alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53215f97148b46b6278b48a8/video-mesum-sosok-kiai-haji-sama-dua-wanita-hebohkan-puncak
Video Mesum Sosok Kiai Haji Sama Dua Wanita Hebohkan Puncak
Quote:Video Mesum Sosok Kiai Haji Sama Dua Wanita Hebohkan Puncak


Video mesum seorang berinisial SS yang merupakan tokoh agama di Bogor beredar. Kejadian ini langsung menggegerkan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor mengingat sosok yang ada dalam video tersebut dikenal masyarakat bergelar kiai haji.

Video mesum yang berdurasi 6 menit 36 detik itu diperankan oleh tiga orang satu orang pria dan dua orang wanita. Informasi yang diperoleh merdeka.com, Kamis (13/3), pemeran pria tersebut memiliki jabatan strategis di sejumlah organisasi non pemerintahan seperti Badan Amil Zakat Daerah (BAZDA) Kabupaten Bogor, Paguyuban Mubaligh Bogor, dan sebuah pesantren di Cisarua, serta pengurus MUI Kabupaten Bogor.

Dalam video tersebut pria yang mirip SS itu kondisinya bugil dengan posisi terlentang, sedangkan satu wanita berinisial T (diduga sebagai guru) setengah telanjang. Sedangkan satu wanita lagi berinisial R (juga diduga sebagai guru) terlihat di sampingnya masih mengenakan pakaian dalam.

Setelah itu, mereka bergantian berhubungan badan layaknya suami istri dengan posisi wanita di atas. Diduga aksi tersebut dilakukan di salah satu kamar vila di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.


SUMBER




Quote:
Pelaku Video Mesum Threesome Puncak Ternyata Petinggi MUI


Video Mesum Sosok Kiai Haji Sama Dua Wanita Hebohkan Puncak



Pelaku video threesome yang dilakukan SS, oknum tokoh agama di Puncak, Kabupaten Bogor, ternyata menjabat sebagai Ketua Komisi Bidang Organisasi dan Hubungan Luar Negeri Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor.

Menanggapi hal itu, pihak MUI Kabupaten Bogor telah mengambil sikap dengan memberhentikan SS secara tidak hormat.

Ketua MUI Kecamatan Cisarua, Rakhmatullah, membenarkan hal itu dan pihaknya sudah menambil langkah dengan memberhentikan SS secara tidak hormat. "Saya rasa langkah yang sudah diambil sangat tepat dan SS sudah tak ada hubunga lagi dengan MUI," jelasnya kepada Okezone di Polres Bogor, Kamis (13/3/2014).

Rakhmatullah melanjutkan, pihaknya telah meminta kepada kepolisian untuk ditindaklanjuti secepatnya. Ia berharap agar kasus ini segera diselesaikan karena taku terjadi hal-hal yang tak diinginkan. "Tersebarnya video ini tentu sudah sangat meresahkan masyarakat, jangan sampai terjadi apa-apa di masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Wakapolres Bogor Kompol Ferry Irawan mengatakan pihaknya sudah memegang bukti dan tengah memproses perkara tersebut.

"Kami juga sudah terima laporannya dan sekarang sedang diproses. Semoga proses penyidikan dan penyelidikan bisa berjalan lancar dan cepat," tuturnya.

Ia mengatakan, pelaku bisa dijerat dengan Undang-Undang Pornografi serta Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik. "Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap 2 saksi dan rencana akan memanggil keluarga untuk diperiksa," jelasnya.


SUMBER



Parahhh ... makin edan dunia .... tanda2 kiamat sudah dekat emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Mulustrasi dua wanitanya plissss emoticon-Embarrassment
itu mukenya gan? hina banget yah emoticon-Busa
paraaahh bgt nih emoticon-Mad (S)

bagi linknya donk emoticon-Malu (S)
Kyai Haji siapa, gan ? emoticon-Bingung (S)
fotonya bikin jijik emoticon-Najis

jarang2 nih liat orang sini threesome emoticon-Embarrassment
Trit gnian dah Buaanyak om emoticon-Malu (S)
tapi yg kasih Link/BarBuk nihiL emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
emoticon-Cape d...
Sungguh keterlaluan emoticon-Cape d... (S)
mo nunggu sampe kapan ngasih barang buktinya gan? emoticon-army
kiai gadungan tu pasti. masa kelakuan bejat gitu
barbuknye coy???? mana??? emoticon-army:

mukanya najiss kayak om2 dongok emoticon-DP
Heran.. msh ada aja yg berani posting berita kayak gini tanpa barbuk dan link


emoticon-Bingung
100% yang masuk gak baca, paling ngintip jamunya
itu muka atau pantanya gan? emoticon-Najis (S)
link download di share gan... emoticon-Ngakak
tanpa mulustrasi wanitanya ente bisa ane anggap fitnah gan,,,emoticon-Marah
Busyetttt threesome gan!!! Ntu hajinya cuma nipu... emoticon-Big Grin

Mulustrasinya mane neh????? emoticon-Big Grin
Tuh pak Kiai mestinya bikin panti asuhan aja biar gelarnya ga usah disebutin ama wartawan kyk yg ono emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane search videonya kok belum nemu2 ya..
apakah 'oknum' kyai tersebut yg aktif di blog ini [url]http://syaifulsardi.bl*gspot.c*m/[/url]
???
maaf bukan mau mencemarkan, tp ingin pencerahan, krn sy sendiri warga Puncak. Tksemoticon-Bingung (S)