alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321627bf8ca17b6428b45ae/pramono-edhie-sindir-capres-yang-nurut-ke-ketum-partai
Pramono Edhie Sindir Capres yang Nurut ke Ketum Partai
Jakarta - Capres Konvensi PD Pramono Edhie menyindir capres yang terlalu disetir oleh ketua partainya. Menurutnya presiden Indonesia ke depan harus memiliki tanggung jawab ke rakyat bukan kepada partai dan ketua umumnya. Siapa yang disindir, apakah Jokowi?

"Tetapi bukan berarti mengatur semuanya apalagi seorang pemimpin dikendalikan ketua umum. Ketua umum hanya punya hak untuk partainya," ujar Pramono Edhie di kantor pemenangannya, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/3/2014).

Pramono mengingatkan seorang pemimpin dipilih oleh masyarakat dan bukan oleh partainya sendiri.

"Andai saya terpilih saya harus bertanggung jawab," ucapnya.

Dirinya mengakui memiliki kedekatan emosional dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga capres PD. Namun dengan tegas dirinya menyatakan SBY tidak pernah melakukan intervensi terhadap kerjanya.

"Saat berkuasa saat ini saja tidak intervensi apalagi tidak berkuasa. Tetapi kalau dijadikan penasihat itu bagus kenapa tidak," terangnya.

Apakah yang disindir Pramono itu Jokowi yang baru saja ziarah ke makan Bung Karno bersama Ketum Megawati Soekarnoputri ke Blitar di hari kerja? Sayangnya Pramono enggan menyebut siapa pemimpin yang terlalu nurut terhadap ketua umumnya itu.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...tai?n991102605
Siapa yg disindir? Jokowi?
Emangnya jokowi capres? emoticon-Thinking
yang ngerasa disindir mending diem saja, karena memang betul begitu adanya
LO ma kakak ipar ketumnya,,,
sekjendnya keponakan emoticon-Matabelo
emoticon-Thinking nyindir sesam calon dari satu partai ato dari partai sebelah emoticon-Bingung (S)
yang jelas nyindir itu si ahok

mau liat berita nya ?

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan dia sama sekali tak berminat menjadi juru kampanye partainya, Gerindra, pada masa kampanye terbuka yang akan dimulai akhir pekan ini.

Menurut Basuki, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra bisa memaklumi keinginannya tersebut. Pria yang akrab disapa Ahok itu menambahkan, Prabowo bisa memahami kesibukannya sebagai seorang pejabat publik.

"Pak Prabowo sih tidak pernah ngajak saya. Rapat juga tidak pernah. Lebih baik tidak usah, karena sudah capek-capek kerja, diajak pergi lagi. Aku juga males jalan-jalan," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Rabu (12/3/2014).

Menurut pria yang akrab disapa Ahok ini, ia cukup terbuka dengan Prabowo. Bahkan ia mengaku, terkadang menolak ajakan mantan Pangkostrad itu menghadiri acara partai.

"Kayak dulu pernah, saya nolak ajakan Pak Prabowo. Saya bilang tidak bisa karena mau ke gereja. Tapi ganti di hari lain. Saya sampaikan saja, saya lagi sibuk jadi tidak bisa. Ya sudah," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tak ingin menjadikan kadernya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sebagai juru kampanye.

Menurut Prabowo, menjadikan Ahok sebagai juru kampanye (jurkam) akan mengurangi keefektifan kinerjanya sebagai wakil gubernur.

"Kalau semuanya sibuk mengurusi kampanye, atau ikut kampanye bersama kita, kapan kerjanya? Kapan melayani rakyatnya?" kata Prabowo dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (4/3/2014).

Untuk informasi, masa kampanye terbuka akan dimulai pada 16 Maret dan akan berlangsung hingga 6 April.


mau liat dimana nyindir nya? neh gw kasih contoh 3 pernyataannya :

Quote:
"Pak Prabowo sih tidak pernah ngajak saya. Rapat juga tidak pernah. Lebih baik tidak usah, karena sudah capek-capek kerja, diajak pergi lagi. Aku juga males jalan-jalan," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Rabu (12/3/2014).

Quote:
"Kayak dulu pernah, saya nolak ajakan Pak Prabowo. Saya bilang tidak bisa karena mau ke gereja. Tapi ganti di hari lain. Saya sampaikan saja, saya lagi sibuk jadi tidak bisa. Ya sudah," tukasnya.


pernyataan pertama : prabowo tidak seperti megawati, yang selalu mengganggu kader nya yang menjadi pejabat publik untuk ikut kegiatan partai / pribadi nya..

pernyataan kedua : ahok tidak seperti jokowi, ahok punya prinsip, dia bisa menolak ajakan dari "atasan" nya, tidak seperti jokowi yang menjadi "kacung" megawati..

Quote:"Kalau semuanya sibuk mengurusi kampanye, atau ikut kampanye bersama kita, kapan kerjanya? Kapan melayani rakyatnya?" kata Prabowo dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (4/3/2014).

pernyataan ketiga : ahok ingin berkata, liat Gerindra tidak seperti PDIP, liat prabowo tidak seperti megawati, liat ahok tidak seperti jokowi..

dia (ahok) bersama partai nya (gerindra) dan didukung penuh oleh pemimpinya (prabowo) lebih mementingka kerja untuk rakyat nya (DKI) dibanding kampanye untuk partainya..

tidak seperti jokowi yang lebih mementingkan partainya dengan menjadi juru kampanye bagi partai dan meninggalkan pekerjaannya sebagai gubernur..

