alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5320294719cb178d038b459d/senang-urutan-3-ruhut-terima-kasih-icw-nyatakan-golkar-partai-terkorup
Smile 
(Senang Urutan 3) Ruhut: Terima kasih ICW nyatakan Golkar partai terkorup
Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menyebut Partai Golkar adalah partai terkorup. Ruhut mengatakan hal itu berdasarkan hasil survei ICW beberapa waktu lalu.

"Aku ada news, terima kasih ICW menyatakan partai terkorup itu Golkar, kedua PDIP. Yang lain-lain termasuk kami (Demokrat) memang ada juga korupnya tapi dikit rupanya. Kami partai yang tak main-main dengan korupsi," ujar Ruhut di KPK, Rabu (12/3).


Ruhut mengatakan, meski kader Demokrat banyak yang terjerat kasus korupsi, namun ternyata bukan partai yang terkorup. Sebab Demokrat, lanjut Ruhut, tetap tidak akan melindungi siapapun kader yang terlibat korupsi.

"Saya pinjam kata-kata Pramono Edhie Wibowo, capres Demokrat. Kami tidak akan melindungi siapapun kader kami termasuk Anas kaitan dengan korupsi, kami tetap tidak pada korupsi," tegasnya sambil mengacungkan jempol ke bawah.

Ruhut hari ini diperiksa sebagai saksi Anas dalam kasus dugaan penerimaan hadiah terkait proyek Pusdiklat olahraga Hambalang. Ruhut yang baru datang sekitar pukul 11.38 WIB, tampak menyematkan pin Pramono Edhie di dada sebelah kanan.

Ruhut enggan berkomentar seputar kasus yang menjerat mantan teman separtainya itu. "Kalian sudahlah, Anas itu sudah jatuh, jangan kita timpa dengan tangga lagi," ujar Ruhut.

www.merdeka.com


Spoiler for komentar ts:
pertamaxin thread duluah ajgmj
sekarang anne jadi tau urutan korupsi partai emoticon-Blue Guy Cendol (L)
1. GOLKAR
2. PDI-P
3.DEMOKRAT
4.PKS

AKURAT....1000% emoticon-Malu (S)
Gw kira partai korupsi sapi yang pertama emoticon-Bingung (S)

Masif betul soalnya beritanya disini emoticon-Malu (S)

emoticon-Traveller
Jilat trus Hut...
MALING KOK BANGGA... MALING YA MALING HUT,
KAMPRET
bused dah...korupsi aja bangga...
Jadi juara maling gitu kok seneng ya???? emoticon-Big Grin

Ni orang bacotna ajaib gan, emoticon-Big Grin

Masih untung aku dapat nilai 3 mak, daripada si Bonar dapat cuma satu bah ........ emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By darmaboy


"Aku ada news, terima kasih ICW menyatakan partai terkorup itu Golkar, kedua PDIP. Yang lain-lain termasuk kami (Demokrat) memang ada juga korupnya tapi dikit rupanya. Kami partai yang tak main-main dengan korupsi," ujar Ruhut di KPK, Rabu (12/3).



www.merdeka.com


Spoiler for komentar ts:


Iye, hut. Dikit yang baru ketahuan.
Mudah2an ntar ketahuan semuanya
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
1. GOLKAR
2. PDI-P
3.DEMOKRAT
4.PKS

AKURAT....1000% emoticon-Malu (S)

Bukan gann, nih yg bener

0. DEMOKRAT
1.GOLKAR
2.PDIP
3.PKS

INI BARU AKURAT 1 JUTA PERSEN :ngakan
negara kita emang terlalu bnyk partai..
pdhl partai ' cenderung' korup bila dekat kekuasaan..
itu sudah...emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By peyotpetot
Masih untung aku dapat nilai 3 mak, daripada si Bonar dapat cuma satu bah ........ emoticon-Ngacir


anne numpang ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By molortyuasyik

Bukan gann, nih yg bener

0. DEMOKRAT
1.GOLKAR
2.PDIP
3.PKS

INI BARU AKURAT 1 JUTA PERSEN :ngakan


versi gw..emoticon-Big Grin

1. PDIP
2. GLOKAR
3. DEMOKRAT
4. PKS...



awas, jangan sesat!
ingat prioritas



.
Spoiler for pesan simbah:
Quote:Original Posted By molortyuasyik

Bukan gann, nih yg bener

0. DEMOKRAT
1.GOLKAR
2.PDIP
3.PKS

INI BARU AKURAT 1 JUTA PERSEN :ngakan


Gak bray soalnya 2004-2014 GOLKAR dan PDIP paling byk menaruh kadernya jd kepala daerah
ruhut bego akut...bangga lagi.emoticon-Najis
kog Demokrat terkorup??kan Demokrat membantu negara kita untuk memakai APBN biar nggak mubazir...makanya dipake buat beli kemewahan...sampe" gagal dgntung di MONAS kenapa tu??karena berjasa jawabannya...emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
ICW mungkin di sogok oleh partai demokrat untuk menurunkan peringkat x....
Kayak mainan aja uang rakyat itu emoticon-Marah