alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321284e3fcb17213f8b463f/benci-tapi-rindu-jokowi-berang-disebut-ziarah-ke-makam-bung-karno-diam-diam
[benci tapi rindu] Jokowi Berang Disebut Ziarah ke Makam Bung Karno Diam-diam
[benci tapi rindu] Jokowi Berang Disebut Ziarah ke Makam Bung Karno Diam-diam
Liputan6.com, Jakarta - Joko Widodo, si `Raja Survei Capres` tampak berang ketika disingung mengenai ziarahnya bersama Ketua Umum Megawati Soekarnoputri ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur Rabu pagi kemarin. Pria yang karib disapa Jokowi itu tak terima jika ziarahnya disebut dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

"Sembunyi-sembunyi opo?" kata Jokowi usai acara diskusi bulanan menyongsong 1 Abad Nadhatul Ulama (NU) di Jakarta, Rabu (12/3/2014).

"Apa sih yang disembunyikan? Apa kurang terbuka tho saya?"

Jokowi mengaku bila kunjungannya ke Blitar untuk berziarah atas kemauannya pribadi tanpa diajak Megawati. Namun keduanya akhirnya bertemu di makam itu.

"Saya datang sendiri. Nggak (berangkat bersamaan). (Ketemu) Bu Mega ke sana juga (Blitar)," ucap mantan Walikota Solo itu sembari bergegas menuju mobilnya.

(Nadya Isnaeni Panggabean)

sumber

itu namanya benci tapi rindu pak !

kalau jokowi di jakarta kerja selalu dibenci dan dicaci maki
giliran jakarta ditinggal cuma bbrp jam jokowi dicari dan dirindukan

kalau kegiatan jokowi diliput wartawan itu pencitraan
kalau jokowi pergi diam2 itu kesalahan

Pokoke Jokowi Salah
titik.
Waduhhh......emoticon-Matabelo
jokowi kudu kerja, kalo perlu sabtu minggu kerja nggak boleh cuti
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JualBandwidth
jokowi kudu kerja, kalo perlu sabtu minggu kerja nggak boleh cuti
emoticon-Ngakak


pokoknya harus tetap di jakarta biar gampang dicaci maki
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
Waduhhh......emoticon-Matabelo


napa gan ? emoticon-Bingung (S)
tuh dengerin panasbung.. semua terbuka, mendadak dan serba kebetulan koq emoticon-2 Jempol


sembah sujud
[benci tapi rindu] Jokowi Berang Disebut Ziarah ke Makam Bung Karno Diam-diam
jokowow udah mulai stress ama wartawan?

jokowow udah mulai stress klo wartawan udah perlahan2 balik badan nyerang joko? kecuali mungkin yang masih loyal itu detik emoticon-Malu (S)

tokoh idol yang naek hanya karena media memang gampang sekali jatuh..

joko tidak berkaca terhadap penyanyi / artis yang naik karena program acara "mencari bakat" macam indonesian idol, dll...

artis2 macam begitu cuma naek sesaat,,,dipuja sesaat, sesudah itu lenyap ditelan persaingan ketika media tidak memberitakan..

yah joko macam artis2 karbitan itu lah...tokoh idol yang terangkat hanya karena media, tak punya akar rumput, tak punya basis masa yang jelas...

nasib mu jok..
Quote:Original Posted By budak.megatron
tuh dengerin panasbung.. semua terbuka, mendadak dan serba kebetulan koq emoticon-2 Jempol


sembah sujud
[benci tapi rindu] Jokowi Berang Disebut Ziarah ke Makam Bung Karno Diam-diam


Quote:Original Posted By politikdomba
jokowow udah mulai stress ama wartawan?

jokowow udah mulai stress klo wartawan udah perlahan2 balik badan nyerang joko? kecuali mungkin yang masih loyal itu detik emoticon-Malu (S)

tokoh idol yang naek hanya karena media memang gampang sekali jatuh..

