alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5320915e108b46fc638b45c5/jokowi-quotkok-bisa-parpol-islam-usung-caleg-artis-seronok--quot
Jokowi: "Kok Bisa Parpol Islam Usung Caleg Artis SERONOK ???? "
Jokowi: "Kok Bisa Parpol Islam Usung Caleg Artis SERONOK ???? "

Politisi PDIP, Joko Widodo (Jokowi) mengkiritisi soal ormas dan parpol Islam menjelang Pemilu 2014. Dia heran karena ada parpol berbasis Islam yang berani mengusung caleg dari kalangan artis 'seronok'.

Jokowi mengatakan, saat ini ideologi ormas Islam perlahan mulai bergeser dari dakwah. Bahkan, parpol Islam lebih terkesan hanya mementingkan perebutan kekuasaan semata.

"Sekarang ini kita sudah mulai sedikit menjauh, atau proses menjauh atau memang sudah menjauh dari medan dakwah. Dan terus terang banyak yang ketarik ke arah yang politis, ke parpol, sehingga medan dakwahnya sedikit. Saya memang tidak mengkritisi secara khusus, tapi memang ada kecenderungan sedikit menjauh dari medan dakwah," ujar Jokowi saat menghadiri diskusi bulanan NU di Hotel Lumire, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2014).

Akibatnya, lanjut Jokowi, banyak "mesin-mesin" NU yang perlahan mulai hilang dan beralih ke parpol. Kemudian, dalam berpolitik lebih mementingkan perebutan kekuasaan.

"Yang kita lihat saat ini Islam dalam politik adalah perebutan kekuasaan dalam perebutan sumber-sumber daya negara. Saya sendiri belum teliti, jadi saya nggak bisa ngomong (lebih lanjut). Tapi itulah sebuah konstruksi yang saya lihat. Saya bukan politikus juga, tapi saya lihat ada kecenderungan seperti itu," kata Jokowi.

Selanutnya, Jokowi pun mengkritisi soal adanya parpol berbasis Islam yang berani mengusung caleg berlatar belakang artis, terlebih caleg itu tergolong sebagai artis seronok.

"Saya tidak ingin memberikan nama sebuah parpol, tapi ada sebuah nama parpol, sudah jelas itu parpol Islam, kemudian punya caleg, kemudian calegnya adalah mantan atau masih artis, tapi artisnya artis seronok. Itu parpol Islam. Artinya bagaimana konstruksi berpolitik kita," katanya.

"Mohon maaf, jangan ditanya artisnya siapa, parpolnya apa. Tapi yang jelas banyak. Bapak kan sudah tahu semuanya, ngapain saya sebutkan," tambahnya.


http://m.detik.com/news/read/2014/03...-artis-seronok


emoticon-Malu (S) karena Parpol (si itu) juga dah gak Punya malu pakdhe emoticon-Big Grin
Quote:"Yang kita lihat saat ini Islam dalam politik adalah perebutan kekuasaan dalam perebutan sumber-sumber daya negara. Saya sendiri belum teliti, jadi saya nggak bisa ngomong (lebih lanjut). Tapi itulah sebuah konstruksi yang saya lihat. Saya bukan politikus juga, tapi saya lihat ada kecenderungan seperti itu," kata Jokowi.

emoticon-Matabelo

kadingaren pakdhe ngomongnya banyak emoticon-Ngakak
keluar lagi ciri2 Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu

emoticon-Matabelo
kok bisa manusia suci setingkat dewa nyuruh anak buahnya sendiri ngibul emoticon-Ngakak

Quote:Namun pernyataan berbeda disampaikan oleh ajudan masih berada di Balaikota DKI Jakarta. Mereka mengatakan Jokowi sedang berada di ruangannya. Dan tengah melakukan rapat dan pertemuan dengan tamu.

