alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5320489a0e8b46e17f000068/baru-sadar-fahri-hamzah-aneh-sby-selalu-dihujat-jokowi-selalu-dibela
Ngakak 
[ Baru SADAR] Fahri Hamzah: Aneh SBY selalu dihujat, Jokowi selalu dibela
 [ Baru SADAR] Fahri Hamzah: Aneh SBY selalu dihujat, Jokowi selalu dibela
Merdeka.com - Wasekjen PKS Fahri Hamzah merasa bingung dengan fenomena Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang selalu benar di mata masyarakat. Padahal, dia melihat banyak tindakan Jokowi yang harusnya dikritik.

Fahri mengatakan, salah satu yang harus ditagih dan dikritisi masyarakat kepada Jokowi adalah janji saat kampanye Pilgub DKI Jakarta. Saat ini, kata dia, Jakarta masih macet dan banjir.

"Mana janji mereka? Jakarta tambah macet dan kini banjir muncul tiap kali hujan turun. Siklus banjir lima tahunan berubah menjadi siklus banjir tiap hujan," ujar Fahri saat dihubungi wartawan, Rabu (12/3).

Sangking herannya, Fahri yang biasa mengkritik keras Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) ini kini malah membela. Dia bingung, dengan perlakuan rakyat kepada SBY dan Jokowi .

Misalnya, kata anggota Komisi III DPR ini, SBY selalu dihujat ketika menyerahkan persoalan hukum kepada penegak hukum. Namun Jokowi , tidak pernah dikritik ketika dalam kebijakannya ada yang salah dan selalu menyalahkan anak buah.

"Kalau semua pejabat seperti Jokowi yang selalu bebas menyalahkan anak buahnya jika ada kasus (bus Transjakarta), enak betul jadi pejabat di Indonesia. SBY saja menyerahkan kasus ke hukum dihujat. Kalau semua pejabat boleh lepas tangan seperti Jokowi , kenapa menyalahkan SBY?" pungkasnya.
sumber

QUOTE OF THE MONTH
- Siklus banjir lima tahunan berubah menjadi siklus banjir tiap hujan
- Khusus si Joko, kalo gagal program bahkan terindikasi hukum, yang salah pasti salah anak buahnya
Ini saja sudah emoticon-shakehand
Paling bawah ane bilang, si FH panasbung emoticon-Big Grin
sssttttt jangan keras keras emoticon-Mad (S)
jokowi hari ini lagi nemenin mega ke kuburan BK emoticon-Malu (S)
Baru kali ini si fahri hamzah lempeng omongannya...

Kali ini ane sependapat... Memang mesti obyektiflah dlm menilai org..
Ada apa ini? Padahal sblmnya FH selalu rajin mengkritisi pemerintahan sby bersama skandal century nya, dan jg kpk yg katanya selalu tebang pilih
Klo ga mau dihujat jgn jd pejabat...
Dasar bejaaatt...!!!
Lama2 gw sunat..!!!
Makanya harus niru partai sapi dong, gentle....anak buah korupsi, lhi sebagai pimpinan yg bertanggung jawab...itu baru bener yakk emoticon-Ngakak (S)

Otak dongok!
jadi yg bener siapa?
Fahri bener2 amnesia, padahal tempo baru saja bikin cover story tentang TJ
Tp dibp ini lebih banyak lagi yang menghujat.coba liat aja udah berapa trit yang isinya menyudutkan jokowi? Ane aja smp eneg liatnya..apa iya gak ada berita lain yang perlu diangkat emoticon-Hammer (S)
loh kata siapa jokowi selalu dipuja ? liat aja kaskus forum bp , banyak hatersnya juga kok , contoh nya ts dan kawan kwannya kan

lain halnya kalo lo bikin trit jokowi di lounge, pendukungnya pasti mayoritas
OOOOOOOOh Si Fahri yang waktu lahir Bacotnya dulu keluar kepalanya belakangan ?.
Quote:Original Posted By deganfan
Baru kali ini si fahri hamzah lempeng omongannya...

Kali ini ane sependapat... Memang mesti obyektiflah dlm menilai org..


Bener gan.. Lebih tepatnya popularitas ga cukup.. Malah yg lebih penting mempunyai kemampuan yg sudah berhasil. Bukan asal proses dulu aja tp ga kelar2. emoticon-Smilie
Bentar lagi bakal rame...
panastak bakal bilang:
wajar dong.
lah esbeye ude 2 periode mimpin negara gitu-gitu aja,
kalo pakdHHHHee kan baru 1.5 th, ada perubahan pula.
partai kandang sapi sukanya tereak-tereak salahnya orang, gak pernah ngaca...
---------------------
ane prihatin brayyyy
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
memang kenyataan kok malah bingung
Wih pembela sby,penista jokowi emoticon-Big Grin
PKS lagi. emoticon-Cape d... (S)
Makan kesucian partaik kau tuh. emoticon-Najis (S)
mmmhhh koq ane ada nyium bau" ngejilat pantat ya??

mau koalisi kah untuk mewujudkan salam supernya


SALAM TIGA PERSEN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
FH panasdoll
walaupun masih banyak skandal korupsi...
tapi SBY masih lebh baik dibanding 2 jaman sebelumnya...

buat yg masih jadi gubernur...
coba jajarannya dibersihkan dulu dari korupsi..
baru naik jadi RI1..
lha mau gimana, lagi....

tim sukses nya piter giring opini masyarakat....

misalnya tentang banjir

pas jaman si yoss dan fuke
masyarakat jakarta :
mana janji mu....emoticon-Mad (S)


pas jaman si jokwi
masyarakat jakarta :
itu kesalahan kita semua karena sering buang sampah sembarangan....emoticon-angel
itu siklus tahunan.....emoticon-angel



emoticon-Ngakak
×