alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5320212b41cb17715e8b4677/ahok-tolak-ajakan-bicara-4-mata-eks-timses-jokowi
Ahok Tolak Ajakan Bicara 4 Mata Eks Timses Jokowi
Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok secara tegas menolak berbicara empat mata mantan tim sukses Jokowi pada Pilkada Kota Solo atau pihak yang ditenggarai sebagai makelar pengadaan bus TransJakarta, Michael Bimo Putranto.

Awalnya, Michael Bimo yang telah lama menunggu Ahok di depan ruang wakil gubernur bersama temannya ini disambut baik. Namun lantaran ia hanya ingin berbicara tanpa ada orang lain yang boleh mendengar, Ahok berubah agak geram.

"Mas Bimo ya?" sapa Ahok ketika melihat Michael Bimo yang sudah menunggu di depan ruangannya, Jakarta, Rabu (12/3/2014).

"Iya Pak. Saya mau klarifikasi. Saya nggak seperti yang diduga Pak Ahok. Ya ini kan tahun politik kita harus berhati-hati. Saya bukan timses Pak Jokowi," jawab Michael Bimo yang juga langsung meminta bicara empat mata kepada Ahok.

"Saya ada rapat. Konyol saja bicara empat mata," cetus Ahok.

Pada kesempatan itu, Ahok juga menjelaskan kepada Bimo bahwa pernyataannya mengenai mantan timses Jokowi yang 'bermain' pada proyek pengadaan bus TransJakarta berdasarkan berdasarkan informasi yang ia baca di salah satu media cetak. Bahkan, ia juga mengaku sudah mengkonfirmasi hal tersebut kepada Gubernur Jokowi. Sehingga menurut Ahok, kata-kata yang dilontarkannya itu bukan sekadar opini.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga menambahkan dalam media cetak itu tercantum bahwa Michael pernah masuk ke ruangan Jokowi. Namun, untuk hal apa juga tidak diketahuinya. Sebab, ia dan Jokowi kerap diminta foto bersama baik di ruangan maupun di lapangan. Ahok hanya menduga banyak oknum yang sering memanfaatkan foto bersama Jokowi maupun dirinya untuk dimanfaatkan secara negatif.

Mendengar penjelasan Ahok, Michael Bimo hanya menganggukkan kepala. Ia pun tidak dapat memaksa Ahok untuk berbicara secara pribadi. "Iya, Pak. Ya sudah terima kasih Pak Ahok atas waktunya," ujarnya sembari menyalami Ahok yang langsung kembali menuju ruangannya. (Yus Ariyanto)

Baca Juga:

Eks Timses Jokowi Temui Ahok, Klarifikasi Makelar Transjakarta

Bimo `Eks Timses Jokowi` Akan Sambangi Balaikota, Ahok: Bebas Aja

Eks Timses Jokowi Diduga Makelar Bus, PDIP: Tunggu Pemeriksaan

PDIP Bantah Michael Bimo Masuk Tim Kampanye Jokowi-Ahok



(Sugeng Triono)


Nah Lu kena dehhhh
Ahok mau di akali BIMO emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nah loooo.
Jangan kabur lu hokemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By becak250cc
Nah loooo.
Jangan kabur lu hokemoticon-Ngakak


Ahok bukan kabur bodat.. Utk menghindari fitnah dr tukang becak yg gak sekolah. Bagus. Saya salut Pak Ahok.
Quote:Original Posted By melonmen
Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok secara tegas menolak berbicara empat mata mantan tim sukses Jokowi pada Pilkada Kota Solo atau pihak yang ditenggarai sebagai makelar pengadaan bus TransJakarta, Michael Bimo Putranto.

Awalnya, Michael Bimo yang telah lama menunggu Ahok di depan ruang wakil gubernur bersama temannya ini disambut baik. Namun lantaran ia hanya ingin berbicara tanpa ada orang lain yang boleh mendengar, Ahok berubah agak geram.

"Mas Bimo ya?" sapa Ahok ketika melihat Michael Bimo yang sudah menunggu di depan ruangannya, Jakarta, Rabu (12/3/2014).

"Iya Pak. Saya mau klarifikasi. Saya nggak seperti yang diduga Pak Ahok. Ya ini kan tahun politik kita harus berhati-hati. Saya bukan timses Pak Jokowi," jawab Michael Bimo yang juga langsung meminta bicara empat mata kepada Ahok.

"Saya ada rapat. Konyol saja bicara empat mata," cetus Ahok.

Pada kesempatan itu, Ahok juga menjelaskan kepada Bimo bahwa pernyataannya mengenai mantan timses Jokowi yang 'bermain' pada proyek pengadaan bus TransJakarta berdasarkan berdasarkan informasi yang ia baca di salah satu media cetak. Bahkan, ia juga mengaku sudah mengkonfirmasi hal tersebut kepada Gubernur Jokowi. Sehingga menurut Ahok, kata-kata yang dilontarkannya itu bukan sekadar opini.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga menambahkan dalam media cetak itu tercantum bahwa Michael pernah masuk ke ruangan Jokowi. Namun, untuk hal apa juga tidak diketahuinya. Sebab, ia dan Jokowi kerap diminta foto bersama baik di ruangan maupun di lapangan. Ahok hanya menduga banyak oknum yang sering memanfaatkan foto bersama Jokowi maupun dirinya untuk dimanfaatkan secara negatif.