"Ada kok bapak (Jokowi) di dalem lagi rapat," jelas ajudan yang akhirnya meninggalkan Balaikota DKI Jakarta.

http://www.merdeka.com/peristiwa/jok...ung-karno.html
Quote:"Sekarang ini kita sudah mulai sedikit menjauh, atau proses menjauh atau memang sudah menjauh dari medan dakwah. Dan terus terang banyak yang ketarik ke arah yang politis, ke parpol, sehingga medan dakwahnya sedikit. Saya memang tidak mengkritisi secara khusus, tapi memang ada kecenderungan sedikit menjauh dari medan dakwah," ujar Jokowi saat menghadiri diskusi bulanan NU di Hotel Lumire, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2014).


emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Seller persetan dgn UMAT, yg penting perut kenyang, bini 2, anak kenyang, dan kaya....emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By wonkcilikbanget
keluar lagi ciri2 Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu

emoticon-Matabelo


hah???? orang bego, yg bakal mimpin negara ini tuh satrio lelono...

Menguak Misteri Presiden ke 7 Indonesia

ROJO HERU COKRO KASIO-SIO

Timbule Rojo Kapisan, Besuk ing tanah Jawa ono rojo tanpa serat kang paring asma Heru Cokro, yaitu Raja kang isa ngangkat martabate bangsa. Lengsere Heru Cokro besuk yen ono gunung-gunung padha jugrug wong wadon angger wani.

ROJO ASMORO KINGKIN ANGKORO ARTO

Timbule Raja Kapindho, Gara-gara anane udan salah mangsa, lintang kemukus ing wetan parane, yen parak esuk nagtanake sunare. Patondho Jawa bakal ana perkara kang luwih gede saka pagebluk wulan sura bareng karo metuni macan loreng aran Asmara Kingkin.

Asmara Kingkin dadi raja ing Ttanah Jawa akeh kawula kang ora ngerti apa-apa dadi tumbaling Negara, lampus saka tangane Asmara Kingkin. Asmara Kingkin dadi raja ing Tanah Jawa misuwur tumekane monco negara.

Besuk yang wis teko titi mangsa lengsere Asmara Kingkin yo kuwi soko turune dhewe. Lan yen wis ono wong kang kerokan lan glindingan. Senuk-senuk padha mlaku yaiku pratandha lengsere Asmara Kingkin.

ROJO SOKO SEBERANG

Timbule Raja Katelu, Besuk ing Tanah Jawa ono raja anyar kang ora disangka-sangka pawongan iku saka tanah sebrang peparap Mak Kasar. Dadi raja ing Tanah Jawa suwene mung sak umur bayem, nanging Tanah Jawa ora malah tenterem mung ndadekne kocar-kacire bangsa lan negara. Akeh wong Jawa padha keplayu metu saka negarane dewe. Raja Mak Kasar nyuwil negara kang ana sisih wetan panggone. Yoiki pratandha lengsere Raja Mak Kasar.

ROJO TANPO NETRO

Timbule Raja Kapapat, Ono raja saka tanah Arab kang peparab Samsudin. Raja tanpa netra bisa maca, tanpa suku bisa mlaku ngupadi turune Heru Cokro.

Samsudin dadi raja para kawula alit lir kados medale laron sing kurang duga, tumpang suh mabure. Opo wae digampangake. Para manggalaning praja mantra bupati ora ana ajine. Ya kuwi lengsere Samsudin.

ROJO TUNO WICORO

Timbule Raja Kaping Limo, Raja Samsudin nuli nimbali mego ingkang sampun kacandhak. Ature Raja Samsudin, “Panjenengan sejatine turune Heru Cakra kang bisa nentremake negara ing Tanah Jawa. Aku enggal pamit marang sliramu, aku arep bali nang negaraku. Iki wis rampung anggonku ngupadi sliramu. Ayo padha samat-sinamatan, kajen-kinajenan. Sliramu wis jumeneng dadi ratu ing Tanah Jawa, kula semanten ugi mugi-mugi saged damel sireping negari sak mentawis.

