alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532163095bcb17ca7d000209/dahlan-iskan-akan-dilantik-sby-jadi-kader-demokrat
Dahlan Iskan Akan Dilantik SBY Jadi Kader Demokrat
JAKARTA, BIJAK Maju sebagai peserta Konvensi Capres Demokrat, Menteri BUMN Dahlan Iskan memastikan masuk sebagai kader Partai Demokrat. Pelantikan Dahlan sendiri akan dilaksanakan di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/3).

Rencananya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang akan melantik langsung Dahlan Iskan. Ketua Tim Sukses Dahlan Iskan, Amal al Ghozali mengatakan, dalam pelantikan nanti, dipastikan dua ribu relawan Dahlan Iskan Dahlanis) akan hadir.

“2.000 Orang pendukung Dahlan dari berbagai kota di Pulau Jawa akan hadir dan siap untuk memutihkan Magelang,” kata Amal al Ghozali.

Masuknya Dahlan sebagai kader Partai Demokrat untuk menjawab keraguan kader partai selama ini. Terlebih Dahlan merupakan salah satu peserta Konvensi Capres Partai Demokrat. Selain itu Dahlan juga ingin segera memutuskan sikap politiknya dengan bergabung sebagai kader agar mesin politik partai bisa bergerak untuk mengusung dirinya menjadi calon presiden. (gn/ic/dc).

Dahlan Iskan Akan Dilantik SBY Jadi Kader Demokrat

Akhirnya, Kebaca juga.

Sumber
Quote:Original Posted By bujukbutet

Akhirnya, Kebaca juga.

eang kebaca trit ente gan emoticon-Malu (S)
wah kok masuk bemokrat sih emoticon-Cape d... (S)
mau2an aja jadi kader bemo
Quote:Original Posted By arbei.net

eang kebaca trit ente gan emoticon-Malu (S)


Hahaha, langkahnya gan maksudnya.
yah udah kebaca lah. udah ikut konvensi capres demokrat masa masuknya ke partai lain? emoticon-Malu (S)
namanya jg kendaraan politik gan
yg suka DI coblos Demokrat
yg suka Jokowi coblos PDIP
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By bujukbutet


Dahlan Iskan Akan Dilantik SBY Jadi Kader Demokrat

Akhirnya, Kebaca juga.

Sumber

memang dari dulu DI mau masuk Demokrat dan ikut konvensi untuk jadi presiden.
oke deh... balik kanan GRAAAKK!! emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By rieu
wah kok masuk bemokrat sih emoticon-Cape d... (S)


loh, kenapa masuk demokrat? karena 1-1 nya partai yang membuka diri diluar dari kader demokrat untuk jadi capres..

cek partai mana yang cukup besar dan potensial bisa mencalonkan presiden selain demokrat tapi mau buka capres dari luar?

PDIP? jelas capres PDIP nya gmn keputusan dari megawati..
Golkar? ketum nya ical, pasti mau nyapres..
Gerindra? prabowo
Hanura ? win-HT
PKS? gk jelas, anis mata / aher..
PKB? muhaimin / mahfudMD
PPP? suryadarma ali..
PKPI? sutiyoso
PBB? yusril
nasdem ? suryapaloh
PAN ? hatta.rajasa

jelas1-1 nya demokrat yang paling visible..

emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By politikdomba


loh, kenapa masuk demokrat? karena 1-1 nya partai yang membuka diri diluar dari kader demokrat untuk jadi capres..

cek partai mana yang cukup besar dan potensial bisa mencalonkan presiden selain demokrat tapi mau buka capres dari luar?

PDIP? jelas capres PDIP nya gmn keputusan dari megawati..
Golkar? ketum nya ical, pasti mau nyapres..
Gerindra? prabowo
Hanura ? win-HT
PKS? gk jelas, anis mata / aher..
PKB? muhaimin / mahfudMD
PPP? suryadarma ali..
PKPI? sutiyoso
PBB? yusril
nasdem ? suryapaloh
PAN ? hatta.rajasa

jelas1-1 nya demokrat yang paling visible..

