alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321344df9ca17c05d8b46a3/basuki-enggan-jadi-juru-kampanye-partai
Basuki Enggan Jadi Juru Kampanye Partai
Basuki Enggan Jadi Juru Kampanye Partai

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan dia sama sekali tak berminat menjadi juru kampanye partainya, Gerindra, pada masa kampanye terbuka yang akan dimulai akhir pekan ini.

Menurut Basuki, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra bisa memaklumi keinginannya tersebut. Pria yang akrab disapa Ahok itu menambahkan, Prabowo bisa memahami kesibukannya sebagai seorang pejabat publik.

"Pak Prabowo sih tidak pernah ngajak saya. Rapat juga tidak pernah. Lebih baik tidak usah, karena sudah capek-capek kerja, diajak pergi lagi. Aku juga males jalan-jalan," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Rabu (12/3/2014).

Menurut pria yang akrab disapa Ahok ini, ia cukup terbuka dengan Prabowo. Bahkan ia mengaku, terkadang menolak ajakan mantan Pangkostrad itu menghadiri acara partai.

"Kayak dulu pernah, saya nolak ajakan Pak Prabowo. Saya bilang tidak bisa karena mau ke gereja. Tapi ganti di hari lain. Saya sampaikan saja, saya lagi sibuk jadi tidak bisa. Ya sudah," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tak ingin menjadikan kadernya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sebagai juru kampanye.

Menurut Prabowo, menjadikan Ahok sebagai juru kampanye (jurkam) akan mengurangi keefektifan kinerjanya sebagai wakil gubernur.

"Kalau semuanya sibuk mengurusi kampanye, atau ikut kampanye bersama kita, kapan kerjanya? Kapan melayani rakyatnya?" kata Prabowo dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (4/3/2014).

Untuk informasi, masa kampanye terbuka akan dimulai pada 16 Maret dan akan berlangsung hingga 6 April.


Soember

sip dahh..orang emang harus punya prinsip pak emoticon-thumbsup
yoi bro,,,ini arti sesungguhnya dari 'wakaf untuk rakyat'..
ga kayak si tampang NDESO... cium pantat MEGA paling demen dia bro..

-SALAM GOLPUT-
ALL HAIL PANASRAM..
mantep nih ko ahok emoticon-thumbsup

ga kaya si tangan kanan emoticon-Shutup
liat pernyataan ahok disini sangat tendesius menyerang si joko ..
Quote:
"Pak Prabowo sih tidak pernah ngajak saya. Rapat juga tidak pernah. Lebih baik tidak usah, karena sudah capek-capek kerja, diajak pergi lagi. Aku juga males jalan-jalan," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Rabu (12/3/2014).

Quote:
"Kayak dulu pernah, saya nolak ajakan Pak Prabowo. Saya bilang tidak bisa karena mau ke gereja. Tapi ganti di hari lain. Saya sampaikan saja, saya lagi sibuk jadi tidak bisa. Ya sudah," tukasnya.


pernyataan pertama : prabowo tidak seperti megawati, yang selalu mengganggu kader nya yang menjadi pejabat publik untuk ikut kegiatan partai / pribadi nya..

pernyataan kedua : ahok tidak seperti jokowi, ahok punya prinsip, dia bisa menolak ajakan dari "atasan" nya, tidak seperti jokowi yang menjadi "kacung" megawati..

Quote:"Kalau semuanya sibuk mengurusi kampanye, atau ikut kampanye bersama kita, kapan kerjanya? Kapan melayani rakyatnya?" kata Prabowo dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (4/3/2014).

pernyataan ketiga : ahok ingin berkata, liat Gerindra tidak seperti PDIP, liat prabowo tidak seperti megawati, liat ahok tidak seperti jokowi..

dia (ahok) bersama partai nya (gerindra) dan didukung penuh oleh pemimpinya (prabowo) lebih mementingka kerja untuk rakyat nya (DKI) dibanding kampanye untuk partainya..

tidak seperti jokowi yang lebih mementingkan partainya dengan menjadi juru kampanye bagi partai dan meninggalkan pekerjaannya sebagai gubernur..

jadi silahkan nilai..

apakah jokowi masih rukun dengan ahok?

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
harusnya jokowi kek ahok....kecewa gw ama jokowi yang ternyata masih nurut aja sama partai....emoticon-Nohope
emang jokowow brani nolak megatron? dikepret budhe baru tau rasa
Quote:Original Posted By GembelzBikerz
harusnya jokowi kek ahok....kecewa gw ama jokowi yang ternyata masih nurut aja sama partai....emoticon-Nohope


ahok stlongggggggg....emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By duralube
emang jokowow brani nolak megatron? dikepret budhe baru tau rasa


pakdhe kayaknya mo nyapres...

emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By politikdomba
liat pernyataan ahok disini sangat tendesius menyerang si joko ..



pernyataan pertama : prabowo tidak seperti megawati, yang selalu mengganggu kader nya yang menjadi pejabat publik untuk ikut kegiatan partai / pribadi nya..

pernyataan kedua : ahok tidak seperti jokowi, ahok punya prinsip, dia bisa menolak ajakan dari "atasan" nya, tidak seperti jokowi yang menjadi "kacung" megawati..



pernyataan ketiga : ahok ingin berkata, liat Gerindra tidak seperti PDIP, liat prabowo tidak seperti megawati, liat ahok tidak seperti jokowi..

dia (ahok) bersama partai nya (gerindra) dan didukung penuh oleh pemimpinya (prabowo) lebih mementingka kerja untuk rakyat nya (DKI) dibanding kampanye untuk partainya..

tidak seperti jokowi yang lebih mementingkan partainya dengan menjadi juru kampanye bagi partai dan meninggalkan pekerjaannya sebagai gubernur..

jadi silahkan nilai..

apakah jokowi masih rukun dengan ahok?

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


ane rasa ahok kesel juga kali, dan ane rasa itu manusiawi , bayangin aja, dia pontang panting, malah di tinggal den joko kluyuran ke tanah abang buat shopping, dia di balai kota ngomel2 sampe gebrak2 meja, den jokowi ke blitar pesiar sama mbok megatron....emoticon-Big Grin

nyindir krn kesel tapi masih akurlah kl menurut ane yaa....emoticon-Malu (S)
×