alexa-tracking

(Luar Biasa) Peluk Ibu Sifa, Ibunda Sara: Saya Tulus Mengampuni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532106ecfaca17da4e000195/luar-biasa-peluk-ibu-sifa-ibunda-sara-saya-tulus-mengampuni
(Luar Biasa) Peluk Ibu Sifa, Ibunda Sara: Saya Tulus Mengampuni
(Luar Biasa) Peluk Ibu Sifa, Ibunda Sara: Saya Tulus Mengampuni

Quote:



Walaupun sudah dimaafkan tapi proses hukum harus ditegakkan, agar kelak tidak ada lagi kasus- kasus memilukan seperti ini di kemudian hari,

http://news.detik.com/read/2014/03/1...puni?nd772205m
bagus lah saling memaafkan satu sama lain.. tapi proses hukum terus berlanjut emoticon-army
Saya rasa ibunda pelakupun mengutuk anak2nya yg keji tersebut emoticon-Berduka (S)
orang aneh , pemaaf bukan berarti harus lebay
Quote:


Ga ada lebay nya kok namanya aja ibu2. Sampeyan lahir kan ga jelas ibunya siapa mungkin terasa aneh buat sampeyan emoticon-Big Grin

Kasus hukum tetap berlanjut,tetapi sebagai manusia ga ada salahnya memaafkan dengan ikhlas. emoticon-2 Jempol
asem....merinding ane ngeliat nya....

emoticon-Matabelo

Spoiler for mohon bantu gan/wati :
Quote:


dr mana lebay nya tong?

nasib org dengki luemoticon-Ngakak
kebesaran hati keluarga suroto emoticon-Matabelo

kalo ane sih kaya belom bisa sampetahap begitu emoticon-Ngakak
ibu yang sangat berjiwa besar emoticon-thumbsup:

tapi proses hukum harus terus berlanjut
kedua anak gila itu harus dihukum emoticon-shakehand
emak boleh saling peluk, tapi anaknya wajib penjara seumur idup atau mati!
Quote:

^
^
komen nyari sensasi emoticon-Cape deeehh
Yang bermain ini cuma anak2nya.
Ortunya ngga ikut2an kog.
Quote:


ane ngerti perasaan agan yang sampai saat ini ga jelas ibu kandung dan asal usul agan!! emoticon-Frown
Quote:
Quote:


didikan orang tua mencerminkan perilaku anak kok emoticon-Embarrassment
bapaknya Imam kagak ikut dateng tuh, apa ngga =ngakuin anaknya? emoticon-Big Grin

Apa jangan2 Imam anak dari satu bapak beda perek? emoticon-Big Grin
Quote:




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gila ngakak gw baca komen lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kejadian langka. Pemaafnya keterlaluan.
emoticon-Big Grin
Kayak sinetron aja....
sesama manusia harus saling memaafkan