alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53216855f9ca17d6178b4567/ltjangan-onanigtmega-minta-kader-stop-bicara-deklarasi-jokowi
<Jangan Onani>Mega Minta Kader Stop Bicara Deklarasi Jokowi
<Jangan Onani>Mega Minta Kader Stop Bicara Deklarasi Jokowi
Spoiler for :

emoticon-Matabelo
Semoga tidak ada yang terguncang...
namanya politik skrg A bsok bs jdi Z, tuk mncapai suatu tjuan menghalalkan sgala cara, mski cra trsebut haram....

tp susah jg ya jk mo nyapres ga pnya par.tai....
sabda Mega : stop bicara jokowi
emoticon-Malu (S)
penasbung yang paling sering sanjung2 jokowi emoticon-Shutup
Itu maksudnya jgn di omongin sama panasbung gan.. Yg selalu bilang jokowi capres kan panasbung.. Atau jangan2.. Panasbung juga kader PDI-P juga ya..? Hayo ngaku..? Hahahahahaha
Quote:Original Posted By Ki.SuryaBuana
Itu maksudnya jgn di omongin sama panasbung gan.. Yg selalu bilang jokowi capres kan panasbung.. Atau jangan2.. Panasbung juga kader PDI-P juga ya..? Hayo ngaku..? Hahahahahaha


apa ente sudah terdaftar sebagai panastak? kalau belum, silakan cium aroma anus ente selama 1 jam. semoga sukses emoticon-Ngakak (S)

btw, untuk mengobati guncangan pada diri ente, silakan konsumsi minyak babi, dan keramaslah dengan shampo anjing. semoga lekas sembuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ki.SuryaBuana
Itu maksudnya jgn di omongin sama panasbung gan.. Yg selalu bilang jokowi capres kan panasbung.. Atau jangan2.. Panasbung juga kader PDI-P juga ya..? Hayo ngaku..? Hahahahahaha

Agan bisa menilai sendiri..
Quote:Original Posted By dinpaigomallio


apa ente sudah terdaftar sebagai panastak? kalau belum, silakan cium aroma anus ente selama 1 jam. semoga sukses emoticon-Ngakak (S)

btw, untuk mengobati guncangan pada diri ente, silakan konsumsi minyak babi, dan keramaslah dengan shampo anjing. semoga lekas sembuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wah ada yang terguncang rupanya emoticon-Matabelo
kalo agan ingin hidup damai, aman dgn pemerintahan yg bebas korupsi seperti era PDIP berkuasa di 1999-2004

jgn di blowup berita tentang kegagalan Jokowi di Jakarta


krn ada indikasi bisa menghambat kemenangan PDIP di pemilu 2014

emoticon-shakehand



dan harus diingat emoticon-Smilie

Mengkritik, Menghina atau Mencela PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang melakukan kesalahan = Oknum
Kader PDIP yg Tertangkap menjadi Bandar/Pemakai narkoba = Korban



Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




<Jangan Onani>Mega Minta Kader Stop Bicara Deklarasi Jokowi

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By megawati
kalo agan ingin hidup damai, aman dgn pemerintahan yg bebas korupsi seperti era PDIP berkuasa di 1999-2004

jgn di blowup berita tentang kegagalan Jokowi di Jakarta


krn ada indikasi bisa menghambat kemenangan PDIP di pemilu 2014

emoticon-shakehand



dan harus diingat emoticon-Smilie

Mengkritik, Menghina atau Mencela PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang melakukan kesalahan = Oknum
Kader PDIP yg Tertangkap menjadi Bandar/Pemakai narkoba = Korban



Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




<Jangan Onani>Mega Minta Kader Stop Bicara Deklarasi Jokowi

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer


selamat, anda sudah resmi menjadi umat jokowi

emoticon-Shakehand2

silakan cium ketek anda selama 3 hari, setelah itu jilat lah anus kucing yang habis boker supaya ente naik pangkat

emoticon-Shakehand2
oh kader, ya jelas lah.emoticon-Big Grin

udah dibaiat di blitar gitu lhooo.... emoticon-Takut (S)
hm.....iya kah..?
mungkin supaya megawati sendiri yg langsung ngmong tentang pencalonannya pakdhe...
Ayo pada sabarrrr....emoticon-Malu (S)
Ntar pas udah selesai masa kampanye (minggu tenang) akan di deklarasikan koq..sabar yaaa...emoticon-Cendol (S)
Jokowi nyapres, ya coblos.
Jokowi ga nyapres, ya golput.
Gitu aja kok repot. emoticon-Ngakak

"Haters make Jokowi famous"
Tuhkan..berarti masih belum pasti..wah banyak yang tergunciang nehh..emoticon-Big Grin


Hanya Mega dan Tuhan yang tau siapa Capres PDIP
Quote:Original Posted By dinpaigomallio


apa ente sudah terdaftar sebagai panastak? kalau belum, silakan cium aroma anus ente selama 1 jam. semoga sukses emoticon-Ngakak (S)

btw, untuk mengobati guncangan pada diri ente, silakan konsumsi minyak babi, dan keramaslah dengan shampo anjing. semoga lekas sembuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kasian amat nyet hidup loe.. iya deh gw quote loe deh, krn dari sekian banyak trit ga ada yg ngeladenin loe.. btw kan gw bilangnya panasbung nape tenyom kaya loe yg nyaut yaks..? ngerasa banget sih loe jadi panasbung?? aneh..!!
Quote:Original Posted By sasoriprastyo
hm.....iya kah..?
mungkin supaya megawati sendiri yg langsung ngmong tentang pencalonannya pakdhe...

