alexa-tracking

<Jangan Onani>Mega Minta Kader Stop Bicara Deklarasi Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53216855f9ca17d6178b4567/ltjangan-onanigtmega-minta-kader-stop-bicara-deklarasi-jokowi
<Jangan Onani>Mega Minta Kader Stop Bicara Deklarasi Jokowi
<Jangan Onani>Mega Minta Kader Stop Bicara Deklarasi Jokowi
Spoiler for :

emoticon-Matabelo
Semoga tidak ada yang terguncang...
namanya politik skrg A bsok bs jdi Z, tuk mncapai suatu tjuan menghalalkan sgala cara, mski cra trsebut haram....

tp susah jg ya jk mo nyapres ga pnya par.tai....
sabda Mega : stop bicara jokowi
emoticon-Malu (S)
penasbung yang paling sering sanjung2 jokowi emoticon-Shutup
Itu maksudnya jgn di omongin sama panasbung gan.. Yg selalu bilang jokowi capres kan panasbung.. Atau jangan2.. Panasbung juga kader PDI-P juga ya..? Hayo ngaku..? Hahahahahaha
Quote:


apa ente sudah terdaftar sebagai panastak? kalau belum, silakan cium aroma anus ente selama 1 jam. semoga sukses emoticon-Ngakak (S)

btw, untuk mengobati guncangan pada diri ente, silakan konsumsi minyak babi, dan keramaslah dengan shampo anjing. semoga lekas sembuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Agan bisa menilai sendiri..
Quote:


wah ada yang terguncang rupanya emoticon-Matabelo
kalo agan ingin hidup damai, aman dgn pemerintahan yg bebas korupsi seperti era PDIP berkuasa di 1999-2004

jgn di blowup berita tentang kegagalan Jokowi di Jakarta


krn ada indikasi bisa menghambat kemenangan PDIP di pemilu 2014

emoticon-shakehand



dan harus diingat emoticon-Smilie

Mengkritik, Menghina atau Mencela PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang melakukan kesalahan = Oknum
Kader PDIP yg Tertangkap menjadi Bandar/Pemakai narkoba = Korban



Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




<Jangan Onani>Mega Minta Kader Stop Bicara Deklarasi Jokowi

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer
Quote:


selamat, anda sudah resmi menjadi umat jokowi

emoticon-Shakehand2

silakan cium ketek anda selama 3 hari, setelah itu jilat lah anus kucing yang habis boker supaya ente naik pangkat

emoticon-Shakehand2
oh kader, ya jelas lah.emoticon-Big Grin

udah dibaiat di blitar gitu lhooo.... emoticon-Takut (S)
hm.....iya kah..?
mungkin supaya megawati sendiri yg langsung ngmong tentang pencalonannya pakdhe...
Ayo pada sabarrrr....emoticon-Malu (S)
Ntar pas udah selesai masa kampanye (minggu tenang) akan di deklarasikan koq..sabar yaaa...emoticon-Cendol (S)
Jokowi nyapres, ya coblos.
Jokowi ga nyapres, ya golput.
Gitu aja kok repot. emoticon-Ngakak

"Haters make Jokowi famous"
Tuhkan..berarti masih belum pasti..wah banyak yang tergunciang nehh..emoticon-Big Grin


Hanya Mega dan Tuhan yang tau siapa Capres PDIP
Quote:


kasian amat nyet hidup loe.. iya deh gw quote loe deh, krn dari sekian banyak trit ga ada yg ngeladenin loe.. btw kan gw bilangnya panasbung nape tenyom kaya loe yg nyaut yaks..? ngerasa banget sih loe jadi panasbung?? aneh..!!
Quote:

Wait n see aja gan..
Quote:

Kita tunggu apa ayng terjadi..emoticon-Big Grin
Quote:

yang sabar ya gan..
Quote:


Betul gan..belom ada keputusan pasti dari PDIP
Tuh dengerin kata kanjeng mami emoticon-2 Jempol


------------------------------------
Quote:



<Jangan Onani>Mega Minta Kader Stop Bicara Deklarasi Jokowi
tunggu saja tanggal mainnya
.
Quote:
mampus lu pasnastak cabang luar jakarta emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


Quote:


Mungkin..?