ROJO NOTO KUSUMO

Timbule Raja Kaping Enem, Bebarengan karo ki dhalang mundhut lakone lahire Batharakala, ana satriya kang sulistya ing rupa kang gentur tapane akeh prihatine anduweni gegaman saka wong tuwane jejuluk Kyai Samber Nyawa, ya kuwi raja ing Tanah Jawa peparap Nata Kusuma kang bebarengan satriya saka Tanah Sebrang sing kasusupan sukmane batharakala. Jumenenge Natakusuma dadi raja ananing negara akeh prahara. Kawula padha kaweden, yaiku pratandha lengsere Natakusuma.

ROJO JOKO LELONO PRANOTO NUSWANTORO
Raja Pemuda Pengembara Penata Nusantara

Timbule Raja Kaping Pitu, Ing Tanah Jawa ana sawijining padepokan sisih kulone Gunung Jamur Dipo. Ana Begawan kang apeparap Begawan Sikilokilo. Begawan Sriklokilo kagungan putra kakung aran jaka Lelana.

Begawan Srikilo-kilo mlayu saka Tanah jawa , kalunta-linta uripe ing negara manca. Ora pati-pati bali ing tanah Jawa yen during Raja Heru Cakra lengser kepabron saka Tanah Jawa. Sak lengsereipun Raja heru Cakra, begawa Sriklokilo bali ing Tanah Jawa madhepok ing sukuning Gunung Jamur Dipo. Nggulawentah kang putra jaka Lelana kagambleng wonten kawah candradimuka dadiyo satria pilihan kang besuke ngabdi marang Asmara Kingkin.

Uripe Jaka Lelana ora beja, malah nemuhi rubida lan tansah urip kalunta-lunta kasiya-siya. Ananging Gusti Kang Maha Kuwasa kang njangkung satindake Jaka Lelana kang besuke bakal dadi Raja ing Tanah Jawa ngganti lengsere Raja Natakusuma.
Quote:Original Posted By Krabberz
kok bisa manusia suci setingkat dewa nyuruh anak buahnya sendiri ngibul emoticon-Ngakak



Pinteran dikit lagi tong, cr berita yg mengatakan Jokowi keluar dr pintu samping...dan pengawalnya gak tau...coba lu cari pasti ada kok...

Lain kali lbh cermat ya...jgn terburu buru kl suudzon kelihatan gobloknya emoticon-Berduka (S)
wah, ada apa ini gerangan?



.
Spoiler for pesan simbah:
Quote:Original Posted By peculiars


hah???? orang bego, yg bakal mimpin negara ini tuh satrio lelono...



ente betul gan !!!
itu kan ciri2 Jokowi juga..jokowi adalah kstaria yg suka lelono alias blusukan.
ada hikmah mengusung caleg tertentu dari perempuan yang hanya memakai bikini dan sekarang mualaf memakai jilbab, dakwah itu luas, manusia bisa saja mempunyai masa lampau yang suram tapi berhak memiliki masa depan yang lebih baik.
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Seller persetan dgn UMAT, yg penting perut kenyang, bini 2, anak kenyang, dan kaya....emoticon-I Love Indonesia (S)


2 mah kurang, kan batesnya 4 emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By CASSANOVA888


Pinteran dikit lagi tong, cr berita yg mengatakan Jokowi keluar dr pintu samping...dan pengawalnya gak tau...coba lu cari pasti ada kok...

Lain kali lbh cermat ya...jgn terburu buru kl suudzon kelihatan gobloknya emoticon-Berduka (S)


klo pengawal sampe ga tau yg dikawal berarti itu namanya bukan pengawal tapi cuma cleaning servis kaya elu emoticon-Ngakak
Quote:"Yang kita lihat saat ini Islam dalam politik adalah perebutan kekuasaan dalam perebutan sumber-sumber daya negara. Saya sendiri belum teliti, jadi saya nggak bisa ngomong (lebih lanjut). Tapi itulah sebuah konstruksi yang saya lihat. Saya bukan politikus juga, tapi saya lihat ada kecenderungan seperti itu," kata Jokowi.