Wait n see aja gan..
Quote:Original Posted By curapica
Ayo pada sabarrrr....emoticon-Malu (S)
Ntar pas udah selesai masa kampanye (minggu tenang) akan di deklarasikan koq..sabar yaaa...emoticon-Cendol (S)

Kita tunggu apa ayng terjadi..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Nucnuc
Jokowi nyapres, ya coblos.
Jokowi ga nyapres, ya golput.
Gitu aja kok repot. emoticon-Ngakak

"Haters make Jokowi famous"

yang sabar ya gan..
Quote:Original Posted By lilianaa
Tuhkan..berarti masih belum pasti..wah banyak yang tergunciang nehh..emoticon-Big Grin


Hanya Mega dan Tuhan yang tau siapa Capres PDIP


Betul gan..belom ada keputusan pasti dari PDIP
Tuh dengerin kata kanjeng mami emoticon-2 Jempol


------------------------------------
Quote:Original Posted By megawati
kalo agan ingin hidup damai, aman dgn pemerintahan yg bebas korupsi seperti era PDIP berkuasa di 1999-2004

jgn di blowup berita tentang kegagalan Jokowi di Jakarta


krn ada indikasi bisa menghambat kemenangan PDIP di pemilu 2014

emoticon-shakehand




dan harus diingat emoticon-Smilie

Mengkritik, Menghina atau Mencela PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang melakukan kesalahan = Oknum
Kader PDIP yg Tertangkap menjadi Bandar/Pemakai narkoba = Korban



Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




<Jangan Onani>Mega Minta Kader Stop Bicara Deklarasi Jokowi

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer



<Jangan Onani>Mega Minta Kader Stop Bicara Deklarasi Jokowi
tunggu saja tanggal mainnya
.
Quote: jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-armypilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
mampus lu pasnastak cabang luar jakarta emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By deganfan


hahaha.. yakin ente dia bakal di-capreskan pdip?
alhamdulilah, klo dia yang di-maju-in... mudah2an bukan simbok dan dia cuma jd cawapres doang...

loe udah tau belum scenario busuk pdip, partainya idola loe?
nih baca.. ati2 pegangan seblum terguncang..


Skenario PDIP: Mega Capres, Jokowi Cadangan

JAKARTA -- Meski merajai berbagai survei calon presiden (capres), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tetap tidak menjadi pilihan pertama partainya, PDIP. Pria yang akrab disapa Jokowi itu hanya jadi cadangan bagi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo mengungkapkan, partainya telah menyiapkan dua skenario terkait pencapresan. Kedua skenario tersebut berkaitan dengan hasil perolehan suara pada pemilu legislatif (pileg).

Skenario pertama adalah menduetkan Mega dengan Jokowi. Skenario ini akan dipilih jika perolehan suara PDIP mampu melampaui presidential treshold.

"Kalau suara kita mencukupi maka Bu Mega pasangannya sudah jelas siapa," kata Tjahjo kepada wartawan di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

Jika skenario ini tidak terwujud, maka PDIP akan mengusung Jokowi sebagai calon presiden. Sedangkan untuk wakilnya, menurut Tjahjo, saat ini belum ditentukan. Namun dipastikannya, siapapun yang jadi pendamping Jokowi harus berkontribusi terhadap perolehan suara.

"Itu yang akan dipikir. Apakah dari tokoh partai, pengamat atau wartawan," tandasnya. (dil/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2014/01/29/...kowi-Cadangan-

ati2 buat yang fans nya jokowi.. klo loe pade mau dia naek, jangan coblos pdip di 9 april.. krn bgitu pdip lolos electoral threshold, wakwaaaaw.. simbok2 keluar deklarasi.. dan JKW? selamaaat, berhak atas posisi nomor dua saja.. wkwkwkw..

jkw baru di-capres kan kalau pdip ngga lolos electoral.. yang berarti jkw cuma dibekali "kekuatan minim" di parlemen dan hrs ngelola "koalisi konyol" spt yg dihadapi SBY selama 2 periode kemarin.. yg ujung2nya lebih banyak merongrong.. siap2 ngga efektif aja pemerintahannya... what the fuck!!??? niat ga sih ni partai banteng mempercayakan jkw jd presiden???

ane si udah males lah dukung2 si jkw lagi.. dia populer pun, pdip nya yang ambil benefit.. memanfaatkan ketidaktahuan org banyak perihal scenario busuknya.. org2 nyontreng pdip ngarep2 dia jd presiden.. eeh nenek2 yg kluar.. well done... partainya cuma manfaatin dia aja.. dan sayangnya, si gubernur ini pun mau2an dimanfaatin, manut ke-mana2.. think bro!

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ayame.shaga


skenarionya simbok

kalo pdip menang, simbok maju
kalo pdip kalah, jokoWoW maju dengan catatan, simbok jadi dalan dibelakang layar jokoWoW

apalagi jokoWoW sudah terkenal penurut ama simbok yang diajak2 kemana2 ngikut mulu macem guk2

jadi buat elu2 pasnastak cabang luar jakarta, mo pilih skenario mana?


Quote:Original Posted By sasoriprastyo
hm.....iya kah..?
mungkin supaya megawati sendiri yg langsung ngmong tentang pencalonannya pakdhe...


Mungkin..?
×