alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532034361e0bc3771b8b46e9/haji-lulung-kritisi-jokowi-tentang-pengangkatan-kepala-dinas-pendidikan
Haji Lulung Kritisi Jokowi Tentang Pengangkatan Kepala Dinas Pendidikan
Spoiler for no repsol:


Haji Lulung Kritisi Jokowi Tentang Pengangkatan Kepala Dinas Pendidikan

Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Abraham Lunggana menilai langkah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo salah ketika Lasro Marbun diangkat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) DKI.

"Itu saya kritisi pengangkatannya," ujar Abraham atau akrab disapa Haji Lulung ini saat dihubungi, Senin (17/2/2014).

Lulung yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta ini menilai seharusnya Joko Widodo melantik Agus Suradika sebagai kepala dinas. Hal itu didasari faktor pendidikan yang telah digapai Agus.

Lulung juga mengatakan latar belakang Lasro Marbun sebagai Kepala Organisasi Tata Laksana (Ortala) Pemprov DKI sangat jauh berkaitan dengan jabatan yang diembang sekarang.

"Saya paling memperhatikan pergantian Agus Suradika jadi kepala arsip. Seorang profesor berbasis pendidikan kok ditaruh di arsip. Makanya enggak nyambung. Jaka Sembung Bawa Golok, gak nyambung goblok," kata Lulung.


Ilmu kan gak didapat hanya dari akademis saja, bisa jadi org yg bukan akademisnya di sana tapi penerapannya lebih matang. Selain itu juga mempertimbangkan faktor 'kebersihan' dari org yg diangkat tsb, skrg lagi krisis kejujuran masbro...emoticon-Cape d... (S)

Quote:emoticon-Blue Guy Cendol (L) KALAU BERKENAN....
JANGAN BERI emoticon-Blue Guy Bata (L)
KOMENG, GAK KOMENG MINIMAL emoticon-Rate 5 Star


SUMUR DILADANG
tenang, ada anas efendi yg lg dipersiapkan buat jd wagub DKI emoticon-Ngakak
seharusnya jokowi disembah bukan di kritisi

kalo perlu cium kakinya!

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
ngoceh mulu preman satu ini....
lebih bagus itu memang latar dari pendidikan, karena dasarnya udah tau yg dibutuhkan dalam pendidikan itu apa....

jangan kyak menteri informatika tapi gak berlatar informatika..

banyaj tuh kaskuser yg cuap cuap emoticon-Hammer (S)
Ah sok bicara soal latar belakang pendidikan.
Emang latar belakang pendidikan si Lutung apa yee?

emoticon-Ngakak
Lah walopun professor misalnya kotor taruh di dinas pemakaman suruh gali kubur aja biar inget dosa.

emoticon-Cape d...

youtube-thumbnail


Buat yg pengen tahu latar belakang pergantian ini.
wakakakak
emang goblok pak
ente yang kaga ada gelarnye juge bisa jadi wakil ketua DPRD
gimana kaga goblok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inside_uus
Ah sok bicara soal latar belakang pendidikan.
Emang latar belakang pendidikan si Lutung apa yee?

emoticon-Ngakak


itulah namanya tong kosong nyaring bunyinyaemoticon-Ngakak

j

ini mah si caper numpang tenar
selama yg diganti dan mengganti itu orang2 lama gk ada yg benar ah, termasuk si lulung sendiri udah bener di dprd? gendeng semua di dki.
emang siapa dia ngatur ngatur...? emoticon-Bingung
Lulung itu sebangsa siapa? perasaan kaga ada manfaatnya buat rakyat banyak yak....
faktor prestasi dan kebersihan gak diperhatiin juga ?
tuh orang caper banget emoticon-Cape d...
katro aja lo ah lutung
SEKARANG MEMANG LAGI NGE-TREND DI ERA JOKOHOK :

1. JABATAN GA SESUAI LATAR BELAKANG PENDIDIKAN....
2. MUTASI PEGAWAI BERDASARKAN FIRASAT
3. GEBRAK GEBRAK MEJA
4. LEMPAR BATU SEMBUNYI PANTAT
5. KERJA KAGAK TAPI MINTA GAJI + TKD PENUH
6. MINUM AIR KOBOKAN KAKI MAJIKAN
7. GENTAYANGAN NGANTER MAJIKAN DI HARI KERJA...
8. PASANG STRATEGI NGE-LES & NYARI KAMBING HITAM
........ETC
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ini preman tenabang ya..
Quote:Original Posted By chichiwati
SEKARANG MEMANG LAGI NGE-TREND DI ERA JOKOHOK :

1. JABATAN GA SESUAI LATAR BELAKANG PENDIDIKAN....
2. MUTASI PEGAWAI BERDASARKAN FIRASAT
3. GEBRAK GEBRAK MEJA
4. LEMPAR BATU SEMBUNYI PANTAT
5. KERJA KAGAK TAPI MINTA GAJI + TKD PENUH
6. MINUM AIR KOBOKAN KAKI MAJIKAN
7. GENTAYANGAN NGANTER MAJIKAN DI HARI KERJA...
8. PASANG STRATEGI NGE-LES & NYARI KAMBING HITAM
........ETC
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


lalu org yg paling sempurna di indonesia yg pantes jadi capres siapa?
ane gk bilang jokowi itu sempurna......tapi dia mungkin salahsatu org dari sedikit org yg jujur di negeri ini.....
Quote:Original Posted By ruyata
Lulung itu sebangsa siapa? perasaan kaga ada manfaatnya buat rakyat banyak yak....


dengan kekuatan yg dimilikinya, dia bisa menduduki jabatan penting.....dan dia sangat pergunakan jabatan itu utk memperkaya dirinya sendiri...emoticon-Najis
"Saya paling memperhatikan pergantian Agus Suradika jadi kepala arsip. Seorang profesor berbasis pendidikan kok ditaruh di arsip. Makanya enggak nyambung. Jaka Sembung Bawa Golok, gak nyambung goblok," kata Lulung.

suka ngomong kasar juga ni orang kok ga ada yg protes ya? pas ahok yg ngomong calon baj*ngan kalo ga dibina, semua lgs protes emoticon-Hammer