alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53212b7a1f0bc3da108b47e0/ltjongos-sok-penting-lu-todgt-ahok-tidak-permasalahkan-kepergian-jokowi-bersama-mega
<Jongos Sok Penting Lu Tod!> Ahok tidak Permasalahkan Kepergian Jokowi bersama Mega
Spoiler for Berita:


Spoiler for sumber:


Mau mempermasalahkan gimana lu tod? Lu kan jongosnya Jokowi, ngapain lu ngurusin majikan lu? Mau pergi kemana kek, itu bukan urusan jongos kaya elu tod!

Dasar banci media, demennya koar-koar dan ngebacot doank lu emoticon-fuck , ampe urusan yang bukan urusan lu pun lu komentarin tod! emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By ahokertod
Spoiler for Berita:


Spoiler for sumber:


Mau mempermasalahkan gimana lu tod? Lu kan jongosnya Jokowi, ngapain lu ngurusin majikan lu? Mau pergi kemana kek, itu bukan urusan jongos kaya elu tod!

Dasar banci media, demennya koar-koar dan ngebacot doank lu emoticon-fuck , ampe urusan yang bukan urusan lu pun lu komentarin tod! emoticon-Mad (S)


lu kenape gan? emoticon-Ngakak
maaf anda salah pak basuki.
waktu pak jokowi saat hari kerja adalah hak rakyat jakarta. apalagi mangkirnya tanpa ijin.
<Jongos Sok Penting Lu Tod!> Ahok tidak Permasalahkan Kepergian Jokowi bersama Mega
TS lahir di dolly emoticon-Malu (S)
jokowi bolos komen nya pada mantap coba kalo anggota d hewan bolos .....ngincep tuh komen.
coba itu gub dki di panggil mendagri biar di sp 1.
sprti komen di sebelah, lupa id nua sp...
"ini bukti bahwa jokowi org penting / ngetop / populer di negri ini"
apapun yg di lakukan bs jd berita....
Quote:Original Posted By dwinarian
jokowi bolos komen nya pada mantap coba kalo anggota d hewan bolos .....ngincep tuh komen.
coba itu gub dki di panggil mendagri biar di sp 1.


Biasa gan, namanya juga emoticon-babi nasi kotak, standar ganda adalah nama tengah mereka emoticon-shakehand emoticon-Najis
TSnya lagi

<Jongos Sok Penting Lu Tod!> Ahok tidak Permasalahkan Kepergian Jokowi bersama Mega
Emang bisa ya koar2 sendiri tanpa ditanya2in ama wartawan? emoticon-Nohope

Pertanyaan gak dijawab ntar dibilang sombong, gak bersahabat dgn pers, diladenin malah dibilang koar2 emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By RyoEdogawa
Emang bisa ya koar2 sendiri tanpa ditanya2in ama wartawan? emoticon-Nohope

Pertanyaan gak dijawab ntar dibilang sombong, gak bersahabat dgn pers, diladenin malah dibilang koar2 emoticon-Hammer (S)


biarin aja..TS nya emank lagi menuju gejala Gila kok..apalagi kalo Jokowi jadi presiden dan Ahok DKI1,bisa2 langsung masuk RSJ TSnya..emoticon-Ngakak

tenang aja semakin mendekati deklarasi capres dan setelah deklarasi serangan ke Jokowi akan tambah ganas kok..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RyoEdogawa
Emang bisa ya koar2 sendiri tanpa ditanya2in ama wartawan? emoticon-Nohope

Pertanyaan gak dijawab ntar dibilang sombong, gak bersahabat dgn pers, diladenin malah dibilang koar2 emoticon-Hammer (S)


TS penderita ahokphobia akut, denger/baca nama ahok gilanya langsung kumat...maklum aja emoticon-Malu (S)

treat dr si bloon

ts namanya tod yah
TS GUOBLOK ITU SUDAH BIASA
TS GILA ITU RUARRRR BIASAAAA
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

NB: TS langsung jadi grup band emoticon-Cape d... (S)
ini om ahok yang ngaku ngaskusnya dari JEPANG yah?
gimana mas?
sudah balik indo lagi atau masih di "JEPANG"?
emoticon-Ngakak

kwkwkwkwkwkw....
TS nya udah jadi anak band, padahal page one aja blom penuh dah tinggalmaen band.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah ts nya dibanned, pasti momodnya pasnastak
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
ini om ahok yang ngaku ngaskusnya dari JEPANG yah?
gimana mas?
sudah balik indo lagi atau masih di "JEPANG"?
emoticon-Ngakak

kwkwkwkwkwkw....
TS nya udah jadi anak band, padahal page one aja blom penuh dah tinggalmaen band.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Panasbung ngaku ke Jepang... emoticon-Ngakak (S)

Bendera Jepang aja belon tentu dia tau... emoticon-Ngakak (S)
Kalau Aher bolos kejadian, pada kabur.....


Lupa apa ya yang ikutan cuti 20 hari... pada ngilang ga muncul


Tsnya langsung diban momod ,disuruh sungkem ahok dulu bru dirubah statusnya hahaha
ahok ga mempersalahkan

cuma para nasbung doang yang mempermasalahka emoticon-Malu