alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532020f25dcb17224e0000b3/indonesia-bangetlarangan-itu-cuma-buat-bikin-spanduk-aja
[Indonesia Banget!]Larangan itu cuma buat bikin Spanduk aja..
Ketika Mobil Polisi Melewati Parkir Liar di Kawasan Roxy
12 Mar 2014 15:19

[Indonesia Banget!]Larangan itu cuma buat bikin Spanduk aja..

Jakarta - Parkir liar di kawasan Roxy, Jakarta Barat, marak lagi. Parkir ini kerap membuat lalu lintas macet panjang. Mobil polisi yang melintas di kawasan ini pun harus 'menikmati' jalan yang menyempit akibat parkir liar itu.

Dedy sempat menjepret suasana Jalan Tanjung Selor yang terletak tak jauh dari kawasan perbelanjaan Roxy saat dipenuhi motor yang parkir. Motor-motor ini memakan satu jalur jalan sehingga membuat jalan menyempit.

"Foto ini diambil pukul 14.15 WIB. Ini kenapa tidak ada penertiban ya?" tulis Dedy melalui pasangmata.com, Rabu (12/3/2014).

Parahnya di bagian belakang tempat parkir liar ini terpampang spanduk yang berlogo Dinas Perhubungan dan juga Kepolisian dengan tulisan 'Dilarang Parkir di Sepanjang Jalan Tanjung Selor'. Spanduk ini terpampang di samping bedeng tempat penitipan helm di jalan tersebut.

Hasil jepretan Dedy juga memperlihatkan ada mobil polisi berwarna coklat yang melintas di ruas jalan ini. Mobil ini juga terpaksa harus sedikit 'mengalah' akibat ruas sebelahnya dipenuhi motor yang parkir liar.


Link:
http://news.detik.com/read/2014/03/1...i-kawasan-roxy

Komeng TS:
emoticon-Cape d... (S) mau komeng apa coba kalo dah begini? ane cuma bisa bilang kebiasaan lawas susah dihilangkan.. ada lelucon lama bilang " Hukum itu dibuat untuk dilanggar.." emoticon-No Hope
tukang parkir juga setorrr kalo ga mau diganggu pak polizei
Polisi satu mobil isinya maks 4org, gak bakal sanggup lah nertibin motor2 itu.
Apalagi nertibin otak2 yg gak tertib.

Atau mungkin itu lagi pengintaian buat nanti dikirim satu kompi.
Akar2nya sih emang korupsi....
aparat penegak hukum bisa disogok, ya mana ada yg peduli dengan hukum....
akibatnya repot mau tertib lagi....
orang udah terlanjut meremehkan aparat penegak hukum.... emoticon-Hammer2



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


ane denger sendiri dari juru parkir di roxy katanya. maaf bos parkiran naik tarifnya soalnya kita mst nyetor ke polisi di daan mogot emoticon-Najis
Quote:Original Posted By androidcorner
ane denger sendiri dari juru parkir di roxy katanya. maaf bos parkiran naik tarifnya soalnya kita mst nyetor ke polisi di daan mogot emoticon-Najis


oknum yang kayak gitu kalo berhadapan sm ahok, trus dimaki2 ahok, paling2 panasbung cuma mempermasalahkan skap marah2nya ahok emoticon-Ngakak (S)

Susah sih gan. Masalahnya pengembang yg bikin Roxy and the gank parkirannya kurang gede keknya.
yg penting setoran lancaremoticon-Ngakak
klo g gt mana mgkn tuh parkiran masih ada
emang harus dikerasin orang indonesia mah
Parkir sembarangan = Motor dibelah ditempat emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By 13460
tukang parkir juga setorrr kalo ga mau diganggu pak polizei


Nah yg begini ini komen yg masuk akal
Quote:Original Posted By GodDamnKaskus
emang harus dikerasin orang indonesia mah
Parkir sembarangan = Motor dibelah ditempat emoticon-shakehand


digilas tank aja bray
mangtabemoticon-Toast
Yang salah peraturannya knapa dibikin. Kalo gak da aturan kan gak dayg dilanggar. (Indonesia logic)
kalo udah kebiasaan sulit gan buat di ubah, kecuali ada tindakan tegas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 7season
oknum yang kayak gitu kalo berhadapan sm ahok, trus dimaki2 ahok, paling2 panasbung cuma mempermasalahkan skap marah2nya ahok emoticon-Ngakak (S)


bener bgt.serba salah memang jadi orang bener dinegeri ini
Quote:Original Posted By asunnovic
Yang salah peraturannya knapa dibikin. Kalo gak da aturan kan gak dayg dilanggar. (Indonesia logic)


nah ini yang ane sehati sama agan.. tapi ane ga abis pikir aja.. Apkah dengan menegakkan hukum lalu seseorang atau sekelompok orang jadi kehilangan kesempatan untuk mencari uang / nafkah merupakan pelanggaran HAM??? apakah ini dalil yang ditakutkan aparat penegak hukum?? atau emang yaaaaaahhh ada pat gulipat kong kali kong aja neh intinya "sama2 cari makan" gitu mungkin ... emoticon-No Hope
Ya begitulah klo hukum tidak ditegakkan dengan tegas emoticon-Hammer (S)

Hukumnya angek2 tai ayam emoticon-Ngakak (S)

Ntar giliran ditertibin jangan2 malah minta uang ganti rugi utk cari lahan parkiran yg baru emoticon-Nohope
di Indonesia itu hakau ada tulisan larangan harus ada yang jaga
larangan indonesia kalo Di tegasin pada teriak ham emoticon-Embarrassment kalo di biarin makin ngelunjak emoticon-Embarrassment

welkem the jungle emoticon-Angkat Beer