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By politikdomba
yang jelas nyindir itu si ahok

mau liat berita nya ?



mau liat dimana nyindir nya? neh gw kasih contoh 3 pernyataannya :




pernyataan pertama : prabowo tidak seperti megawati, yang selalu mengganggu kader nya yang menjadi pejabat publik untuk ikut kegiatan partai / pribadi nya..

pernyataan kedua : ahok tidak seperti jokowi, ahok punya prinsip, dia bisa menolak ajakan dari "atasan" nya, tidak seperti jokowi yang menjadi "kacung" megawati..



pernyataan ketiga : ahok ingin berkata, liat Gerindra tidak seperti PDIP, liat prabowo tidak seperti megawati, liat ahok tidak seperti jokowi..

dia (ahok) bersama partai nya (gerindra) dan didukung penuh oleh pemimpinya (prabowo) lebih mementingka kerja untuk rakyat nya (DKI) dibanding kampanye untuk partainya..

tidak seperti jokowi yang lebih mementingkan partainya dengan menjadi juru kampanye bagi partai dan meninggalkan pekerjaannya sebagai gubernur..

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Yah itu karena jokowi kader PDIP yang harus tunduk dan patuh kepada Ketum nya daripada tunduk kepada Amanah Rakyat.
"Partai Wong Cilik" memang asoy
Gila nih sekali tepok 2 jidat kenaemoticon-Ngakak
1. Nyindir jokowi
2. banggain kakak ipar

ya iyalah, sby bs kek gt orang dy borong semua kursi di partai, yg ada dy yg setiremoticon-Ngakak

tp keren jg nih statement om pramemoticon-Cool
kock jd caper wkwkkwkkwkwkw kurang terkenal kaleee
Emangnya Pak Pramono Edhie Berani kalo ndak Nurut ke Ketum Partai Demokrat... ? ... emoticon-Bingung (S)
yg ngomong org partai demokrat? ngangguk2 aja deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By politikdomba
yang jelas nyindir itu si ahok

mau liat berita nya ?



mau liat dimana nyindir nya? neh gw kasih contoh 3 pernyataannya :




pernyataan pertama : prabowo tidak seperti megawati, yang selalu mengganggu kader nya yang menjadi pejabat publik untuk ikut kegiatan partai / pribadi nya..

pernyataan kedua : ahok tidak seperti jokowi, ahok punya prinsip, dia bisa menolak ajakan dari "atasan" nya, tidak seperti jokowi yang menjadi "kacung" megawati..



pernyataan ketiga : ahok ingin berkata, liat Gerindra tidak seperti PDIP, liat prabowo tidak seperti megawati, liat ahok tidak seperti jokowi..

dia (ahok) bersama partai nya (gerindra) dan didukung penuh oleh pemimpinya (prabowo) lebih mementingka kerja untuk rakyat nya (DKI) dibanding kampanye untuk partainya..

tidak seperti jokowi yang lebih mementingkan partainya dengan menjadi juru kampanye bagi partai dan meninggalkan pekerjaannya sebagai gubernur..

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


lu sebenernya panasbung ape panastak sayap kiri todemoticon-DP
kaga konsisten bener jalan idup luemoticon-DP
Dia nyindir jokowi ato lagi nyindir presiden yang juga sebagai ketum partai?

Quote:Original Posted By zilconis
emoticon-Thinking nyindir sesam calon dari satu partai ato dari partai sebelah emoticon-Bingung (S)


malah mungkin lagi nyindir diri sendiri emoticon-Shutup
hahhaha...pnter jg neh org cari celah..
jambu ah.... ( janji busuk )krn ga ada partai ga bs nyapres pak dhe...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By semarphone


lu sebenernya panasbung ape panastak sayap kiri todemoticon-DP
kaga konsisten bener jalan idup luemoticon-DP


gw bukan orang yang fanatik ke 1 tokoh tong..

selama baik gw bela ( kecuali joko - dah muak abis gw ama si doi emoticon-Malu (S))

klo goblog yah gw goblog2in : mau ahok kek , mau prabowo kek , mau DI kek, mau ical kek, mau siapapun lah ...

daripada nurut (takut) sama istri emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By politikdomba


gw bukan orang yang fanatik ke 1 tokoh tong..

selama baik gw bela ( kecuali joko - dah muak abis gw ama si doi emoticon-Malu (S))

klo goblog yah gw goblog2in : mau ahok kek , mau prabowo kek , mau DI kek, mau ical kek, mau siapapun lah ...



buset, dpt jatah nasi bny dong lu tongemoticon-Kagets
tp ttp dukung Pe'AS kanemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By semarphone


buset, dpt jatah nasi bny dong lu tongemoticon-Kagets
tp ttp dukung Pe'AS kanemoticon-Ngakak


ente panastak / panas baik? emoticon-Bingung (S)
kakak ipar emoticon-Matabelo