alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321598517cb177e5d8b46db/with-pic-demi-dapatkan-kursi-caleg-ini-gelar-ritual
[With Pic] Demi Dapatkan Kursi, Caleg ini Gelar Ritual
[With Pic] Demi Dapatkan Kursi, Caleg ini Gelar Ritual

[With Pic] Demi Dapatkan Kursi, Caleg ini Gelar Ritual

[With Pic] Demi Dapatkan Kursi, Caleg ini Gelar Ritual


NGAWI, KOMPAS.com — Calon anggota legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah, ditemani suaminya menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3/2014) kemarin.

Ritual dilakukan agar bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Ngawi dalam Pemilihan Umum Lagislatif (Pileg) 9 April 2014.

Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah membasuh muka Berbagai upaya, termasuk upaya spiritual yang tidak masuk akal dilakukan para caleg di daerah untuk mendapatkan berkah dan terpilih menjadi wakil rakyat. Puluhan caleg mendatangi tempat ini, tetapi kebanyakan melakukan ritual di sungai ini secara sembunyi.

Tak hanya Miftahul Jannah, sejak sebulan mendekati pelaksanaan pemilihan umum legislatif (Pileg), puluhan calon anggota legislatif (Caleg) sudah berdatangan ke Alas Ketonggo (Srigati).

Mereka datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk yang ada di tengah hutan jati itu.

Juru Kunci Alas Ketonggo, Marji, mengatakan, sudah banyak caleg yang datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual berdoa dan mandi di Sungai Tumpuk.

Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah saat ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Rata-rata mereka berharap bisa lolos menjadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan DPD di lokasi yang dianggap keramat itu.

"Yang datang kalau puluhan atau sekitar 50 orang sudah ada. Rata-rata datangnya secara sembunyi-sembunyi. Kalau namanya saya lupa mereka merata dari bermacam-macam partai yang bertarung dalam Pileg 9 April itu. Wong sehari sudah ada 3 sampai 5 orang sejak dua pekan terakhir," kata Marji.

SUMBER

Jujur Ane bingung gan sama pola pikir masyarakat yang kaya gini. Mau minta apa-apa pasti ujung-ujungnya sama ritual. Kalo niatnya emang jadi wakil rakyat, sebelum mencalonkan diri itu baiknya berkiprah dulu di masyarakat. Jadi masyarakat tahu mengnai potensi yang dimiliki. Bukan pake care-cara yang seperti ini. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak mau jadi wakil hantu...emoticon-Takut
Mantap gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By verhoeven
dah jilbab..... ckckck emoticon-Najis
mending perbanyak Tahajjud dan dhuha


Spoiler for sewa rumah bandung:





Nahhhh bener ini, TAJAHUD + DHUHA emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By passtiga
emoticon-Ngakak mau jadi wakil hantu...emoticon-Takut


emoticon-Takut emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Quote:Original Posted By kadalair
Mantap gan emoticon-2 Jempol


emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol
Itulah kalo agama cuma di kartu identitas+busana, tingkah laku ga sesuai agama.
Ngapain pake berendam di kali...dikencingi+dikasih tokai dari atas gatel2 tuh entar emoticon-Ngakak (S):

Mending puasa+banyakin sedekah+dhuha+tahajud+sholat hajad, tambahin wirid yang kenceng emoticon-Big Grin

Kalo ga berhasil ya brarti belum pantes dpt amanah konstituen
Oalah ndhuk...ndhuk... mesakke temen uripmu... emoticon-Malu (S)
Udah pasti mereka dapet jatah kursi, kursi di neraka
Quote:Original Posted By dusgrip
Itulah kalo agama cuma di kartu identitas+busana, tingkah laku ga sesuai agama.
Ngapain pake berendam di kali...dikencingi+dikasih tokai dari atas gatel2 tuh entar emoticon-Ngakak (S):

Mending puasa+banyakin sedekah+dhuha+tahajud+sholat hajad, tambahin wirid yang kenceng emoticon-Big Grin

Kalo ga berhasil ya brarti belum pantes dpt amanah konstituen


iya itulah gan .. ane juga ga habis pikir.:emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By hatak3
Udah pasti mereka dapet jatah kursi, kursi di neraka


SETUJUUUUU !!!!!!!!!!!
Kungkum siang bolong... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rosadie0606
[With Pic] Demi Dapatkan Kursi, Caleg ini Gelar Ritual

[With Pic] Demi Dapatkan Kursi, Caleg ini Gelar Ritual

[With Pic] Demi Dapatkan Kursi, Caleg ini Gelar Ritual



Gw demen tiba tiba datang air bah nih celeg biar hanyut langsung sampe ke tempat tujuan akhir emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rosadie0606


Nahhhh bener ini, TAJAHUD + DHUHA emoticon-Jempol




emoticon-Takut emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol


kalo tahajud dhuha TAPI KORUPSI ya pada wae emoticon-Najis
Quote:Original Posted By hatak3
Udah pasti mereka dapet jatah kursi, kursi di neraka


Setuju gan...!
bukan hanya caleg tapi capres dan cawapres gelar ritual juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
amitabacan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lepas tu krudungnya, mending atheist skalian klo percaya bginian

:fuck2