alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532053b5138b46225c8b462b/ini-samurai-pedang-amp-clurit-senjata-tawuran-batres-vs-uka-city
Ini samurai, pedang, & clurit senjata tawuran Batres vs Uka City
Ini samurai, pedang, & clurit senjata tawuran Batres vs Uka City

Sebanyak 5 tersangka tindak kriminal beserta sejumlah barang bukti berupa senjata tajam ditampilkan dalam gelar perkara di Polsek Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/12). Ke lima tersangka yang merupakan anggota dari dua kelompok Geng Batres (Bajingan Stress) dan Uka City ini diduga telah melakukan tindak kriminal berupa pencurian, kekerasan, serta terlibat tawuran antar kelompok di kawasan Lagoa.

http://m.merdeka.com/foto/jakarta/in...-uka-city.html




Ini samurai, pedang, & clurit senjata tawuran Batres vs Uka City

Sebanyak lima tersangka tindak kriminal saat digiring petugas dalam gelar perkara di Polsek Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/12).

Ini samurai, pedang, & clurit senjata tawuran Batres vs Uka City

Seorang petugas bersenjata mengawal lima tersangka tindak kriminal yang ditampilkan dalam gelar perkara di Polsek Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/12).

Ini samurai, pedang, & clurit senjata tawuran Batres vs Uka City

Kapolsek Koja kompol TB Simangunsong menunjukkan salah satu barang bukti berupa senjata tajam saat gelar perkara di Polsek Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/12).

Ini samurai, pedang, & clurit senjata tawuran Batres vs Uka City

Sebanyak 20 senjata tajam seperti clurit, pedang, dan samurai yang diamankan dari lima tersangka tindak kriminal tersebut ditampilkan dalam gelar perkara di Polsek Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/12).

Ini samurai, pedang, & clurit senjata tawuran Batres vs Uka City

Lima tersangka tindak kriminal ini berhasil ditangkap pada dini hari kemarin di berbagai tempat.

emoticon-Mad (S) kurang keren mana uzi bazoka handgun grenatlauncher
ayam sakit kena hujan basah kuyup ....... tampang2 recehan cari sensasi mampus kaw nak emoticon-Kiss
gila, besarnya mau jadi apaan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kocakkocak
gila, besarnya mau jadi apaan emoticon-Cape d...


yakuza triad fpi
wajahnya imut2 gan. jadi pengen nyubit pake clurit emoticon-Najis (S)
kata nya bajingan stresemoticon-Big Grin
kok di dpn polkis jd ga stressemoticon-Big Grin
seperti nya dah sadar stres nya

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GPO2A


yakuza triad fpi


buat yakuza ama triad terlalu cupu muka mereka dan terlalu pintar buat mereka


coba daftar k fpi dl
Alus2 bener ye ..... pasti jadi "rebutan" di sel tuh emoticon-Big Grin
yg tengah bakal jadi rebutan di LP emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By fallen@ngel
buat yakuza ama triad terlalu cupu muka mereka dan terlalu pintar buat mereka


coba daftar k fpi dl


jaminan di terima sama munawaro
Kalo di jalan rame2 pasti sok sangar nih..
Quote:Original Posted By GPO2A


jaminan di terima sama munawaro


syarat masuk FPI cm 2


1. nurut
2. suka nasi bungkus

mengenai agama mereka ckp ngaku aj ada...

makanya kelakuannya kaya yg bisa terdengar...(kl tau dari berita katanya berat sebelah) emoticon-Big Grin
Bosyet dah emoticon-Cape d...
senjata rongsok karatan semua, bikin malu samurai aja emoticon-Betty
Quote:Original Posted By fallen@ngel
syarat masuk FPI cm 2


1. nurut
2. suka nasi bungkus

mengenai agama mereka ckp ngaku aj ada...

makanya kelakuannya kaya yg bisa terdengar...(kl tau dari berita katanya berat sebelah) emoticon-Big Grin


Ini samurai, pedang, & clurit senjata tawuran Batres vs Uka City
Quote:Original Posted By hawk
senjata rongsok karatan semua, bikin malu samurai aja emoticon-Betty


emoticon-Ngakak (S) yooi bro yg bodrex wartawan merdeka samurai kan orangnya yg di pajang entu kan katana
anjing beraninya keroyokan....kalo duel satu lawan satu oake tangan kosong paling MEWEK
gue apal banget yg begini..
dialog saat tawuran tuh..
majoooo... majooo woooy.. majuiiiin......!!
*teriak sambil mundur
emoticon-Ngakak
bores kena ga? bocah rese
Quote:Original Posted By GPO2A


emoticon-Ngakak (S) yooi bro yg bodrex wartawan merdeka samurai kan orangnya yg di pajang entu kan katana


hehehehehe masih banyak yg nyebut pedangnya itu samurai.
emoticon-Ngakak