joko tidak berkaca terhadap penyanyi / artis yang naik karena program acara "mencari bakat" macam indonesian idol, dll...

artis2 macam begitu cuma naek sesaat,,,dipuja sesaat, sesudah itu lenyap ditelan persaingan ketika media tidak memberitakan..

yah joko macam artis2 karbitan itu lah...tokoh idol yang terangkat hanya karena media, tak punya akar rumput, tak punya basis masa yang jelas...

nasib mu jok..


udah pada crot gan ?
mandi gih sono !
Quote:Original Posted By wonkcilikbanget




udah pada crot gan ?
mandi gih sono !



[benci tapi rindu] Jokowi Berang Disebut Ziarah ke Makam Bung Karno Diam-diam
abis menjalani ritual makan tanah kuburan dan minum air cucian kaki majikan ya disana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By budak.megatron



[benci tapi rindu] Jokowi Berang Disebut Ziarah ke Makam Bung Karno Diam-diam


wuih...dobel crot !
pake obat ya gan ?

emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By Krabberz
abis menjalani ritual makan tanah kuburan dan minum air cucian kaki majikan ya disana emoticon-Ngakak


pengen ikut ya gan ? emoticon-Big Grin
+1+1+1+1+1+1+20 suara dri keluarga ane, tuk jokowi the next president
ini pasti konspirasi wahyudi, mamarika dan remason.. emoticon-Matabelo
kemakam bung karno, kenapa ke sekalian ke makam Suharto ama gusdur.
toh mereka juga mantan presiden RI yg sudah meninggal.

khusus gusdur apalagi dlm rangka NU.
sayangnya org2 spt almarhum cuma sedikit di Indonesia. emoticon-Cape d... (S)


saya sendiri setuju ama TS jokowi orgnya terbuka kenapa terus diserang, yg model bajingan2 spt anas, ratu kentut, etc malah ngak terlalu dimaki2 tuh.





Hrs objektif mandang nya klo memang salah ya d kritik wajar, tdk mslh pergi ziarah mau ke 1000 makam ( itu masalah kepercayaan dan adat ), masalah nya di hari kerja.kan dia pejabat publik, pejabat publik d bayar negara dr pajak dll.
Dl sy lmyn respek sm bpk jokowi, tp ke sini sini kok jd kesan nya semua settingan..menuju dki 1 pke asemka dll, dan dki 1 tiket menuju, RI1, Dan kesan nya loyalitas kepartai nya tinggi sekali, seandai nya bpk jd presiden apa bs tegas klo bersebrangan dengan partai nya?? Krn bpk bkn ketum, nampak nya thn ini blm msk bilik suara blm ad calon yg sreg, msh lagu lama..nanti ujung2 nya d akhir jabatan isinya d hujat setiap hr
Ngapain ziarah ke makam bung karno

Mau doain...lah amal putusan aje udah putus

Ngarep berkah...?yang di kubur aje belum tentu aman dari siksa kubur emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Krabberz
abis menjalani ritual makan tanah kuburan dan minum air cucian kaki majikan ya disana emoticon-Ngakak


Ngarep wejengan kale gan


Ama berkah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By stwkm06
kemakam bung karno, kenapa ke sekalian ke makam Suharto ama gusdur.
toh mereka juga mantan presiden RI yg sudah meninggal.

khusus gusdur apalagi dlm rangka NU.
sayangnya org2 spt almarhum cuma sedikit di Indonesia. emoticon-Cape d... (S)


saya sendiri setuju ama TS jokowi orgnya terbuka kenapa terus diserang, yg model bajingan2 spt anas, ratu kentut, etc malah ngak terlalu dimaki2 tuh.







bukan makam trah megatron bray
awas yang berani hina pakdhe tak laporin mbok mega loh emoticon-Marah emoticon-Marah
Ada yang mau tanya Jokowi kenapa dateng ke munas PDIP dibanding HUT TNI AU?