alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532044ea17cb175e3c8b45c0/ini-berita-yang-suka-pacaran-diatas-jembatan
INI BERITA YANG SUKA PACARAN DIATAS JEMBATAN.
KRAMATJATI - Seorang pemuda, Muchlis (19) yang tengah asyik berpacaran dengan kekasihnya, Iin (21), di flyover Pasar Rebo, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, dirampok.

Pelaku berjumlah dua orang itu, berhasil membawa kabur dua ponsel dan uang Rp 100.000 milik korban.

Muchlis mengatakan, bahwa saat itu, sekitar pukul 21.00, ia bersama Iin, berhenti di atas flyover arah Bogor tersebut. Mereka pun asyik berbincang-bincang di atas motornya, Yamaha Mio B 6132 TNE.

15 menit kemudian, ia dihampiri dua pemuda menggunakan satu sepeda motor Honda Supra X 125. "Yang dibonceng nanya Rumah Sakit Harapan Bunda di mana? Saya jawab ada di deket Pasar Kramat Jati, tapi tahu-tahu orang itu samperin saya, dan nunjukin golok di tangannya, dia minta hp dan duit saya," kata Muchlis ditemui di rumahnya, RT 04/02 Kelurahan Gedong, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (11/3/2014) siang.

Karena takut, ia menyerahkan ponsel miliknya dan ponsel kekasihnya. Uang Rp 100.000 pun diberikan kepada pelaku tersebut. "Tapi pas sudah dikasih, orang itu langsung bacok saya, untungnya saya bisa menghindar," kata Muchlis yang kepalanya kanannya masih diperban luka empat jahitan itu.

Lalu, pelaku yang mengendarai motor, tiba-tiba turun dan memukulnya memakai gir sepeda motor. Tak ayal, kepala Muchlis pun bercucuram darah.
"Mereka ambil kunci motor saya, dan langsung kabur," katanya

sumber : wartakota.tribunnews.com

waspadalah..waspadalahh...
pongasi hobinya dimari nih
pacaran kok di flyover, kek yg ngga ada tempat lain aja emoticon-Nohope

mau grepe2 juga modal kale, minimal kost2an lah. mau grepe2 gratis emoticon-Cape d... (S)
sadis juga ya...
tp untung agan ini gk papa ya...
lagian kismin bgt pacaran di jembatan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Soalnya diKolong jembatan banyak gembel
emoticon-shakehand
ngeri juga yah lagian tempat pacarannya juga ga asik banget dahemoticon-Cape deeehh
lagian bahaya.. itu bukan rest area
Quote:Original Posted By Private.Indo
pacaran kok di flyover, kek yg ngga ada tempat lain aja emoticon-Nohope

mau grepe2 juga modal kale, minimal kost2an lah. mau grepe2 gratis emoticon-Cape d... (S)


Di Indonesia ga kenal tempat buat grepe"... gope ngampar juga dijabanin..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Motor korban dibawa kabur ga tuh, apa kuncinya doang?

Hadiah bagi yg suka 'mesum' di tempat umum.

Ane heran mrk kenapa ga pada buka kamar aja ya? Bikin sepet mata!
Quote:Original Posted By 999999999
Motor korban dibawa kabur ga tuh, apa kuncinya doang?

Hadiah bagi yg suka 'mesum' di tempat umum.

Ane heran mrk kenapa ga pada buka kamar aja ya? Bikin sepet mata!


kamar siapa gan yg dibuka? asal jangan kamar mayat aja
Aneh aneh aja
Hahaha,goblok bgt,,pcrn kok di flyover,sekalian aja di runway bandaraemoticon-Hammer2
Sering liat pasangan emoticon-Betty kojom di sana,salah satunya cwoknye pake sweater kaskus warna putih lengan hitam ada bordiran regional *sensore* emoticon-Ngakak
agan2 di sini udah pada lupa kalo pernah muda juga kayaknya..
Makin ngeri saja jaman sekarang. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By mother.fucking
ngeri juga yah lagian tempat pacarannya juga ga asik banget dahemoticon-Cape deeehh


ya..sekarang jangan pacaran ditempat umumlah,,bahaya.
parah ..
jgn nongkrong dijembatan dah
Quote:Original Posted By ahok.btp
Sering liat pasangan emoticon-Betty kojom di sana,salah satunya cwoknye pake sweater kaskus warna putih lengan hitam ada bordiran regional *sensore* emoticon-Ngakak


hah, siapa tuh hayo ngaku emoticon-Big Grin
Ah elah... Dijakarta pacaran cuma bawa 100rebu..... Kismin amat.... Padahal tanggal muda emoticon-No Hope