alexa-tracking

Idiiihh.... Poskamling Sekitar Candi Borobudur Disulap Jadi Posko PDIP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5320feef41cb1791688b47c6/idiiihh-poskamling-sekitar-candi-borobudur-disulap-jadi-posko-pdip
Thumbs down 
Idiiihh.... Poskamling Sekitar Candi Borobudur Disulap Jadi Posko PDIP
Idiiihh.... Poskamling Sekitar Candi Borobudur Disulap Jadi Posko PDIP


Quote:


merdeka


pdip niat banget mau jadiin indonesia negara posko lagi
kasihan banget wisatawan yang mau liat salah satu keajaiban dunia....emoticon-Nohope
jauh jauh datang ke borobudur, malah terpaksa liat moncong putih
emoticon-Betty (S)
wew....terlalu niat...emoticon-Matabelo



Spoiler for mohon bantu gan/wati :


Ngerusak pemandangan aja tuh posko emoticon-Malu (S)
haha jadi inget pas jaman mega dlu..
dimana mana ada posko pdip,isinya orang gak jelas maen gitar haha
kita bakal segera memasuki jaman keemasan posko2 parpol gan...
nggak modal amat posko warga dibuat untuk partai
sekalinya buat posko sendiri modalnya cuma triplek sama bambu
pengen eksis tapi nggak mau keluar modal
emoticon-Cape d... (S)
Kayaknya TS jijay bajay bgt sma markas tongkr0ngan gak jelas emoticon-Ngakak
hadeehh emoticon-Cape d... (S) mengapa harus ada unsur politik emoticon-Cape d... (S)
Quote:


benar sekali
kemudian posko kayak begini di daerah-daerah dibuat nongkrong preman, mabok dan main judi kartu emoticon-Cape d... (S)

busuk banget!!
emoticon-Najis
Jadi inget dulu pas masa jayanya PDIP sekitar tahun 1999 .. hampir di setiap kampung berdiri posko posko PDIP ... dan hampir tiap malam di jadikan markas buat mabok dan maen gaple buat anak anak mudanya emoticon-Ngakak

akankah msa masa kegelapan itu terulang kembali emoticon-Sorry

Miris liat negara ini pemimpin dan calon-calon pemimpin ke depannya HANYA PEDULI KEKUASAAN, JABATAN dan UANG. emoticon-Embarrassment
biasanya pembangunan pos kamling itu hasil swadaya masyarakat setempat

kalau masyarakatnya cenderung ke partai tertentu dan mereka menghendaki pos kamling yang mereka bangun secara swadaya menjadi posko partai dan sepanjang tidak merugikan negara, ya suka-suka mereka

.
Spoiler for pesan simbah:
smua kek gini . pks, pdip, golkar -> ahlinya

siap2 dah, semarak dan jorok. emoticon-Big Grin

1 man 1 vote.

1 panasbung dng 30 klonengan setara dng 1 petani panastak di pelosok.emoticon-Big Grin
jangan sampe balik lagi deh jaman posko2an itu, sarang pengangguran
Quote:


ahlinya pdip....idih masih mau ngelak juga emoticon-Big Grin
di jabodetabek, pelanggaran kampanye terbanyak demokrat, kedua PDIP, ketiga Hanura

Kaya gak ada tempat lain aja dah
ati ati kadesnya ntar di massa sama golongan wong cilik...
Quote:

Quote:



Idiiihh.... Poskamling Sekitar Candi Borobudur Disulap Jadi Posko PDIP

Lapor.. Ditempat gw juga gitu, dipake main gaple dan mabuk2an.. dah trademark kali emoticon-Malu (S)
emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Najis
Idiiihh.... Poskamling Sekitar Candi Borobudur Disulap Jadi Posko PDIP


Idiiihh.... Poskamling Sekitar Candi Borobudur Disulap Jadi Posko PDIP
Idiiihh.... Poskamling Sekitar Candi Borobudur Disulap Jadi Posko PDIP
hadehhhh posko ga penting gt emoticon-Ngakak