alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532141941f0bc383368b46a4/bupati-kabupaten-kutai-timur-calon-presiden-dari-konvensi-rakyat
Bupati Kabupaten Kutai Timur Calon Presiden dari Konvensi Rakyat
Jakarta, Aktual.co — Calon Presiden dari Konvensi Rakyat, Isran Noor menegaskan, tidak perlu ada kekhawatiran atau takut terkait keikutsertaannya dalam Konvensi Rakyat, yang digagas oleh KH Salahuddin Wahid alias Gus Sholah.

Sebab, konvensi rakyat ini adalah sebagai ajang mencari calon pemimpin terbaik nasional masa depan.

"Saya ikut kovensi rakyat tidak perlu dikwatirkan dan tidak perlu ditakuti sebagai konpetitor dalam kancah perpolitikan nasional," kata Isran Noor menjawab pertanyaan wartawan di Makassar, Minggu (16/2).

Entah siapa yang dimaksud Isran, namun pernyataanya itu dikatakan usai mengikuti debat capres konvensi rakyat di Hall Graha Pena Makassar Sulawesi Selatan, yang diikuti tujuh calon presiden dengan menghadirkan sejumlah panelis antara lain guru besar di Fakultas Pertanian UGM, Prof Dr Maksum Mahfud, Direktur Pemberitaan Metro TV, Suryopratomo, serta seorang akademisi di Makassar, Arqam Asikin.

Isran Noor yang juga Bupati Kabupaten Kutai Timur, Kaltim itu mengatakan, dengan mengikuti konvensi rakyat capres tidak perlu ada yang khawatir dan takut. Tetapi boleh dikecilkan dan boleh diremehkan, namun jangan takut.

"Saya juga tidak berangan-angan yang macam-macam dengan konvensi capres ini. Sebab saya hanya diundang panitia konvensi dan mengisi formulir, makanya saya ikut," ujarnya.

Ditanya soal dirinya masuk bursa Capres atau Cawapres Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Isran Noor mengatakan bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan itu.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada PPP yang memasukkan nama saya dalam bursa untuk diusung pada pencalon presiden 2014," ucapnya.

Dia mengatakan, bahwa PPP melihat kondisi, kenyataan, keyakinan dan kepercayaan PPP ini punya sensitive dan smart melihat konvensi rakyat ini begitu disambut rakyat luas.

"Saya tidak pernah hitung sebelumnya apalagi mau merekayasa bahwa saya akan masuk ke dalam bursa yang akan diusung PPP ini, tetapi kalau dipercaya Insyah Allah, saya siap," ujarnya.

Bupati Kabupaten Kutai Timur Calon Presiden dari Konvensi Rakyat


Sumber : http://m.aktual.co/politik/184713isr...ak-perlu-takut
Ini yang kabarnya punya gunung di sana yah...
Quote:Original Posted By davasuv
Ini yang kabarnya punya gunung di sana yah...


yang jelas sih punya visi misi untuk kejayaan NKRI gan emoticon-Smilie

GAYA CEPLAS-CEPLOS DAN BERANI


saya suka pas liat dia konvensi di salemba kampus ui... gayanya ceplas-ceplos
berani dan memmiliki visi kerakyatan yg jauuhh...dibandingkan peserta lainnya
semoga aja dia bisa lanjuttt...dan menggotong visi kerakyatan..anti-neolib dan brani membela hajat idup rakyat cilikkkk
Quote:Original Posted By mr.boushhh

saya suka pas liat dia konvensi di salemba kampus ui... gayanya ceplas-ceplos
berani dan memmiliki visi kerakyatan yg jauuhh...dibandingkan peserta lainnya
semoga aja dia bisa lanjuttt...dan menggotong visi kerakyatan..anti-neolib dan brani membela hajat idup rakyat cilikkkk


aye setuju gan emoticon-Recommended Seller
hidup wong ciilliiikkkk.
Quote:Original Posted By mr.boushhh

saya suka pas liat dia konvensi di salemba kampus ui... gayanya ceplas-ceplos
berani dan memmiliki visi kerakyatan yg jauuhh...dibandingkan peserta lainnya
semoga aja dia bisa lanjuttt...dan menggotong visi kerakyatan..anti-neolib dan brani membela hajat idup rakyat cilikkkk


Ane juga ikut hadir gan...

waktu diadu debat sama capres Demokrat (Anis Baswedan,Gita wiryawan,ali Maskur Musa)....beliau lebih baik dalam menjawab pertanyaan2 panelis yg terdiri dari dewan guru besar UI

Beliau sangat menguasai materi dan bisa menjawab dgn gamblang,lugas dan tepat sasaran,

Indonesia sudah mempunyai calon pemimpin yang tepat....


figur yang tegas dan berani,berwibawa seperti Bupati Kutai Timur ini memang pantas dan layak menjabat sebagai R1.
Quote:Original Posted By permana2
figur yang tegas dan berani,berwibawa seperti Bupati Kutai Timur ini memang pantas dan layak menjabat sebagai R1.