Wes...nggak ada berita mutu tentang JOKOWI, malah ditanyain beginian...ngomong ngalor ngidul....emoticon-Embarrassment

Yang Jelas...partai berbau AGAMA belum bisa mengalahkan PDIP dan Golkar sebagai partai KORUP....

Andaikata wartawan bertanya...'bagaimana menurut pak jokowi tentang PDIP yang dianggap sebagai partai KORUP?'....

PECAAAAAAAT wartawannya.........emoticon-Ngakak
Apakah "agama untuk politik", atau "politik untuk agama

Intinya cenderung merendahkan posisi agama, karena politik sebagai tujuan, agama dijadikan alat.


emoticon-Matabelo

Koreksi Kalo Ane Salah
Quote:Original Posted By wonkcilikbanget



ente betul gan !!!
itu kan ciri2 Jokowi juga..jokowi adalah kstaria yg suka lelono alias blusukan.


cek postingan saya yd udah saya edit...

Quote:ROJO JOKO LELONO PRANOTO NUSWANTORO
Raja Pemuda Pengembara Penata Nusantara

Timbule Raja Kaping Pitu, Ing Tanah Jawa ana sawijining padepokan sisih kulone Gunung Jamur Dipo. Ana Begawan kang apeparap Begawan Sikilokilo. Begawan Sriklokilo kagungan putra kakung aran jaka Lelana.

Begawan Srikilo-kilo mlayu saka Tanah jawa , kalunta-linta uripe ing negara manca. Ora pati-pati bali ing tanah Jawa yen during Raja Heru Cakra lengser kepabron saka Tanah Jawa. Sak lengsereipun Raja heru Cakra, begawa Sriklokilo bali ing Tanah Jawa madhepok ing sukuning Gunung Jamur Dipo. Nggulawentah kang putra jaka Lelana kagambleng wonten kawah candradimuka dadiyo satria pilihan kang besuke ngabdi marang Asmara Kingkin.

Uripe Jaka Lelana ora beja, malah nemuhi rubida lan tansah urip kalunta-lunta kasiya-siya. Ananging Gusti Kang Maha Kuwasa kang njangkung satindake Jaka Lelana kang besuke bakal dadi Raja ing Tanah Jawa ngganti lengsere Raja Natakusuma.
Quote:Original Posted By Tyrants


Wes...nggak ada berita mutu tentang JOKOWI, malah ditanyain beginian...ngomong ngalor ngidul....emoticon-Embarrassment

Yang Jelas...partai berbau AGAMA belum bisa mengalahkan PDIP dan Golkar sebagai partai KORUP....

Andaikata wartawan bertanya...'bagaimana menurut pak jokowi tentang PDIP yang dianggap sebagai partai KORUP?'....

PECAAAAAAAT wartawannya.........emoticon-Ngakak


trus yg mutu brta apa gan??? ayo org yg mnrt agan bermutu n layak...
mngkin bs kasih contoh nya, biar ane ngrti n bs di jdikn bahan pertimbangan kelak...
Quote:Original Posted By CASSANOVA888


emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Seller persetan dgn UMAT, yg penting perut kenyang, bini 2, anak kenyang, dan kaya....emoticon-I Love Indonesia (S)


bini boleh genap 4 woi emoticon-Mad (cerai) gak di itung lho emoticon-Malu (S)
Money Talks emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Krabberz


klo pengawal sampe ga tau yg dikawal berarti itu namanya bukan pengawal tapi cuma cleaning servis kaya elu emoticon-Ngakak


Lho itukan sejarahnya bokap lu...emoticon-Cape d... (S) kok gw ?
Quote:Original Posted By boomtrack0099
Apakah "agama untuk politik", atau "politik untuk agama

Intinya cenderung merendahkan posisi agama, karena politik sebagai tujuan, agama dijadikan alat.


emoticon-Matabelo

Koreksi Kalo Ane Salah


emoticon-Shakehand2 itulah laknatnya manusia di Negara ini