alexa-tracking

Usai sosialisasi, caleg PKS ditangkap bawa senpi dan kunci T

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321315a148b4684428b4616/usai-sosialisasi-caleg-pks-ditangkap-bawa-senpi-dan-kunci-t
Usai sosialisasi, caleg PKS ditangkap bawa senpi dan kunci T
Quote:


http://www.merdeka.com/peristiwa/usa...n-kunci-t.html

Wah, ternyata sang caleg bermain di dunia dunia... emoticon-Ngakak
WOW... CALEG PKS = RAMPOK.
Yang Teriak-Teriak Rampok,, Punya Caleg RAMPOK!!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sampingan kali tuh gan emoticon-Big Grin

Kalo udah jadi anggota hewan pasti menggelapkan mobil dan motor kyk nya emoticon-Embarrassment
fasti agen mamahrika tetangganya sionis temennya wahyudi emoticon-Ngakak
Ini pks emg geblek apa gmn sih, milih caleg ga d screening dulu. Senpi sama kunci T? Wtf, bakal maling bisa nyaleg.
emoticon-Ngakak... satu lagi noda hitam di partai sok suci.. wkkwkw
ternyata di pks banyak bangsaddd nista ....emoticon-Najis
mungkin doi khilaf emoticon-Ngakak
Panasbung mana suaranya?
hmmm....udah lama ga denger yg jelek2 ttg PKS... emang klo ga ada PKS dunia serasa hampa
PKS memang paling lengkap untuk urusan bejat dan nista, dari biang jonru/ fitnah, tukang kimpoi, penggemar bokep, maling motor sampai koruptor yg doyan cabe2an semua ada di pks.
udah valid caleg dari partai PKS kah bre ? emoticon-Takut
Quote:


Kalo urusan bejat sih, gue yakin partai2 lain gak kalah bejat.

Tapi satu hal yg PKS juara : gak punya etika politik.
Dari jaman gusdur sampe sby, punya kader yg jadi mentri, tapi kader2 di dpr malah nyerang pemerintah. Main di 2 kaki.
Gak ada partai lain yg gak beretika kayak PKS.
Nyambi garong motor kali emoticon-Ngakak
blue collar and blue collar emoticon-Matabelo
ada ada saja ni ..
hubungannya klo bukan rampok pasti begal motor emoticon-Cape d... (S)