alexa-tracking

[TukangBegal..?]Usai sosialisasi, caleg PKS ditangkap bawa senpi jenis FN dan kunci T

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321373a1acb1794688b4695/tukangbegalusai-sosialisasi-caleg-pks-ditangkap-bawa-senpi-jenis-fn-dan-kunci-t
Love 
[TukangBegal..?]Usai sosialisasi, caleg PKS ditangkap bawa senpi jenis FN dan kunci T
Usai sosialisasi, caleg PKS ditangkap bawa senpi dan kunci T
Reporter : Irwanto | Kamis, 13 Maret 2014 10:40

[TukangBegal..?]Usai sosialisasi, caleg PKS ditangkap bawa senpi jenis FN dan kunci T
Ilustrasi.



Merdeka.com - Baru saja melakukan sosialisasi pemenangan pemilu, Aria Tabing (35), calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Sumatera Selatan dari PKS, diciduk unit Reskrim Polsek Semendawai Suku III, OKUT.

Penangkapan terhadap warga Desa Melua Indah, Kecamatan Cempaka, OKUT itu, bukan disebabkan melakukan pelanggaran pemilu, melainkan tertangkap tangkap membawa senjata api (senpi) jenis FN kaliber 9 mm dan kunci T yang disimpan di dalam jok sepeda motornya saat polisi menggelar patroli di kawasan Desa Bungun Jaya, Kecamatan Semendawai Timur, OKUT, Selasa (11/3), sekitar pukul 10 malam.

Saat itu, pelaku beserta dua rekannya baru pulang dari sosialisasi di desa sekitar dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Thunder tanpa nomor polisi. Merasa curiga, petugas langsung mencegat pelaku dan mendapati barang bukti saat diperiksa.

"Pengakuan mereka baru pulang dari sosialisasi ke rumah-rumah warga. Karena pelaku seorang caleg," ungkap Kasat Reskrim OKUT AKP Janton Silaban, Kamis (13/3).

Saat ini, pelaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui alasan membawa senpi dan kunci T tersebut. "Kami sudah amankan pelaku untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata dia.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumatera Selatan Imam Mansyur saat dikonfirmasi enggan berkomentar. "Saya belum menerima laporan itu. Jadi maaf saya saya belum bisa berkomentar," tukasnya.

[bal]

http://www.merdeka.com/peristiwa/usa...n-kunci-t.html


Cow Protocol...

As always, should you be caught or killed, the PKS Headquarters will disavow any knowledge of your actions. Good luck...This tape will self-destruct in 5 seconds.....

5...4...3...2...1...


[TukangBegal..?]Usai sosialisasi, caleg PKS ditangkap bawa senpi jenis FN dan kunci T
wew...
kelakuannya sakit nih caleg.br caleg aja dah kaya gitu,apalagi kepilih..
emoticon-Cape d...
Kaliber 99,9 mm? What the F.... emoticon-Hammer (S). Yg bener itu 9 mm para...
yang gw takutin ,malah kalo tuh caleg bawa dildo.......emoticon-Takut







nunggu link blog.. sanggahan ah... emoticon-Malu (S)
Antisipasi:
KPU OKU Timur ga ada websitenya, jadi verifikasi ini orang caleg apa bukan masih belum bisa dilakukan.
nunggu pembelaan kader pks di kaskus emoticon-Cool
Quote:


Justru yg ane takutin kalo sampe ente di tusbol sama calegnya emoticon-Najis
jadi inget...
tempo hari preman bersorban ngaduk2 miras sambil treak2 haram di.....
eh di tikungan jalan itu miras malah diminum sebunyi2.
hebat dah...
nggak allah
nggak tuhan
semua dah dijual demi duwit dan kekuasaan.

lanjutken...
emoticon-Ngakak
sosialisasi ke warga smbil ngancem nh kyaknya mas gan
Quote:

Oh, OKU Timur toh.


emoticon-Malu
itu mungkin lalai doang emoticon-Embarrassment

itu gak dosa lho emoticon-Embarrassment