Mimpi
Quote:Original Posted By oedha123


Mimpi


Selama mimpi masih gratis kaga masalah kan emoticon-Smilie
boleh tau prestasinya apa? perasaan warga Kutai banyak yg ngeluh dengan kepemimpinan beliau..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By atrox
boleh tau prestasinya apa? perasaan warga Kutai banyak yg ngeluh dengan kepemimpinan beliau..
emoticon-Ngakak


klo agan tanya pretasinya beliau belum punya gan,,,,,,,,???
selain mengabdi kepada warga kutim.

iya warga gan warga Kutai banyak yang mengeluh karena di sana beaya sekolah gratis dari semua level,mengeluhnya kenapa daerah Kutai saja yang beaya sekolah gratis di semua level itu hanya di daerah sana saja kenapa ngga merata?justru di ibu kota negara malah beaya sekolahnya semuanya mahal?
makanya banyak yg mendukung beliau untuk jadi presiden gan.

Bupati Kabupaten Kutai Timur Calon Presiden dari Konvensi Rakyat
Quote:Original Posted By permana2


klo agan tanya pretasinya beliau belum punya gan,,,,,,,,???
selain mengabdi kepada warga kutim.

iya warga gan warga Kutai banyak yang mengeluh karena di sana beaya sekolah gratis dari semua level,mengeluhnya kenapa daerah Kutai saja yang beaya sekolah gratis di semua level itu hanya di daerah sana saja kenapa ngga merata?justru di ibu kota negara malah beaya sekolahnya semuanya mahal?
makanya banyak yg mendukung beliau untuk jadi presiden gan.

Bupati Kabupaten Kutai Timur Calon Presiden dari Konvensi Rakyat


om tinggal dimana? btw kemarin cpns sangatta yg dipending gimana jadinya om?
Quote:Original Posted By Ade_Passau


om tinggal dimana? btw kemarin cpns sangatta yg dipending gimana jadinya om?


klo untuk CPNS yang pending sampaikan langsung aja di alamat berikut biar beliau sendiri yang akan menjawab karena itu bukan kapasitas saya.

https://www.facebook.com/pages/Ir-H-...19551751583189
Mau nanya nih gan,, kalo ga salah beliau ini yang pernah menjabat jadi ketua BTN nya PSSI bukan?? Kalo betul kenapa dulu kalah ama petinggi partai kuning yah?? Malah ga bisa atasi gejolak di tubuh btn yang akhir nya harus trun dan di tipu ama oknum partai kuning yaa?? ( Just ask ) mdh2n ada yang jawab..
Quote:Original Posted By gusurdigusur
Mau nanya nih gan,, kalo ga salah beliau ini yang pernah menjabat jadi ketua BTN nya PSSI bukan?? Kalo betul kenapa dulu kalah ama petinggi partai kuning yah?? Malah ga bisa atasi gejolak di tubuh btn yang akhir nya harus trun dan di tipu ama oknum partai kuning yaa?? ( Just ask ) mdh2n ada yang jawab..


Isran noor sosok pemimpin yang mempunyai sifat "legowo" yang tidak mengepentingkan apapun dalam menjalani sebuah pekerjaan,niat isran noor selalu tulus dalam "membina" timnas meski jabatan dia sekarang di BTN menjadi wakil.


"Karena dia tidak ada kepentingan politik di BTN,mengingat tugas-tugas beliau di luar BTN cukup menyita banyak waktu,jadi apa pun jabatan saya di BTN buat saya tidak masalah karena saya ingin timnas maju"

Bupati Kabupaten Kutai Timur Calon Presiden dari Konvensi Rakyat

Sumber:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/04/09/182325/2215852/76/dicopot-dari-posisi-ketua-isran-noor-kini-jadi-wakil-btn
Quote:Original Posted By permana2


Isran noor sosok pemimpin yang mempunyai sifat "legowo" yang tidak mengepentingkan apapun dalam menjalani sebuah pekerjaan,niat isran noor selalu tulus dalam "membina" timnas meski jabatan dia sekarang di BTN menjadi wakil.


