alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321194ebecb176e7c8b456f/kejaksaan-selidiki-kasus-bus-transjakartagubernurnya-nyekar
Kejaksaan Selidiki Kasus Bus Transjakarta..(Gubernurnya Nyekar)
AKARTA (Pos Kota) – Kejaksaan Agung menyelidiki tentang adanya laporan dugaan mark-up dalam pengadaan Bus Transjakarta pada Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2013, sejak 26 Februari .

“Benar, kita telah keluarkan Surat Perintah Penyelidikan Nomor: Print-43/F.2/Fd.1/02/2014, tertanggal 26 Februari 2014,” kata Kapuspenkum Setia Untung Arimuladi di Jakarta, Rabu malam.

Dia menjanjikan tim penyelidik akan meminta keterangan kepada semua pihak terkait, dengan dugaan mark-up (pengelembungan harga), yang didatangkan dari negeri China.

“Penyelidikan dilakukan oleh tim jaksa penyelidik untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa, yang diduga sebagai tindak pidana guna menentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan menurut cara yang diatur dalam UU,” tambah Untung

Untung belum dapat menjelaskan lebih lanjut tentang sejauh mana penyelidilkan yang telah, tengaj dan akan dilaklukan. “Bila sudah ditemukan cukup bukti, akan diberitahuklan siapa-siapa yang dapat diminta pertanggungjawaban.”

Seperti diketahui, Bus Transjakarta yang diimpor dari China ternyata bermasalah. Banyak bus tersebut tidak sesuai pesanan. Bahkan ada komponen mesin yang sudah berkarat. Gubernur DKI Jokowi sudah bertindak dengan mencopot Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono.(ahi)

http://poskotanews.com/2014/03/13/ke...-transjakarta/

WAKAKKKKKK..kasihan si Kejaksaan periksa BUSROK (Busway Rongsokan) sementara Gubernurnya lagi nyekaremoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By phustun7


WAKAKKKKKK..kasihan si Kejaksaan periksa BUSROK (Busway Rongsokan) sementara Gubernurnya lagi nyekaremoticon-Ngakak


dan ga ijin pula lagi emoticon-Nohope
hadeuuhh...
jakarta belon beres..mo nyapress
nurut aja lagih ama bos .....ck ck ckck.ckck
Quote:Adapun pihak-pihak yang akan diperiksa Oleh Kejaksaan Agung adalah yang terkait dengan pengadaan proyek itu. Namun, mereka baru berstatus sebagai saksi.

Kasus itu bermula saat Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menemukan adanya indikasi kecurangan dalam pelaksanaan lelang terkait pengadaan bus Transjakarta gandeng (articulated) dan Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB).

Dia mengaku mendapatkan hasil laporan investigasi yang dilakukan oleh Inspektorat Provinsi DKI Jakarta.

"Saya sudah terima laporan dari Inspektorat. Diketahui bahwa ada kecurangan dalam pengadaan bus Transjakarta dan BKTB. Kecurangan itu terjadi pada proses lelang," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014).

[URL="http://www.kabar24..com/megapolitan/read/20140312/60/213430/kejagung-selidiki-kasus-mark-up-transjakarta"]link[/URL]
jadi sapa yang pertama menginvestigasi anak-anaak? emoticon-Big Grin
Itu bukan gubernurnya yang salah kenapa engga bilang dulu?
Inget gubernur ga pernah salah..
Yang salah gubernur terdahulu.. Atau tuhan udah nentuin takdir..
Karena engga ada pemimpin yang rajin blusukan..
Kita butuh pemimpin blusukan..
Hidup blusukan!!
mengguncyang jajaran pemda DKI Jakarta nih khususnya bagian pengadaan barang dan pengurusan tender ..

