alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53206b0119cb17d0018b46f2/calon-orgilupaya-spiritual-caleg-gelar-ritual-doa-dan-mandi-di-sungai-tempuk-ngawi
(Calon OrGil)Upaya Spiritual, Caleg Gelar Ritual Doa dan Mandi di Sungai Tempuk Ngawi
Quote:(Calon OrGil)Upaya Spiritual, Caleg Gelar Ritual Doa dan Mandi di Sungai Tempuk Ngawi
RITUAL CALEG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3/2014).


Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah ditemani suaminya menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3/2014).

Ritual dilakukan agar bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Ngawi dalam Pemilihan Umum Lagislatif (Pileg) 9 April 2014.
Berbagai upaya, termasuk upaya spiritual yang tidak masuk akal dilakukan para Caleg di daerah untuk mendapatkan berkah dan terpilih menjadi wakil rakyat.

Puluhan Caleg mendatangi tempat ini, namun mereka kebanyakan melakukan ritual di sungai ini secara sembunyi.

Sejak sebulan mendekati pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif puluhan Caleg mulai berdatangan ke Alas Ketonggo (Srigati) yang berada di tengah hutan jati di wilayah Kabupaten Ngawi.

Fenomena ini menunjukkan upaya para Caleg untuk mendapatkan suara terbanyak, menggunakan berbagai cara agar usahanya berhasil.

Menurut informasi para caleg yang mendatangi Kali Ketonggo jumlahnya sudah mencapai 50 orang lebih. Mereka menggelar ritual mandi dan doa di dalam Sungai Tempuk dengan cara merendam diri di aliran sungai yang tergolong keruh karena masih kerap turun hujan.


Sumber

Komen ane : oalah bu, eman karo jibabe, mending ndungo nyang Gusti Allah........

semoga sudah ada tempat di RS Puri Waluyo sebagai antisipasi....

komen paling mak nyus emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By piringbatu
ts guoblok! buat judul asal-asalan! mereka itu buka calon orgil. tapi emang udah orgil! kalo calon itu artinya belum jadi orgil!

lagian itu ritual mandinya salah! masa' mandi masih pake baju lengkap?!?! di mana-mana juga kalo mandi kudu bugil!

trus... itu kali kayaknya arusnya deras jgga ya? mari kita doakan semoga ada caleg yang ritual mandi keseret arus. biar ga akan memberatkan bangsa ini nantinya kalo sampe orgil-orgil ini kepilih jadi anggota dewan.
Pasien sarkub lagi.. emoticon-Ngacir
Perabotan lenongnya bisa kisut itu emoticon-Ngakak
caleg caleg pada gelo semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jadi apapun dilakukan demi menjadi pejabat.
Motivasinya kekuasaan dan rampok duit rakyat.
Ga akan barokah nih org2.
Semoga Tuhan lekas menyadarkan org2 ini, kalo perlu cabut nyawa mereka.
emoticon-Ngakak oalah bu.. segitu nya buat jd caleg emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By nashibi....
Pasien sarkub lagi.. emoticon-Ngacir


Bib gomrang inside emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

1. ngaku islam
2. udah bagus make jilbab
3. kenapa menduakan Allah SWT..??
4. Selamat anda musyrik...!!
5. Selamat anda masuk neraka

"Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: "Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, Sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar".
(QS. Luqman: 13).

"Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, Maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar."
(QS. An-Nisaa: 48).


Udah ah...

nanti gw diakui jadi USTAD


nyembah sapa itu emoticon-Bingung (S)

Froster Says,

semoga orang ini nggak kepilih, amiiiiiiin
Caleg ini pasti udah banyak keluar duit kampanye. Mereka tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan kecuali ritual aneh.
Quote:Original Posted By Rosseau
Caleg ini pasti udah banyak keluar duit kampanye. Mereka tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan kecuali ritual aneh.


emoticon-Ngakak
logika amat komen lo

duit dah abis banyak
doa sama tuhan, tuhannya katanya budek (ga dikabulin2)
doa deh sama setan, kali aja setannya denger trus ngabulin
============================================
apesnya kalau tuh setan kayak jin botol DJARUM 76
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By B1.
emoticon-Ngakak

1. ngaku islam
2. udah bagus make jilbab
3. kenapa menduakan Allah SWT..??
4. Selamat anda musyrik...!!
5. Selamat anda masuk neraka

"Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: "Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, Sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar".
(QS. Luqman: 13).

"Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, Maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar."
(QS. An-Nisaa: 48).


Udah ah...

nanti gw diakui jadi USTAD




komen bgini di kaskus bukan di cap ustad, tapi di cap:

- OOOUAHABI
- tidak toleran kpd kearifan lokal, ini budaya dan tradisi yang harus di lestarikan ...!!!
- SOK SUCI
- PUNYA KUNCI SORGA
- aliran jidat gosong, clana cingkrang, bomber

tanya aja sama bibib gombrang

emoticon-Ngakak
-
walaaaahhhhh moga sungainya gak meluap , dan akhirnya jadi anggota dewan di akherat
Biar gk musyrik/syirik dan sebagainya,

mending ibu saya mandiin deh, emoticon-Embarrassment

gak keluar duit banyak lagi.. emoticon-Embarrassment

Oalahhhh...... Mbok, mbok!!!

Jin dan syaitan bisa membantu manusia.... juga mintanya kepada Alloh swt.Jin dan syaitan pun berdoa:... Yaa Alloh, semoga Engkau mengabulkan permintaan mbok parsiyem yang mau nyaleg......emoticon-Bingung (S)
Miris liat nya kaya ga punya tuhan aja
ts guoblok! buat judul asal-asalan! mereka itu buka calon orgil. tapi emang udah orgil! kalo calon itu artinya belum jadi orgil!

lagian itu ritual mandinya salah! masa' mandi masih pake baju lengkap?!?! di mana-mana juga kalo mandi kudu bugil!

trus... itu kali kayaknya arusnya deras jgga ya? mari kita doakan semoga ada caleg yang ritual mandi keseret arus. biar ga akan memberatkan bangsa ini nantinya kalo sampe orgil-orgil ini kepilih jadi anggota dewan.
Quote:Original Posted By duta.pertamax
nyembah sapa itu emoticon-Bingung (S)


nyembah penunggu kali mungkin
Ritual doa udah, mandi di sungai udah, tinggal bersetubuh yang belum emoticon-Kiss (S).
Kumpulan oportunis haus kekuasaan emoticon-Najis (S).