap gak tau kemana JAM 1 MALAM LOH. Ibunya udah suruh pulang tapi NGEYEL. ya itulah akibatnya kalau gak nurutin ORANGTUANYA TERUTAMA IBUNYA.

PELAJARAN BUAT TEMAN2, JANGAN SEKALI2 BANTAH ATAU ABAIKAN PERINTAH ORANGTUA emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By sandy1305
kalo kata psikolog tentang kasus ini sih gini gan :

cinta adalah emosi yang sangat kuat dan kompleks. Saking kuatnya, cinta dapat mempengaruhi proses pengambilan keputusan oleh seseorang. Sedangkan sakit hati adalah proses yang terjadi akibat cinta yang dirasakan orang tersebut tidak terbalas atau sudah berakhir.

"Karena merupakan emosi yang kompleks, cinta ini butuh diekspresikan, diakui dan juga dibalas oleh orang yang dituju. Kalau yang dituju tidak menerima ya tentunya emosi yang terpendam tadi tetap harus disalurkan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Reserved
KPAI, komnas ham, kontras.. mana kamu mana?
Inalillahi trut berduka cita
Smoga almarhumah d trrima sgala amal ibadh nya
Amin
emoticon-Turut Berduka
Astagfirulloh..

ini kebanyakan nonton sinetron apa ya?
atau ngga diajarin agama sama org tua?

Semoga almarhumah tenang di sisinya..

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
kek di film jadul steven chow, king of trouble maker, pas jawara judo itu maw tonjok stephen karena rebut cewe nya, si stephen nunduk, dan tinju sang jawara mendarat di pipi cewe nya yang berdiri di belakang stephen
lha ngapa sila ke 2 ama sila ke 3 jadi cekcok gini sii ???
Buat yg punya mantan.....

Hati2 dah!
Quote:Original Posted By banyoepoetih
KPAI, komnas ham, kontras.. mana kamu mana?



emoticon-Ngakak
musuhnya ga
koh AHOK gan...
jadinya
LOYO
itu kok bisa ada 2 anjeng betina disana ya? emoticon-Bingung (S)
haduhh berkurang lagi 1 gadis gara2 ababil psycho emoticon-Cape d...
16 th pulang jem 1 pagi? emoticon-Belo
Luar biasa, itu di pelaku nyelip 1 orang berumur 30 tahun, kelakuannya emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By lapakmaho
kek di film jadul steven chow, king of trouble maker, pas jawara judo itu maw tonjok stephen karena rebut cewe nya, si stephen nunduk, dan tinju sang jawara mendarat di pipi cewe nya yang berdiri di belakang stephen


Kayak film The Campaign, yang si lawan politikus gak sengaja mukul bayi emoticon-Embarrassment
ya ampun masih ada lg yg kyk gni emoticon-Berduka (S)
serius?kejam...tai ah
Sebaiknya sebelum pacaran, para Ababil Indonesia dites dulu psikologinya ya Akhi. Kalau sudah dapat sertifikat, baru boleh pacaran. Syukron.
Ababil sekarang semakin ganas dan lapar, nggak segan segan membunuh Nggak yang cewek , nggak yang cowok sama sama haus darah emoticon-Matabelo
emoticon-Mad (S)

Bajinguk-bajinguk macam ini harus dibuang ke pulau khusus,
diwajibkan kerja paksa untuk mereka
sampai modaaaaarrrr


Gile, gara2 cemburu aja nyawa bisa melayang emoticon-Cape d... (S)