Mengkritik, Menghina atau Mencela Jokowi dan PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan Jokowi & PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang melakukan kesalahan = Oknum
Kasus Bis TJ Karatan = Jokowi Korban / Ditipu anak Buah



Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




Kejaksaan Selidiki Kasus Bus Transjakarta..(Gubernurnya Nyekar)

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi


emoticon-Angkat Beer
Quote:Kejaksaan Selidiki Kasus Bus Transjakarta..(Gubernurnya Nyekar)

Kasus 3 Triliun koq bukan KPK yg urus.. biar gampang masuk angin kah..
Gak seru.. gak ada korupsitaiment. aliran dana ke parpol dan parade pustunnya emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kejaksaan Selidiki Kasus Bus Transjakarta..(Gubernurnya Nyekar)


Kejaksaan Selidiki Kasus Bus Transjakarta..(Gubernurnya Nyekar)
Kejaksaan Selidiki Kasus Bus Transjakarta..(Gubernurnya Nyekar)
Quote:Original Posted By unwell

[URL="http://www.kabar24..com/megapolitan/read/20140312/60/213430/kejagung-selidiki-kasus-mark-up-transjakarta"]link[/URL]
jadi sapa yang pertama menginvestigasi anak-anaak? emoticon-Big Grin


berharap si kalo Kejagung yang periksa tidak seperti kasus damkar..

Ahok sendiri bilang dia lebih senang KPK yang tanganin daripada Kejagung..soalnya dia senang dengan TPPU nya itu..emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By phustun7

WAKAKKKKKK..kasihan si Kejaksaan periksa BUSROK (Busway Rongsokan) sementara Gubernurnya lagi nyekaremoticon-Ngakak


kok kasian?lah emang kerjaan gitu...ada yang salah?
denger berita mau di usut pasti udah panas dingin nih...para tikus...got...emoticon-Takut
Jadi apa prestasi jokowi?
tanah abang hampir gagal
TJ rongsok
bis pariwisata dipertanyakan
rekayasa cuaca gagal

Katanya gak susah2 amat ngurus jakarta, bisa sambil ditinggal nyekar
yg diperiksa kan pejabat terkait, gubernur terakhir. Masa nunggu orang diperiksa. Emangnya jokowi pengacaranya. Lain itu pemeriksaan kan berbulan bulan, gak mungkin dong ditunggu setiap saat.
NAH LOOOHHH....

REBUTAN KASUS ANTARA JAKSA DAN KPK KEMBALI TERJADI.....
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By huskar99
Itu bukan gubernurnya yang salah kenapa engga bilang dulu?
Inget gubernur ga pernah salah..
Yang salah gubernur terdahulu.. Atau tuhan udah nentuin takdir..
Karena engga ada pemimpin yang rajin blusukan..
Kita butuh pemimpin blusukan..
Hidup blusukan!!


Blusukan juga butuh dana kali Gan apalagi seorang Presiden yang banyak Paspampresnya. Nanti APBN meningkat, bensin naik lagi kalau ngga kita ngutang lagi, kalau ngga ngutang ..ya jual BUMN dah..
Quote:Original Posted By unwell

[URL="http://www.kabar24..com/megapolitan/read/20140312/60/213430/kejagung-selidiki-kasus-mark-up-transjakarta"]link[/URL]
jadi sapa yang pertama menginvestigasi anak-anaak? emoticon-Big Grin


PANASSSBUUNNNNNGGGGGGG ..pak !!!
emoticon-Malu (S)
wah si joko udh musrik tuh emoticon-Ngakak

bertentanga dengan ideologi liberal emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rampok.protocol


Kejaksaan Selidiki Kasus Bus Transjakarta..(Gubernurnya Nyekar)
Kejaksaan Selidiki Kasus Bus Transjakarta..(Gubernurnya Nyekar)


apalagi jika partai plintat plintut ini yang berkuasa
Kejaksaan Selidiki Kasus Bus Transjakarta..(Gubernurnya Nyekar)

Kejaksaan Selidiki Kasus Bus Transjakarta..(Gubernurnya Nyekar)
emoticon-Ngakak
×