alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5320a048148b46875c8b45ef/apakah-benar-banyak-orang-manfaatkan-jokowi
Apakah Benar Banyak Orang Manfaatkan Jokowi?
Apakah Benar Banyak Orang Manfaatkan Jokowi?

Banyak orang termasuk kader PDIP yang memanfaatkan kepopuleran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk mendapatkan sejumlah proyek, seperti Bimo Putranto yang diduga terlibat dalam kasus pengadaan Bus TransJakarta yang cacat.

Para kader PDID saat ini sangat berempati terhadap Jokowi lantaran dimanfaatkan oleh Bimo Putranto dalam kasus tersebut.

Michael Bimo Putranto diduga terlibat dalam proyek pengadaan Bus TransJakarta dan Bus Kota Terintegrasi Busway/BKTB yang ternyata cacat.

Bimo merupakan anggota tim sukses Jokowi sewaktu pemilihan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta. Dia juga pernah menghadiri presentasi pengusaha yang menawarkan teknologi layar interaktif untuk bus Transjakarta di kantor Dinas Perhubungan DKI Jakarta pada tahun lalu.

Michael Bimo Putranto yang juga presiden Pasoepati sebuah organisasi suporter klub sepakbola Persis Solo, berperan dalam pemenangan perusahaan saat tender pengadaan Bus Transjakarta.

Bekas anggota tim sukses Jokowi-Ahok itu pernah diutus oleh Jokowi ke Guang Zhou, China pada bulan Novembver 2012 untuk menghadiri workshop mengenai sistem direct service angkutan umum massal.

Dan ternyata Jakarta terlalu keras buat mas Jokowi dan Jokowi pun pusing --->>> http://shar.es/RCW4j
pusing ya pa jokowi.. apalagi tekanan politik masalah pencapresan makin kencang
berarti jokowi bermanfaat
Apakah Benar Banyak Orang Manfaatkan Jokowi?
yg jelas megatron yg paling untung emoticon-Ngakak
umumnya kalo gagal manfaatkan jokowi ya terpaksa jadi pembenci jokowi, biasanya sih tapi nga semuanya begitu
yang paling jelas dan kentara ya si mbok emoticon-Ngakak
Mbok Danyep.
ane jd penonton aja gan . biar kpk yang membuktikan emang dimanfaatkan atau tidak .
secara politik jelas ada gan, ini momen yang tepat buat PDIP jika ingin berkuasa lagi mumpung ada kader yang populer dan punya elektabilitas tinggi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GodDamnKaskus
yg jelas megatron yg paling untung emoticon-Ngakak


bener bgt gan ... emoticon-Ngakak
yang jelas banyak menfaatkan kebodohan orang indo yang mudah kemakan pencitraan
Dari sejak megawati teraniaya ,sby terzhalimi ,prita korban ,jokowi merakyat/blusukan dan sebagainya

Milih pemimpin kok bukannya liat kemampuan kok malah liat status

Ternyata selain menyenangkan, kepopuleran juga bisa menyakitkan
Apakah Benar Banyak Orang Manfaatkan Jokowi?

oRa mikir.. oRa ngurus..
Semua urusan yg ngurus kader partai korup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Apakah Benar Banyak Orang Manfaatkan Jokowi?


Apakah Benar Banyak Orang Manfaatkan Jokowi?
Apakah Benar Banyak Orang Manfaatkan Jokowi?
dopost
jokoWoW memang goblok gan, disuruh2 apapun pasti nurut
pak jokowi jangan terlalu polos biar ga dimanfaatin orang
mumet ndase
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By rampok.protocol
Apakah Benar Banyak Orang Manfaatkan Jokowi?

oRa mikir.. oRa ngurus..
Semua urusan yg ngurus kader partai korup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Apakah Benar Banyak Orang Manfaatkan Jokowi?


Apakah Benar Banyak Orang Manfaatkan Jokowi?
Apakah Benar Banyak Orang Manfaatkan Jokowi?


Apakah 3 partai tertas mau mengusung HUKUMAN MATI buat KORUPTOR ----> kayaknya ga bakalan tuh......banyak yang di DOR ntr

Bego kalo masih milih partai yang doyan korupsi ---> kecuali agan2 tukang korupsi juga ...... (ato yang milih partai itu para koruptor juga yah?....nah lho.....)
Asal jangan pa jokowinya aja yang mangaatin keadaan
nyimak dulu