alexa-tracking

Basuki: Ada Sabotase, Bantuan dari Luar Pemprov Sulit Masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532129963dcb17884c8b4612/basuki-ada-sabotase-bantuan-dari-luar-pemprov-sulit-masuk
Basuki: Ada Sabotase, Bantuan dari Luar Pemprov Sulit Masuk
Quote:



yang sabotase memang benar-benar bajingan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
demi duit ga seberapa sampai ngorbanin banyak org
itu bis juga kena sabotase
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emang harus dibongkar semuanya nih emoticon-Mad (S)
dah dicek aja tanggal kirimnya....

gitu aja susah.... emoticon-Cape d... (S)
kalau mau itung2an lagi dari 30 bus mulai agustus sudah berapa besar kontribusinya bagi warga dki ?
sayang disini nggak disebutin kapan tanggal kirimnya tuh surat...

bisa ketauan kan kenapa lambat prosesnya....

biarkan publik menilai, dimana keterlambatannya....
lakukan dan bongkar rame2 gan
yg kayak gni ngga bisa di biarin
Sikat AJA!!!!

Bajingan tuh emang yang tukang maen2in!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
nah berita yang ini berisi inti masalahnya, draft MoU yg 2 versi.

sayangnya gak ditulis juga mengenai pajak yg dikenakan ke penyumbang merupakan pajak NSR (nilai strategis reklame), yg nilainya berlipat ganda dibanding pajak yg dikenakan ke reklame2 lain yg dipasang di bus.
reklame2 yg lain tidak satupun yg dikenakan NSR.

berita2 yg sebelumnya cm menitik beratkan di ahok marah2 gebrak meja emoticon-Hammer (S)

mau lebih lengkapnya silahkan liat youtubenya
ciailah kayak pada baru nyaho aja kalu berhubungan dengan instansi pemerintahan, mereka ngarepin uang kita biar kita pada nyogok merekemoticon-Ngakak
lah bukannya hoktod dulu emang gak setuju dengan keringanan pajak?emoticon-Ngakak (S)
kemudian berbalik menyetujui keringanan pajak?

Quote:


jadi jelas, ahok menolak keinginan pengusaha terkait pajak
eh gak berapa lama kemudian...

Quote:


lah kalo suratnya ada dua... bisa jadi emang ada 2 surat...
yang di antonius itu surat pertama (dimana ahok tidak menyetuji keringan pajak, si anus mesti bayar pajak)
yang di bpkd surat yang kedua bisa jadi versi kedua (dimana hoktod sudah menyetujui keringanan pajak)


untuk membuktikan cukup mudah, liat aja tuh kedua surat? di ttd beda tanggal gak? mau lebih yakin lagi liat di catatan surat keluar.. emang ada 2 surat yang keluar gak..?

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
takutnya udah nuduh sabotase dan ini itu ternyata 2 surat karena emang ada 2 surat, soalnya hoktod berubah-rubah pendirian.
Quote:


Semua reklame paati ada nsr nya...

Kenapa ahok bilang tj sama bus-bus lain nggak ada nsrnya?

Gua seh ngerasa ahok dapet info yg salah. Imposible lah bagian pajak nggak mo pajakin reklame di bus-bus laen.... Tuh reklamr yg ada ditiang pancang monorel aja dipajakin...
Quote:


hmm lu udah ntn youtubenya blom?
di menit keberapa gw lupa, tp disitu jelas bahwa NSR beda dengan pajak reklame biasa.

ahok nanya ke dinas pajaknya "brapa besar pajak itu di bus2 kopaja?" dijawab 25-30juta pertahun.

nah ahok bilang "oke anggap kena NSR, berapa? anggaplah 100juta/tahun, nilai busnya sama dengan 15tahun bayar pajak, jadi ruginya dimana?"

kurang lebih gitu perkataan dia.
jadi yg gw tangkep pajak reklame yg kena NSR jauh lebih besar dr pajak reklame biasa.
"Dia mau minta ini minta itu. kita bisa dapat apa? Yah kalau lu mau ngasih jangan naikkan persyaratan. Kalau gitu kalian bisa minta apa saja dong," kata pria yang akrab disapa Ahok di Balaikota DKI, Jakarta, Jumat (13/9/2013).
...
"Dia mau timbal balik, seperti kurangin pajak segala macam. Kalau kamu nggak kasih saya, saya nggak bisa servis mobil anda, saya bilang. Dia pengennya ngasih setelah lima tahun, setelah perusahaannya itu ngurangin pajak," ujarnya.

Quote:


emang di berita awal dibilang itu minta kurang pajak reklame????
dari baca berita aja ketauan, si pemberi bus mau kurangin pajak segala macem, PBB, PPN, PpH, iklan (segala macem)
makanya ditolak
sekarang cuma minta free pajak reklame di bus doank loh.... bukan semua pajak iklan (billboard, tv, koran) cuma pajak iklan di bus yg disumbang, masa ditolak???
cuma orang bego yang nolak bus dgn syarat bebasin pajak iklan di bus itu sendri.
cari link berita yang bener, jangan jadi bumerang sendiri....... malu gan sama atasan ente yang udah bayar ente jadi haters
Quote:


Masalahnya penolakan yg pertama kita kan ndak tau keringanan pajak apa yg diminta pengusaha penyumbang dan ditolak Ahok/Pemprov. Apakah sama dgn kondisi terakhir dimana yg diminta pengusaha adalah mereka ndak harus bayar Pajak Reklame untuk pemasangan reklame di bus sumbangan mereka?

Ane pikir sih asumsi ente kalo bilang Ahok plin-plan soal ini belum kuat dasarnya.
Pinter amat nih emak2 Kepala BPKD ngelesnya...

Quote:


Masa iya sih si Weno sulit dihubungi selama 8 bulan?kl sulit kan ada sekretarisnya, ada orang kantornya, kan ada orang Tiphone, kan ada orang Telkomsel....
Kl komunikasi sama Weno terkendala palingan dr pihak Pemprov yg bikin kendala...
untuk memahami masalah ini silahkan nonton dulu rekaman rapatnya.
berita2 di media online cm ditulis separuh2 doang tuh
tiada hari tanpa berita joko ahok emoticon-Big Grin
Quote:


karna cm mereka yg paling keliatan kerja emoticon-Big Grin
entah karena wartawan yg selalu beritain atau gimana, tp kita masyarakat jd tau gimana mereka kerja, ada masalah apa di pemprov, kerjaan mereka bener atau enggak, bagaimana mereka memimpin, bagaimana kerja para PNS di pemprov dll.

tp yg pasti berita tentang mereka emang menarik, kecuali yg jokowi kebelet pipis emoticon-Hammer (S)