alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53210ea880cf179e450000fb/foto-foto-caleg-gelar-ritual-di-sungai-demi-dapatkan-kursi
Foto-foto Caleg Gelar Ritual di Sungai Demi Dapatkan Kursi
Quote:Foto-foto Caleg Gelar Ritual di Sungai Demi Dapatkan Kursi


Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah ditemani suaminya menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3/2014) kemarin.

Ritual dilakukan agar bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Ngawi dalam Pemilihan Umum Lagislatif (Pileg) 9 April 2014.

Foto-foto Caleg Gelar Ritual di Sungai Demi Dapatkan Kursi

Berbagai upaya, termasuk upaya spiritual yang tidak masuk akal dilakukan para Caleg di daerah untuk mendapatkan berkah dan terpilih menjadi wakil rakyat. Puluhan Caleg mendatangi tempat ini, namun mereka kebanyakan melakukan ritual di sungai ini secara sembunyi.

Tak hanya Miftahul Jannah, sejak sebulan mendekati pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), puluhan Calon Anggota Legislatif (Caleg) sudah berdatangan ke Alas Ketonggo (Srigati).

Mereka datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk yang ada di tengah hutan jati itu.

Juru Kunci Alas Ketonggo, Marji mengatakan sudah banyak caleg yang datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual berdoa dan mandi di Sungai Tumpuk.

Foto-foto Caleg Gelar Ritual di Sungai Demi Dapatkan Kursi

Rata-rata mereka berharap bisa lolos menjadi anggota DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten dan DPD di lokasi yang dianggap keramat itu.

"Yang datang kalau puluhan atau sekitar 50 orang sudah ada. Rata-rata datangnya secara sembunyi-sembunyi. Kalau namanya saya lupa mereka merata dari bermacam-macam partai yang bertarung dalam Pileg 9 April itu. Wong sehari sudah ada 3 sampai 5 orang sejak dua pekan terakhir," kata Marji.


SUMBER



Jangan pilih Caleg kayak begini .....

Spoiler for APALAGI YANG KAYAK BEGINI:
Cape k0ment
Foto-foto Caleg Gelar Ritual di Sungai Demi Dapatkan Kursi
itu berjilbab tapi kok musyrik.. emoticon-Big Grin
musyrik kan dosa yang paling nggak termaafkan.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kanataqueen
itu berjilbab tapi kok musyrik.. emoticon-Big Grin
musyrik kan dosa yang paling nggak termaafkan.. emoticon-Berduka (S)


ga termaafkan...?
berarti mau ibadah,sedekah dan beramal baik apapun tetep ga bisa termaafkan?
ngeriiiiii
mendingan nyogok kpu,beli suara dll,masih termaafkan drpd nyebur kali kaya gini
caleg penunggu sungai emoticon-Ngakak

udah tahun 2014 masih ada yg kaya gituan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By firewallshop


ga termaafkan...?
berarti mau ibadah,sedekah dan beramal baik apapun tetep ga bisa termaafkan?
ngeriiiiii
mendingan nyogok kpu,beli suara dll,masih termaafkan drpd nyebur kali kaya gini


ralat.. maksudnya dosa yang paling berat menurut ajaran ane.. tapi semua masih dapat diampuni kalau pelakunya bener2 tobat.. bukan sekali2 tobat terus lakuin lagi emoticon-Big Grin

CMIIW
waduch, calegnya ga pede sama kemampuan diri sendiri....
beuhhh, sampe segitunye bucal...
rezeki dah ada yg ngatur....
berjilbab tapi masih percaya kek ginian emoticon-Hammer (S)
ga guna tuh pake jilbab tapi ga percaya Allah
perlu dipertanyakan tingkat intelegensi sama tingkat pendidikan si caleg

jgn" lulusan sekolah goa
Aduh pake ritual ritual. nggak usah de. yang penting bekerja dengan tulus buat kebahagian rakyat indonesia. itu sudah cukup kok. dukungan pasti banyak mengalir.
jare wong tuo, kuat- kuatan dukune...
mirip dengan thread ane yang di bawah ini emoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/thread/53206...i-tempuk-ngawi
Quote:Original Posted By ahok.btp
Cape k0ment
Foto-foto Caleg Gelar Ritual di Sungai Demi Dapatkan Kursi


Quote:Original Posted By ahok.btp
Cape k0ment
Foto-foto Caleg Gelar Ritual di Sungai Demi Dapatkan Kursi


lahhh..ni kan si ahok btp.emoticon-Ngakak
Quote:"Yang datang kalau puluhan atau sekitar 50 orang sudah ada. Rata-rata datangnya secara sembunyi-sembunyi. Kalau namanya saya lupa mereka merata dari bermacam-macam partai yang bertarung dalam Pileg 9 April itu. Wong sehari sudah ada 3 sampai 5 orang sejak dua pekan terakhir," kata Marji.



Jin penunggu kali bingung gan yang mau di kabulkan yang mana, yang paling banyak kasih menyan aja x yah...emoticon-Ngakak
kalo Niat mandi,ya di Buka dulu bajuna......emoticon-Cape deeehh

kalo Telanjang kan bisa keBuka Aurana.......emoticon-Big Grin
Kalo jadi anggota hewan tingkah lakunnya pasti korup dan memperkaya diri emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By kanataqueen
itu berjilbab tapi kok musyrik.. emoticon-Big Grin
musyrik kan dosa yang paling nggak termaafkan.. emoticon-Berduka (S)




Quote:Original Posted By kanataqueen
ralat.. maksudnya dosa yang paling berat menurut ajaran ane.. tapi semua masih dapat diampuni kalau pelakunya bener2 tobat.. bukan sekali2 tobat terus lakuin lagi emoticon-Big Grin

CMIIW


Untuk apa minta maaf dan bertobat.. kan dia sedang melakukan ajaran ritual dari ASli WArisan JAwa apalagi dalam rangka melestarikan budaya peninggalan leluhur yang sangat mulia sekali yang didakwahkan oleh sarkub dan gerombolannya...

Apakah melakukan hal yang mulia tersebut harus minta maaf dan tobat ??

mana coba ada tidak dalil agama yang melarang orang ritual di sungai...
Quote:Original Posted By kanataqueen
itu berjilbab tapi kok musyrik.. emoticon-Big Grin
musyrik kan dosa yang paling nggak termaafkan.. emoticon-Berduka (S)


kurang percaya diri ..gmn mau mewakili rakyat
wes ngk usah dipilihh
kagak nyoblos .... calegnya banyak yang musrik ___________________emoticon-Ngacir
×