"Karena dia tidak ada kepentingan politik di BTN,mengingat tugas-tugas beliau di luar BTN cukup menyita banyak waktu,jadi apa pun jabatan saya di BTN buat saya tidak masalah karena saya ingin timnas maju"

Sumber:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/04/09/182325/2215852/76/dicopot-dari-posisi-ketua-isran-noor-kini-jadi-wakil-btn


Tapi setidak nya ketika jadi ketua BTN beliau seharusnya bisa lebih tegas dalam melakukan kebijakan,, bukan hanya "legowo" ketika beliau di lengserkan secara paksa oleh partai kuning,, apalagi mekanisme yang dilakukan partai kuning itu sudah tidak benar,, sampai wakli saat itu bisa nilep uang buat timnas,, tapi yaa kalo memang baik buat jadi pemimpin indonesia kenapa tidak..
Quote:Original Posted By gusurdigusur


Tapi setidak nya ketika jadi ketua BTN beliau seharusnya bisa lebih tegas dalam melakukan kebijakan,, bukan hanya "legowo" ketika beliau di lengserkan secara paksa oleh partai kuning,, apalagi mekanisme yang dilakukan partai kuning itu sudah tidak benar,, sampai wakli saat itu bisa nilep uang buat timnas,, tapi yaa kalo memang baik buat jadi pemimpin indonesia kenapa tidak..


mungkin karena mengingat tugas2 beliau banyak bukan Di PSSI saja,dan dalam ikut andil dalam membangun negara buakan di satu bidang saja(sepak bola) itu mungkin bmungkin yang menjadi kan beliau "legowo"
Disaat capres lain sibuk kampanye,Isran Noor berkeliling Indonesia mendengar keluh kesah dan aspirasi rakyat...
Isran Noor Berkunjung ke Lapeo


POLEWALI — Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten se Indonesia (APKASI) Isran Noor berkunjung ke Desa Lapeo, Kecamatan Campalagian, Senin, 17 Maret. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kunjungannya yang dilakukan di Kabupaten Majene pada hari yang sama menghadiri undangan parlemen muda. Dalam kunjungannya, Isran Noor didampingi mantan Walikota Bontang, Sofyan Hasdam.
Sofyan Hasdam dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kunjungan tersebut dilakukan sebagai alah satu bentuk silaturrahmi dengan masyarakat Desa Lapeo, dan menepis bahwa kunjungan Isran Noor bukan sebagai bentuk kampanye.
“Berkunjung ke Lapeoyakni ke makam Imam Lapeo , karena Desa Lapeo selama ini dikenal sebagai salah satu tempat syiar agama Islam di Lapeo yang dilakukan oleh Imam lapeo yang dikenal sebagai pembawa syiar islam di dawrah ini, itulah sebbnya menyempatkan diri berkunjung ke desa ini,”kata Sofyan Hasdam yang juga mantan Walikota Bontang, Kalimantan Timur.
Ketua APKASI, Isran Noor yang juga merupakan Bupati Sangata, Kalimantan Timur menyampaikan, bahwa sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten se Indonesia , Ia belum bisa mengunjungi kabupaten-kabupaten di Indonesia. Meski demikian, sangat bersyukur telah menginjakkan kaki di Polman. Kegiatan tersebut, sambungnya bertujuan untuk melakukan silaturrahmi dan menyambung persaudaraan khususnya sesama muslim.
“Sebagai ketua umum APKASI yang diamanatkan oleh pemerintah kabupaten se Indonesia, berkeliling Indonesia dan menyapa rakyat -ada 400 lebih kabupaten/kota itu seharusnya saya lakukan untuk menyapa rakyat, akan tetapi karena kseibukan sehingga belum bisa mengunjungi semuanya,”kata Isran Noor.
Pada kesempataa tersebut, Isran Noor juga memberikan apresiasi positif terhadap kemajuan dan perkemabngan yang ada di Polewalimandar selama dua periode dibawah kepemimpinan Andi Ali Baal Masdar yang diyakini keberhasilan dan kemajuan tersbeut akan terus berkembang dian ditingkatkan oleh bupati terpilih saat ini, Andi Ibrahim Masdar bersama wakilnya Natsir Rahmat.
Sementara itu, Wabup Polman, Natsir Rahmat menyampaikan terima kasih kepada Ketua APKASI atas kunjunganny di Polman dan bisa memberikan harapan baru kepada masyarakat Polman khususnya dan Indonesia pada umumnya sehingga bisa keluar dari segala permasalahan.

Sumber :http://www.polmankab.go.id/?p=3679