alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321446aa4cb17a4068b463a/ketagihan-bokep-bisa-bikin-impoten
Ketagihan Bokep Bisa Bikin Impoten
Ketagihan Bokep Bisa Bikin Impoten

SUDAHKAN anda menonton film Don Jon? Film yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Scarlett Johansson tersebut bercerita tentang seorang pria yang ketagihan menonton film porno hingga selalu merasa tidak puas jika berhubungan seks dengan pasangannya. Ternyata, ahli mengatakan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi.

Impotensi atau disfungsi ereksi seringkali dikaitkan dengan kebiasaan merokok atau minum alkohol. Tidak jarang pula kelainan pada seksual pria tersebut diakibatkan karena stres atau beban pikiran yang berat. Namun ternyata, video porno juga bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Ursula Ofman, Psy.D, psikolog klinis dan ahli terapi seks mengatakan video porno memang menginspirasi dan memotivasi pria untuk melakukan hubungan seks. Namun jika terlalu sering menonton video porno sendirian, masturbasi yang dilakukan pun akan menjadi lebih sering. Hal inilah yang menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi.

"Jika anda terlalu sering menonton video porno dan masturbasi, anda bisa saja kehilangan minat untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan," kata Ofman, seperti dilansir laman Men's Health, Rabu (12/3).

Jika terlalu sering menonton video porno sambil masturbasi, otak dan tubuh anda akan mengalami perubahan pada rangsangan seksual. Jika dibiarkan, otak hanya akan menerima rangsangan seksual dari tangan dan juga gambar atau video di depan anda.

"Jika hal itu terus dilakukan, anda akan benar-benar kehilangan rangsangan seksual terhadap lawan jenis anda," katanya lebih lanjut.

Namun jika anda sudah menikah, tidak ada salahnya untuk berbagi atau menonton video porno bersama pasangan anda. Wanita merasa lebih puas dengan hubungan pernikahan yang mereka miliki jika suaminya cenderung terbuka atau tidak menutup-nutupi konsumsi konten pornonya kepada sang istri.

"Menyembunyikan kebiasaan semacam itu akan membuat seorang wanita merasa seperti dicurangi. Sebaliknya jika anda terbuka padanya ini akan membantunya merasa yakin tengah berada dalam sebuah hubungan yang secure dan jujur," kata peneliti Marley N. Resch, M.Sc.
BOKEPPER

BOKEPPER punya reziko juga emoticon-Big Grin
Bokepper ternyata emoh koment trit ginian emoticon-Ngakak

apa karena bener pencinta bokep pada impotent smua emoticon-Ngakak
Ane bilang juga apa, jangan keseringan emoticon-Ngakak (S)
Konsultasi aja ke OFF CL*N*C emoticon-Ngakak (S)
pas smp ane juga pernah di kasih tau guru ane gan.. emoticon-Big Grin
nice inpoh emoticon-thumbsup
IMPOTEN KARENA HABIS NONTON LANGSUNG COLI JADI KEHABISAN TUH
waduh jadi ngerii gan emoticon-Takut
lha dimari malah pada jadi maho emoticon-Big Grin
tp kalu nonton doank ga coli ga masalahkan ?? emoticon-Big Grin
kalo mau ml lebih baik sortir dulu gan, takutnya barang riject.. emoticon-Ngakak
dinegeri kita, yang ketagihan bukannya impoten tapi potensi melampiaskan hasratnya pada bocah-bocah dibawah umur emoticon-norose

Mungkin pongasi bisa ngasih FR
Haaaaaaa.....ngeri...
Klo loyo tinggal datang ke klinik pijat Mak Urut.
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By madstalinx
dinegeri kita, yang ketagihan bukannya impoten tapi potensi melampiaskan hasratnya pada bocah-bocah dibawah umur emoticon-norose

Mungkin pongasi bisa ngasih FR


bruakak... om pongasi masterlah buat nanggepi trit beginian emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By madstalinx
dinegeri kita, yang ketagihan bukannya impoten tapi potensi melampiaskan hasratnya pada bocah-bocah dibawah umur emoticon-norose

Mungkin pongasi bisa ngasih FR


Mr. Pong sibuk di bpln gan emoticon-Busa
wow ngeri jg ya,,,,,emoticon-Matabelo

nice info.

gua sendiri juga spt itu emoticon-Berduka (S). gimana dong?

Ngakak 

ANJING TAI LONTE ASU ** SENSOR ** RAYMOND KOPLAK PENCENG PUKIMAY DEPE PUNYA MAMA
emoticon-Najis

emoticon-Belokissemoticon-Repostrepostemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Matabelo
waduuh udah pada parah wkwk
cwe juga mash bnyak padahal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2