alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5320720bbccb17f3388b47e1/orang-tua-hafitd-amp-sifa-temui-keluarga-ade-sara
Orang Tua Hafitd & Sifa Temui Keluarga Ade Sara !!!
Orang Tua Hafitd & Sifa Temui Keluarga Ade Sara !!!

Orang tua Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Aasyifa Ramadhani (19), pelaku pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto datang ke rumah orang tua korban. Mereka menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Ade Sara.

Ayah dan Ibunda Sifa juga Ibunda Hafitd datang ke rumah Ade Sara di Jalan Layur Blok ABCD RT 07 RW 11, Rawamangun, Jakarta Timur sekitar pukul 20.15 WIB, Rabu (12/3/2014). Kedatangan mereka didampingi pengacara Sifa, Syafri Noer.

Saat datang, Ibunda Sifa mengenakan jilbab warna biru dan Ibunda Hafitd langsung menangis memeluk Ibu korban, Elizabeth Diana. Mereka langsung masuk ke rumah melakukan pertemuan tertutup selama 15 menit.

Tak ada kata-kata dari para orang tua pelaku saat meninggalkan rumah orang tua Ade Sara sekitar pukul 20.30 WIB. Keluarga dari Syifa meminta wartawan tidak melakukan wawancara.

"Jangan ditanya-tanya masih shock," ujar perempuan tersebut ke wartawan yang menunggu di luar rumah.

Syafrie Noer mengatakan kedatangan orang tua kedua pelaku untuk menyampaikan belasungkawa. "Kemudian kami nenyampaikan permohonan maaf yang seluas-luasnya karena orang tua dan keluarga semuanya tentunya tidak ada yang menginginkan ini terjadi," ujarnya.


http://m.detik.com/news/read/2014/03...uarga-ade-sara

emoticon-Hot News up date


Peluk Ibu Sifa, Ibunda Sara: "Saya Tulus Mengampuni"


Ibunda Ahmad Imam Al Hafitd dan orang tua Aasyifa Ramadhani datang ke kediaman Ade Sara Angelina Suroto, korban pembunuhan. Mereka datang untuk meminta maaf.

Datang sekitar pukul 20.15 WIB, Rabu (12/3/2014), Ibunda Aasyifa (Sifa) langsung memeluk ibu dari Ade Sara, Elizabeth Diana sambil menangis. Ibunda Sara tampak tegar dan mengelus punggung dari Ibunda Sifa dan Ibunda Hafitd.

Karena menangis, tak terdengar jelas apa yang dikatakan kedua ibu pelaku. Hanya saja Elizabeth menyampaikan dirinya dan keluarga sudah memaafkan kesalahan Sifa dan Hafitd.

"Saya tulus mengampuni," kata Elizabeth sambil memeluk Ibunda Sifa yang mengenakan jilbab biru.

Sesaat kemudian, mereka masuk ke dalam rumah melakukan pertemuan tertutup. Tak ada kata-kata dari orang tua Sifa dan Hafitd usai bertemu orang tua Sara.

Syafrie Noer pengacara Sifa mengatakan kedatangan orang tua Sifa dan Hafitd untuk menyampaikan belasungkawa. "Kemudian kami menyampaikan permohonan maaf yang seluas-luasnya karena orang tua dan keluarga semuanya tentunya tidak ada yang menginginkan ini terjadi," ujarnya di Jalan Layur Blok ABCD, Rawamangun, Jakarta Timur.

Ayah Sara, Suroto mengatakan pertemuan dengan orang tua tersangka pembunuhan anaknya tidak membahas peristiwa ataupun kronologis pembunuhan. "Saya lebih hati ke hati bukan bicara tentang kronologis. Saya juga berterima kasih," katanya.link

emoticon-Hot News



Diingatkan Soal Sepatu Hadiah ke Sara, Ibunda Hafitd Nangis Histeris

- Tangis Ibu tersangka pembunuhan�Ade Sara Angelina Suroto, Ahmad Imam Al Hafitd makin menjadi-jadi saat ibu korban, Elizabeth Diana bicara soal sepatu hadiah pemberian mantan kekasih anaknya itu. Sepatu ini jadi menjadi kenangan pengingat Elizabeth atas hubungan putrinya dengan Hafitd.

