alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532106ecfaca17da4e000195/luar-biasa-peluk-ibu-sifa-ibunda-sara-saya-tulus-mengampuni
(Luar Biasa) Peluk Ibu Sifa, Ibunda Sara: Saya Tulus Mengampuni
(Luar Biasa) Peluk Ibu Sifa, Ibunda Sara: Saya Tulus Mengampuni

Quote:Jakarta - Ibunda Ahmad Imam Al Hafitd dan orang tua Aasyifa Ramadhani datang ke kediaman Ade Sara Angelina Suroto, korban pembunuhan. Mereka datang untuk meminta maaf.

Datang sekitar pukul 20.15 WIB, Rabu (12/3/2014), Ibunda Aasyifa (Sifa) langsung memeluk ibu dari Ade Sara, Elizabeth Diana sambil menangis. Ibunda Sara tampak tegar dan mengelus punggung dari Ibunda Sifa dan Ibunda Hafitd.

Karena menangis, tak terdengar jelas apa yang dikatakan kedua ibu pelaku. Hanya saja Elizabeth menyampaikan dirinya dan keluarga sudah memaafkan kesalahan Sifa dan Hafitd.

"Saya tulus mengampuni," kata Elizabeth sambil memeluk Ibunda Sifa yang mengenakan jilbab biru.

Sesaat kemudian, mereka masuk ke dalam rumah melakukan pertemuan tertutup. Tak ada kata-kata dari orang tua Sifa dan Hafitd usai bertemu orang tua Sara.

Syafrie Noer pengacara Sifa mengatakan kedatangan orang tua Sifa dan Hafitd untuk menyampaikan belasungkawa. "Kemudian kami menyampaikan permohonan maaf yang seluas-luasnya karena orang tua dan keluarga semuanya tentunya tidak ada yang menginginkan ini terjadi," ujarnya di Jalan Layur Blok ABCD, Rawamangun, Jakarta Timur.

Ayah Sara, Suroto mengatakan pertemuan dengan orang tua tersangka pembunuhan anaknya tidak membahas peristiwa ataupun kronologis pembunuhan. "Saya lebih hati ke hati bukan bicara tentang kronologis. Saya juga berterima kasih," katanya.



Walaupun sudah dimaafkan tapi proses hukum harus ditegakkan, agar kelak tidak ada lagi kasus- kasus memilukan seperti ini di kemudian hari,

http://news.detik.com/read/2014/03/1...puni?nd772205m
bagus lah saling memaafkan satu sama lain.. tapi proses hukum terus berlanjut emoticon-army
Saya rasa ibunda pelakupun mengutuk anak2nya yg keji tersebut emoticon-Berduka (S)
orang aneh , pemaaf bukan berarti harus lebay
Quote:Original Posted By kanggelandaftar
orang aneh , pemaaf bukan berarti harus lebay


Ga ada lebay nya kok namanya aja ibu2. Sampeyan lahir kan ga jelas ibunya siapa mungkin terasa aneh buat sampeyan emoticon-Big Grin

Kasus hukum tetap berlanjut,tetapi sebagai manusia ga ada salahnya memaafkan dengan ikhlas. emoticon-2 Jempol
asem....merinding ane ngeliat nya....

emoticon-Matabelo

Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:
Quote:Original Posted By kanggelandaftar
orang aneh , pemaaf bukan berarti harus lebay


dr mana lebay nya tong?

nasib org dengki luemoticon-Ngakak
kebesaran hati keluarga suroto emoticon-Matabelo

kalo ane sih kaya belom bisa sampetahap begitu emoticon-Ngakak
ibu yang sangat berjiwa besar emoticon-thumbsup:

tapi proses hukum harus terus berlanjut
kedua anak gila itu harus dihukum emoticon-shakehand
emak boleh saling peluk, tapi anaknya wajib penjara seumur idup atau mati!
Quote:Original Posted By kanggelandaftar
orang aneh , pemaaf bukan berarti harus lebay

^
^
komen nyari sensasi emoticon-Cape deeehh
Yang bermain ini cuma anak2nya.
Ortunya ngga ikut2an kog.
Quote:Original Posted By kanggelandaftar
orang aneh , pemaaf bukan berarti harus lebay


ane ngerti perasaan agan yang sampai saat ini ga jelas ibu kandung dan asal usul agan!! emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ghurufnur
(Luar Biasa) Peluk Ibu Sifa, Ibunda Sara: Saya Tulus Mengampuni




Walaupun sudah dimaafkan tapi proses hukum harus ditegakkan, agar kelak tidak ada lagi kasus- kasus memilukan seperti ini di kemudian hari,

Indahnya hidup jika kita saling memaafkan.

http://news.detik.com/read/2014/03/1...puni?nd772205m
Quote:Original Posted By DJBaped
Yang bermain ini cuma anak2nya.
Ortunya ngga ikut2an kog.


didikan orang tua mencerminkan perilaku anak kok emoticon-Embarrassment
bapaknya Imam kagak ikut dateng tuh, apa ngga =ngakuin anaknya? emoticon-Big Grin

Apa jangan2 Imam anak dari satu bapak beda perek? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mynameflex


Ga ada lebay nya kok namanya aja ibu2. Sampeyan lahir kan ga jelas ibunya siapa mungkin terasa aneh buat sampeyan emoticon-Big Grin

Kasus hukum tetap berlanjut,tetapi sebagai manusia ga ada salahnya memaafkan dengan ikhlas. emoticon-2 Jempol




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gila ngakak gw baca komen lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kejadian langka. Pemaafnya keterlaluan.
emoticon-Big Grin
Kayak sinetron aja....
sesama manusia harus saling memaafkan