emoticon-Cape d... (S)


ini demokrasi bung emoticon-Big Grin gak usah sewot kalo sy kecewa pak DI masuk demokrat emoticon-Big Grin

bye bye pak DI.. sy gak dukung anda lagi emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By politikdomba

loh, kenapa masuk demokrat? karena 1-1 nya partai yang membuka diri diluar dari kader demokrat untuk jadi capres..
cek partai mana yang cukup besar dan potensial bisa mencalonkan presiden selain demokrat tapi mau buka capres dari luar?
PDIP? jelas capres PDIP nya gmn keputusan dari megawati..
Golkar? ketum nya ical, pasti mau nyapres..
Gerindra? prabowo
Hanura ? win-HT
PKS? gk jelas, anis mata / aher..
PKB? muhaimin / mahfudMD
PPP? suryadarma ali..
PKPI? sutiyoso
PBB? yusril
nasdem ? suryapaloh
PAN ? hatta.rajasa
jelas1-1 nya demokrat yang paling visible..
emoticon-Cape d... (S)

oh ternyata tukang hasut ini pendukung DI toh
lanjutgan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By politikdomba

goblog..gw kan udah bilang di thread mana gitu..klo kaga salah di thread "megawati menyelamatkan jokowi"
klo gw pendukung Yusril dan Sri mulyani..goblog loe..
tapi klo cuma pilihan ada Jokowi, Prabowo, Ical..
gw pilih Prabowo,..wakil nya DI ( karena pertimbangannya gerindra harus memenuhi treshold 20% jadi koalisi ama demokrat)
gitu tong..goblog loe..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

sante gan, setidaknya ane gk semiskin & pengangguran kek ente emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By arbei.net

oh ternyata tukang hasut ini pendukung DI toh
lanjutgan emoticon-I Love Indonesia (S)


goblog..gw kan udah bilang di thread mana gitu..klo kaga salah di thread "megawati menyelamatkan jokowi"

klo gw pendukung Yusril dan Sri mulyani..goblog loe..

tapi klo cuma pilihan ada Jokowi, Prabowo, Ical..

gw pilih Prabowo,..wakil nya DI ( karena pertimbangannya gerindra harus memenuhi treshold 20% jadi koalisi ama demokrat)

gitu tong..goblog loe..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wuahaaha... dari dulu ane udah duga kalo nih orang cuman nyari simpati rakyat aja... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By bujukbutet
JAKARTA, BIJAK Maju sebagai peserta Konvensi Capres Demokrat, Menteri BUMN Dahlan Iskan memastikan masuk sebagai kader Partai Demokrat. Pelantikan Dahlan sendiri akan dilaksanakan di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/3).

Rencananya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang akan melantik langsung Dahlan Iskan. Ketua Tim Sukses Dahlan Iskan, Amal al Ghozali mengatakan, dalam pelantikan nanti, dipastikan dua ribu relawan Dahlan Iskan Dahlanis) akan hadir.

“2.000 Orang pendukung Dahlan dari berbagai kota di Pulau Jawa akan hadir dan siap untuk memutihkan Magelang,” kata Amal al Ghozali.

Masuknya Dahlan sebagai kader Partai Demokrat untuk menjawab keraguan kader partai selama ini. Terlebih Dahlan merupakan salah satu peserta Konvensi Capres Partai Demokrat. Selain itu Dahlan juga ingin segera memutuskan sikap politiknya dengan bergabung sebagai kader agar mesin politik partai bisa bergerak untuk mengusung dirinya menjadi calon presiden. (gn/ic/dc).

Dahlan Iskan Akan Dilantik SBY Jadi Kader Demokrat

Akhirnya, Kebaca juga.

Sumber


Dahlan tertumpang kapal yang mau karam
Quote:Original Posted By dayakjowo

memang dari dulu DI mau masuk Demokrat dan ikut konvensi untuk jadi presiden.


Masih mending Dahlan yang akan dideklarasikan.. Daripada Penjual Beras (Gita W) Udah bela-belain keluar dari KIB II gak ada kabarnya tuhh
wah wahh.. indepedensi jawapos jadi dipertanyakan pasca DI masuk Demokrat
Quote:Original Posted By bijakers


Dahlan tertumpang kapal yang mau karam


Gitu ya gan, kebanyakan nonton film x ente kekekkeke
Dahlan Iskan jadi pelampung penyelamat partai yg mau tenggelam di pemilu 2014? emoticon-Matabelo
ga balalan menang