Mendengar penjelasan Ahok, Michael Bimo hanya menganggukkan kepala. Ia pun tidak dapat memaksa Ahok untuk berbicara secara pribadi. "Iya, Pak. Ya sudah terima kasih Pak Ahok atas waktunya," ujarnya sembari menyalami Ahok yang langsung kembali menuju ruangannya. (Yus Ariyanto)

Baca Juga:

Eks Timses Jokowi Temui Ahok, Klarifikasi Makelar Transjakarta

Bimo `Eks Timses Jokowi` Akan Sambangi Balaikota, Ahok: Bebas Aja

Eks Timses Jokowi Diduga Makelar Bus, PDIP: Tunggu Pemeriksaan

PDIP Bantah Michael Bimo Masuk Tim Kampanye Jokowi-Ahok



(Sugeng Triono)


Nah Lu kena dehhhh


nah bener itu ditolak bicara empat mata tanpa ada orang lain ..
yang negatif thinking pasti ntar mikir ada deal2 tertentu kalo di ijinin
Quote:Original Posted By becak250cc
Nah loooo.
Jangan kabur lu hokemoticon-Ngakak



nih contohnya yang selalu negatif thinking ...
di ijinin ketemu 4 mata ; ----> mikir nya deal tertentu biar gak diusut lagi
gak diijinin : ----> mikirnya kabur
Quote:Original Posted By mercy60b



nih contohnya yang selalu negatif thinking ...
di ijinin ketemu 4 mata ; ----> mikir nya deal tertentu biar gak diusut lagi
gak diijinin : ----> mikirnya kabur


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Si Bimo ketularan Tukul kaya acara 4 Mata emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ahok memang luar biasa.... pembicaraan empat mata memang wajib dihindarkan.... makanya ada acara reality show bukan empat mata....
Quote:Original Posted By becak250cc
Nah loooo.
Jangan kabur lu hokemoticon-Ngakak


kabur? didatengin centeng lulung bebiji2 juga kagak kabur die, apalagi cumen seorang bimo? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mercy60b



nih contohnya yang selalu negatif thinking ...
di ijinin ketemu 4 mata ; ----> mikir nya deal tertentu biar gak diusut lagi
gak diijinin : ----> mikirnya kabur


Ok, jadi yang paling bener kabur gitu lah ya bos?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
AHOOK ANJING, MAJU TERUS, SAYA DIBELAKANGMU DAN MENDOAKANMU SELAMAT ANJING...!!!
Quote:Original Posted By becak250cc
Nah loooo.
Jangan kabur lu hokemoticon-Ngakak


emoticon-Cape d... (S)
mau juga jangan 4 mata, tapi terbuka.
masa pakai rahasia rahasiaan masalah besar seperti ini. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By wazp888


kabur? didatengin centeng lulung bebiji2 juga kagak kabur die, apalagi cumen seorang bimo? emoticon-Ngakak


Beda cuy soalnya. Centeng lulung bisa dihadapin ama satpolPepe

Nah Bimo? pegang kartu 3T dia.. Salah bacot, bisa gempar pengusaha nasi kotakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By becak250cc


Beda cuy soalnya. Centeng lulung bisa dihadapin ama satpolPepe

Nah Bimo? pegang kartu 3T dia.. Salah bacot, bisa gempar pengusaha nasi kotakemoticon-Ngakak


kartu apa yang dipegang si bimo? 2 kriting? emoticon-Ngakak

ngayal aja lu ahhh....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By becak250cc


Ok, jadi yang paling bener kabur gitu lah ya bos?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Hadapi ketua preman berani masak hadapi model gitu gak berani?? Lu dan keluarga lu aja jamin deh gak mgkn pny nyali hadapi nih ketua2 preman...paling pipis di celana....

Btw prh lihat ini :

youtube-thumbnail
]

Kl gak bs buffer ya maaf aja...kerja dulu kumpulin duit beli pulsa emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By becak250cc


Beda cuy soalnya. Centeng lulung bisa dihadapin ama satpolPepe

Nah Bimo? pegang kartu 3T dia.. Salah bacot, bisa gempar pengusaha nasi kotakemoticon-Ngakak


hebat bs tau....belajar dmn tong?

Wlpn gonta ganti ID ilmu tafsir JIDAT nya kok tetap tong? ketahuan dah lama2....

Style nya sama emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wazp888


kartu apa yang dipegang si bimo? 2 kriting? emoticon-Ngakak

ngayal aja lu ahhh....emoticon-Ngakak


Menurut Ahoax sih kartunya serem bray.
Makanya doi kaburemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CASSANOVA888


hebat bs tau....belajar dmn tong?

Wlpn gonta ganti ID ilmu tafsir JIDAT nya kok tetap tong? ketahuan dah lama2....

Style nya sama emoticon-Ngakak


dari tadi subuh gw di ekorin terus sama ni makhluk halus.
Pantesan merinding gw dari tadiemoticon-Ngakak
kalo mau 4 mata sama Tukul aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By donggdott


Ahok bukan kabur bodat.. Utk menghindari fitnah dr tukang becak yg gak sekolah. Bagus. Saya salut Pak Ahok.


emoticon-Mad
itu 'becaknya' 250 cc loh...
agan kok seperti menganggap 50 cc!! ???
TS memang susah baca atau tidak paham?

"Iya, Pak. Ya sudah terima kasih Pak Ahok atas waktunya,"









emoticon-Ngakak