Peristiwa ini terjadi saat Ibu Hafitd datang ke rumah Ade Sara di Jalan Layur Blok ABCD, Rawamangun, Jakarta Timur sekitar pukul 20.15 WIB, Rabu (12/3/2014). Selain itu ayah dan ibu Aasyifa Ramadhani (Sifa) juga datang didampingi pengacara Sifa, Syafri Noer.

Soal sepatu hadiah Hafitd, Elizabeth menuturkan kado itu jadi kenangan jalinan hubungan putrinya. "Saya ingat kenangan manis, saat anak saya punya hubungan baik sama Hafitd," katanya usai bertemu keluarga tersangka.

Menurutnya, sepatu pemberian Hafitd tetap dipakai Ade Sara meski hubungan asmara keduanya tidak berlanjut. "Jadi anak saya cerita, waktu wisuda-wisudaan saat SMA, dia (Sara) pakai sepatu dari Umi (sapaan Ibunda Hafitd). 'Mama Sara malu karena nggak pacaran sama Hafitd tapi masih pakai sepatu dari Umi'," tutur Elizabeth menirukan perkataan anaknya.

Elizabeth dan suaminya Suroto mengaku memaafkan perbuatan Sifa dan Hafitd. Elizabeth yang mengenakan kemeja motif garis warna biru ini bahkan merangkul erat kedua ibu tersangka sambil menyampaikan dirinya ikhlas dengan kejadian yang menimpa anak satu-satunya itu.

"Kalau saya nggak berserah sama Tuhan, saya nggak kuat. Waktu dengar kabar anak saya, saya inget banget Tuhan bilang pembalasan hak-Ku. Saya terngiang terus, saya berserah. Semua akan berpulang ke pencipta," tuturnya.

Ayah Sara, Suroto menegaskan meski keluarganya memaafkan perbuatan Sifa dan Hafitd namun proses hukum terhadap keduanya harus dilanjutkan. "Memaafkan, mengampuni bukan berarti proses hukum dihentikan. Perbuatan itu harus tetap dipertanggungjawabkan," ujar dia.link



akhirnya ..... Terbuka juga mata hati kalian, akibat Ulah anak2 kalian yg selma ini diperlakukan kyk anak sendiri (hafitd) dgn entengnya membunuh nyawa Anak Semata Wayang emoticon-Berduka (S) !!!

Beruntunglah kalian Berurusan dgn Pihak yg mempunyai Kebesaran hati & Ketabahan yg Luar Biasa...


ingat emoticon-No Sara Please oke
ganti rugi lu 1 M minimal itung2 ganti biaya besarin sara dr bayi sampe kuliah!
Quote:Original Posted By ajgmj.asli
Orang Tua Hafitd & Sifa Temui Keluarga Ade Sara !!!

Orang tua Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Aasyifa Ramadhani (19), pelaku pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto datang ke rumah orang tua korban. Mereka menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Ade Sara.

Ayah dan Ibunda Sifa juga Ibunda Hafitd datang ke rumah Ade Sara di Jalan Layur Blok ABCD RT 07 RW 11, Rawamangun, Jakarta Timur sekitar pukul 20.15 WIB, Rabu (12/3/2014). Kedatangan mereka didampingi pengacara Sifa, Syafri Noer.

Saat datang, Ibunda Sifa mengenakan jilbab warna biru dan Ibunda Hafitd langsung menangis memeluk Ibu korban, Elizabeth Diana. Mereka langsung masuk ke rumah melakukan pertemuan tertutup selama 15 menit.

Tak ada kata-kata dari para orang tua pelaku saat meninggalkan rumah orang tua Ade Sara sekitar pukul 20.30 WIB. Keluarga dari Syifa meminta wartawan tidak melakukan wawancara.

"Jangan ditanya-tanya masih shock," ujar perempuan tersebut ke wartawan yang menunggu di luar rumah.

