alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53202c260d8b4668048b45c2/siapkah-jika-harus-ditinggal-jokowi
Siapkah jika harus ditinggal Jokowi ?
بسم الله الرحمن الرحيم

Siapkah jika harus ditinggal Jokowi ?

Quote:Gb Jakarta - Selangkah lagi, Gubernur DKI Jakarta dipastikan menjadi capres dari PDIP. Wakil Gubernur Basuki T Purnama (Ahok) pun siap melangkah jadi cawapres jika Partai Gerindra jadi mengusungnya. Sikap DPRD DKI jika Jokowi-Ahok melenggang ke Pilpres akan meminta masukan pada warga DKI apakah setuju atau tidak Jakarta ditinggalkan sebelum 2 tahun masa pengabdian. Bila Anda, warga DKI setuju ditinggal Jokowi-Ahok,

http://news.detik.com/prokontra/deta...s?991104topcom


ِAkhir-akhir ini Jokowi, yang merupakan gubernur terpilih DKI selalu dikait-kaitkan dengan Pemilihan Presiden 2014. bahkan semua rilis badan survei nasional menempatkan beliau diurutan teratas sosok yang paling dianggap pantas menduduki R1 , bagaimana menurut agan sebagai orang Jakarta khususnya dan Rakyat Indonesia umumnya akan hal ini??
Pantaskah Jokowi maju dalam Pilpres tahun ini disaat Jakarta masi butuh tenaga dan janjinya diwaktu pemilu dulu untuk membenahi macet dan banjir di Ibukota ini???
tanya juga janji SBY sebelum presiden, tanya juga janji gamawan fauzi sebelum menteri, tanya aher yang mau capres....

kenapa harus Jokowi mulu yang disudutin......emoticon-Cape d... (S)
Terkesan banyak yang kebakaran jenggot dengan kemunculan orang2 seperti Jokowi , Ahok , Risma , dll. dan akan muncul lagi tokoh2 dari Sabang sampai Merauke . apakah ini artinya sudah mulai terjadi Evolusi kepemimpinan di Nusantara agar Indonesia Adil dan Makmur?
gpp. ahok sudah pantas jadi gubernur DKI
sok puitis luw ah...
takut supply duwit ke dompet brenti yah kalau jagoan ndak jadi RI-1?
kwkwkwkwkwkw....

noh si kuli panggul beras dari parahiyangan juga maju capres, nggak luw tanyain juga?
emoticon-Malu (S)



sekarang nubitol2 gentayangan di kaskus yah?
mosting cuma 16, 28, 3 buah lalu serasa MIK.
emoticon-Ngakak

bener2 jokowi bikin jokowi effect dah...
lapangan kerjaan tuk pasukan cyber jadi terbuka.
emoticon-Ngakak
emang pakde jokowi mau meningalkan kita emoticon-Matabelo
kE3p C4Lm Anþ 5t4y m0v3 0n
emoticon-Cool
mending jokowi, cuma pergi ke bltar aja banyak gosipnya, daripada foke pergi ke Jerman kalememoticon-Matabelo" aja tu kgak dipermasalahkan..emoticon-Matabelo
Kita butuh banyak figur seperti Jokowi yang ikhlas dan bekerja dari hari ke hari dengan sepenuh hari tanpa ada paksaan dari para petinggi., ayo bersama majukan indonesia emoticon-I Love Indonesia
bu risma kayaknya pantes tuh buat pengganti jokowi.. tapi dah punyanya warga surabaya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ghurufnur
Kita butuh banyak figur seperti Jokowi yang ikhlas dan bekerja dari hari ke hari dengan sepenuh hati tanpa ada paksaan dari para petinggi., ayo bersama majukan indonesia emoticon-I Love Indonesia
Capres capres lain mulai terguncang....

Meninggalkan jakarta...???
Kalaupun jadi presiden, Istana presiden tetap ada di jakarta kan???

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.



sekarang nubitol2 gentayangan di kaskus yah?
mosting cuma 16, 28, 3 buah lalu serasa MIK.
emoticon-Ngakak

bener2 jokowi bikin jokowi effect dah...
lapangan kerjaan tuk pasukan cyber jadi terbuka.
emoticon-Ngakak


tau ane jg heran hr ini knp di bp bnyk nubi yg nyerang jokowi yaa emoticon-Bingung
ah... lebay lu gan emoticon-Najis
Mudah-mudahan Presiden kedepannya lebih baik lagi امين

Iya gan istana masi di jakarta koq sip sip
Quote:Original Posted By rofiqir
bu risma kayaknya pantes tuh buat pengganti jokowi.. tapi dah punyanya warga surabaya emoticon-Big Grin


Iya gan kita banyak membutuhkan banyak orang yg seperti Jokowi ,bu risma dll yang jujur, dan menepati janji-janjinya emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
[size="4"]

[I]sekarang nubitol2 gentayangan di kaskus yah?
mosting cuma 16, 28, 3 buah lalu serasa MIK.
emoticon-Ngakak

bener2 jokowi bikin jokowi effect dah...
lapangan kerjaan tuk pasukan cyber jadi terbuka.
emoticon-Ngakak



iye gan... ane juga menangkap fenomena yang sama. banyak nubitol2 yang kl diliat thread mereka tuh cenderung menjagokan yg satu dan menjatuhkan yang lain
×