alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532151445acb170271000183/bus-karatan-bawa-keranda-dan-jokowi-iblis-ratusan-orang-demo-di-kpk
[Bus Karatan] Bawa keranda dan 'Jokowi iblis', ratusan orang demo di KPK
[Bus Karatan] Bawa keranda dan 'Jokowi iblis', ratusan orang demo di KPK
Merdeka.com - Ratusan orang mengatasnamakan Front Rakyat Anti Korupsi (Fraksi) berdemo di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bertanggung jawab terhadap dugaan korupsi pengadaan bus Transjakarta, bus kota terintegrasi busway (BKTB) dan bus tingkat wisata.

Koordinator Fraksi Fajar Ardy Hidayatullah menuding Jokowi lari dari tanggung jawab atas tersebut. Mereka juga menuduh mantan wali kota Solo ini ikut terlibat korupsi pengadaan bus berkarat.

"Lagi-lagi Jokowi lari dari tanggung jawab, Jokowi menyalahkan proses tender dan perusahaan pemenang tender. Kita ketahui bahwa pemenang tender adalah tim sukses Jokowi ketika menjadi wali kota Solo dan gubernur Jakarta," kata Fajar di depan Gedung KPK, Jakarta, Kamis (13/3).

Pantauan merdeka.com, ratusan orang ini membawa spanduk bergambar Jokowi memakai tanduk layaknya iblis. Bahkan, Jokowi dibuat sedang memegang sejumlah uang pecahan seratus ribu.

Dalam spanduk, Jokowi yang memegang uang digambarkan sedang menyogok ketua KPK, Abraham Samad dan berkata "Cukup kan Boooooos".

Selain itu, para pendemo juga membuat keranda mayat dan kayu nisa bertulis "KPK Matisuri di tangan Jokowi". Hal ini melambangkan bahwa KPK tunduk kepada Jokowi.
sumber

TS hanya menampilkan berita, segala protes dan bullying silahkan pada Fraksi emoticon-Malu (S)
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
biasanya yang demo-demo bawa nama ama topeng jokowi tuh projo yang ngegadang-gadang jokowi for presiden 2014... emoticon-Bingung (S)
ini mah justru promosi jokowi via dizolimi.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
drpd demo mendingan langsung lapor aja sih ke KPK, bisa kan ya perorangan lapor ke KPK? kayak sih tigor

kalo emang curiga jokowi terlibat ya silahkan laporin, biar KPK yg usut, kalau terbukti terlibat ya tangkap jokowi, ahok juga sekalian kalau memang terlibat korupsi.
Quote:Original Posted By amadeus83.
drpd demo mendingan langsung lapor aja sih ke KPK, bisa kan ya perorangan lapor ke KPK? kayak sih tigor

kalo emang curiga jokowi terlibat ya silahkan laporin, biar KPK yg usut, kalau terbukti terlibat ya tangkap jokowi, ahok juga sekalian kalau memang terlibat korupsi.

Sudah lapor bos, ini demo biar segera diusut KPK emoticon-Big Grin
Jgn minta link ya, cari sendiri, gunakan otak emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kortikal
Sudah lapor bos, ini demo biar segera diusut KPK emoticon-Big Grin
Jgn minta link ya, cari sendiri, gunakan otak emoticon-Big Grin


siapa yg minta link? emoticon-Bingung

mabok gan? emoticon-Bingung
edaann...jokowi d katakan ibliss....

trus anas,LHI,atut dkk ittu apa ya..?

emoticon-Matabelo
Ya tunggu KPK dong. Kan berkas sudah diserahkan. emoticon-Cape d... (S)
jokowi mirip selangkangan monyet yang ada kutunya

kalo pengikutnya jokowi mukanya pada di sablon semua, katanya biar gaul gitu loh

emoticon-Ngakak
Ayo baris yang rapi PANASTAK DAN PANASBUNG,,
gue tetep milih PANASRAM...
Quote:Original Posted By kortikal

Sudah lapor bos, ini demo biar segera diusut KPK emoticon-Big Grin
Jgn minta link ya, cari sendiri, gunakan otak emoticon-Big Grin



om bagi cendolnya donk
Quote:Original Posted By kortikal

Koordinator Fraksi Fajar Ardy Hidayatullah...


Bentar.. nyari biodata yang bersangkutan ____________ emoticon-Ngacir


Dah dapet emoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/show_post/53...17a000030/13/-
Quote:Original Posted By dinpaigomallio
jokowi mirip selangkangan monyet yang ada kutunya

kalo pengikutnya jokowi mukanya pada di sablon semua, katanya biar gaul gitu loh

emoticon-Ngakak


segitu detailnya ente memperhatikan selangkangan monyet gan

selera seksual ente sungguh aneh emoticon-Najis (S)
biasa lah demo bayaran
kalo ngerti itu korupsi berani lapor ke KPK???
kumpulin bukti sebanyak mungkin kalo perlu ribuan lembar dan langsung datang ke KPK
gampang kan???
begitu takutnya jokowi nyapres..tiap hari sebar berita menjelek2an jokowi emoticon-Ngakak
Demo2 beginian malah mendongkrak elektabilitas Jokowi sbg pihak yg terzolimi.....

Kalau sdh begini, yakin menang nyapres? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Drs.Sugilo


Bentar.. nyari biodata yang bersangkutan ____________ emoticon-Ngacir


Dah dapet emoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/show_post/53...17a000030/13/-


rekam jejak si Fajar Ardy :

http://www.tribunnews.com/metropolit...em-pasir-utara (kasus pilkada kab. penajem pasir utara kaltim)

http://www.jpnn.com/read/2012/08/10/...tail&id=173980 (kasus pilkada penajem)

http://www.pikiran-rakyat.com/node/189595 (kasus Bansos di Bandung)

http://www.jurnalpos.com/caleg-gerin...ramat-sentiong

LSM tempat si Fajar jadi koordinator di masing2 demo beda2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By torukmakto.
begitu takutnya jokowi nyapres..tiap hari sebar berita menjelek2an jokowi emoticon-Ngakak


iya gan wkwkwkw ketawa mulu guwa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi presiden aja deh pak jokowi biar musnah panasbung

i'am panastak verified
Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bertanggung jawab terhadap dugaan korupsi pengadaan bus Transjakarta

cie cie emoticon-Ngakak