Syafrie Noer mengatakan kedatangan orang tua kedua pelaku untuk menyampaikan belasungkawa. "Kemudian kami nenyampaikan permohonan maaf yang seluas-luasnya karena orang tua dan keluarga semuanya tentunya tidak ada yang menginginkan ini terjadi," ujarnya.


http://m.detik.com/news/read/2014/03...uarga-ade-sara


akhirnya ..... Terbuka juga mata hati kalian, akibat Ulah anak2 kalian yg selma ini diperlakukan kyk anak sendiri (hafitd) dgn entengnya membunuh nyawa Anak Semata Wayang emoticon-Berduka (S) !!!

Beruntunglah kalian Berurusan dgn Pihak yg mempunyai Kebesaran hati & Ketabahan yg Luar Biasa...


ingat emoticon-No Sara Please oke


Maksudnya diperlakukan kaya anak sendiri itu gimana?
Apa tsk itu anak pungut??
Walau begitu, hukum mati tetep recommended emoticon-Cool
Quote:Original Posted By samrus


Maksudnya diperlakukan kaya anak sendiri itu gimana?
Apa tsk itu anak pungut??

cek dimari gan emoticon-Request
http://m.kaskus.co.id/thread/5318d88618cb170d548b4673/ini-dia-tampang-sepasang-kekasih-yang-membunuh-sara
ni orang hati'a trbuat dr emas..emoticon-Matabelo

diwawancara tv jwb'a selow, tertata, malah ksh nasihat ke pelaku agar jgn nyimpen marah krn bs buat hati kotor..emoticon-Matabelo
gw knapa eneg banget klo ngeliat tampangnya yak emoticon-Confused
pict nya emoticon-DP woii .... emoticon-Mad
no sara sih no sara, tapi komen ente tendensius amat ? suatu saat ente ngerasain sendiri nanti jadi orang tua...

sama2 adem lah emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By hawk
ganti rugi lu 1 M minimal itung2 ganti biaya besarin sara dr bayi sampe kuliah!


sbnrnya klo diitung nilai mata uang rupiah dulu sm skrg yg kena inflasi..

1M ga bakal cukup


lagipula nyawa orang g bs diganti uang

mungkin klo bs itu ortunya korban rela miskin seumur hidup asal waktu berputar kembali dan nasib anaknya bs berubah

tp apa daya hal tersebut kan mustahil

mgkn dosanya korban saking besarnya kpd tersangka jadi diambil lah nyawanya si korban.

keluarga korban ud berlapang dada bgt bgt mengikhlaskan seikhlas ikhlasnya atas kepergian korban.

turut berduka cita sekali lagi utk keluarga korban yang ditinggalkan.
tetap hukum harus berjalan, tidak ada peringanan hukum, karena korban saja tidak diberi kesempatan untuk hidup maka tersangkapun juga tidak, eye for an eye
Quote:Original Posted By emilezolatoruan
Walau begitu, hukum mati tetep recommended emoticon-Cool


emoticon-2 Jempol
Lebih baik memang damai saja emoticon-Shakehand2

Tapi kalo hukuman mati, ya mati aja emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By hawk
ganti rugi lu 1 M minimal itung2 ganti biaya besarin sara dr bayi sampe kuliah!


Taukah km ,uang sebesar apapun tdk dapat menggantikan nyawa dan kasih org tua terutama ibu yg uda mengandung dan melahirkan?

Biar kt semua menghargai perasaan org tua alm,jgn menambah kepedihan hati mereka..
Kl gw mikir mau dihukum mati jg gk akan cukup sih...
Semoga pasangan itu dibuka kan pintu hatinya dan bertobat.... Walaupun didalam penjara....
emang udah seharusnya gan emoticon-Baby Boy 1
Quote:Original Posted By gestorben
no sara sih no sara, tapi komen ente tendensius amat ? suatu saat ente ngerasain sendiri nanti jadi orang tua...

sama2 adem lah emoticon-Angkat Beer

tendensius gmn gan ??
anak ada 2 tuh lg siap2 tidur,
"Kehilangan" anak pun udah ane alami,
susah mau di kata betapa Tegarnya ortu Alm ...' emoticon-Berduka (S)
salut sama ibunda ade sara.. sabar bgt gan emoticon-Matabelo
akhirnya minta maaf juga keluarganya emoticon-Matabelo
emang luar biasa lapang dada ortunya sara emoticon-thumbsup

meskipun sudah minta maap proses hukum harus tetap berlanjut
×