alexa-tracking

5 Fakta ABGLlesbi di Aceh, Negeri Syariat Islam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321098580cf173723000274/5-fakta-abgllesbi-di-aceh-negeri-syariat-islam
5 Fakta ABG Lesbi di Aceh, Negeri Syariat Islam
Quote:



Parah banget nih ..... makin edan ... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emang enaknya apa lesbi ?
emoticon-Ngakak
Quote:


buat penggemar empal gondrong ya nikmat kali bro
amankan dulu dari adikusayang.
jangan sampe dia majang foto maho disini emoticon-Betty
Quote:


bukannya lebih asoy kalo empal abis cukur ? emoticon-Malu (S)
aceh yg sekarang udah ga kyak dlu lg emoticon-Berduka (S)
Quote:


Amah ahok btp ...... emoticon-Takut
Quote:


selera sih ya bro,kl liat jav kayanya malah banyak yg suka yg gondrong
Quote:

ane gak pernah maen di BPLN kok om emoticon-Embarrassment

mana gambar ceweknya...??

emoticon-Marah


Spoiler for mohon bantu gan/wati :
Lbih enak gesek gesek dr pd dimasukin
Quote:



safety sex donk emoticon-Ngakak (S)
faktanya ada 6
daripada jadi lesbi mending bakar menyan sambil sebut nama mbah pongasi . dijamin bukan emoticon-Betty emoticon-Ngakak




nda jadi komeng emoticon-Shutup
moga cepat ditindak
emoticon-Marah
jngkan di aceh gan, di arab jg bnyk ky gituan, tp yg jls bkn syare'at islamnya yg salah. justru adanya syare'at islam di sana, yg ky gitu lgsg di tindak. beda sm di jkt dll, orgnya pada cuek, walau ngeliat gituan didpn mata di biarin aja.
Hii Aceh tuh serem banget!!
Quote:


itu kan kata kamu emoticon-Big Grin
Quote:


entah apa ya enaknya ?? emoticon-Bingung, lobang duel ma lobang emoticon-Hammer2