alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53201aff7fcf17f9770000e5/akui-khilaf-ugb-siap-tutup-praktik-pengobatan-di-semua-daerah
Akui KHILAF, UGB Siap Tutup Praktik Pengobatan di Semua Daerah !!!
Akui KHILAF, UGB Siap Tutup Praktik Pengobatan di Semua Daerah !!!

Ustad Guntur Bumi mengakui dirinya khilaf atas praktik pengobatannya yang sebagian dinilai menyimpang. Selain meminta maaf, UGB pun siap melakukan lima hal.

Lima hal tersebut dituangkan dalam ketentuan tertulis dan diungkapkan UGB usai Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan kesimpulannya. Salah satu dalam 5 ketentuan UGB adalah bersedia menutup semua pengobatan miliknya di berbagai daerah.

Berikut 5 hal yang siap dilakukan UGB:

1.Saya dengan ikhlas lahir batin dalam rangka ibadah kepada Allah, melakukan taubatan nasuha atas khilaf atau kesalahan yang pernah saya lakukan selama ini.

2.Bahwa hari ini saya dihadapan dan dengan persaksian ulama-ulama di MUI meminta maaf kepada seluruh mantan pasien yang dirugikan dalam berobat di padepokan UGB.

3.Bahwa saya bersedia menutup semua pengobatan milik saya yang telah berjalan selama ini di berbagai daerah.

4.Bahwa saya bersedia mengembalikan uang dan harta benda lainnya kepada jamaah yang merasa telah dirugikan berdasarkan hukum yang berlaku, menyodorkan bukti dan fakta secara musyawarah dan mufakat.

5.Bahwa saya tidak akan mengulangi perbuatan khilaf yang pernah saya lakukan terkait praktik pengobatan alternatif.


Melalui Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Amirsyah Tambunan, pihaknya mengeluarkan butir-butir kesimpulan. UGB sendiri mengaku siap menjalankan sembilan butir kesimpulan yang telah dibuat dan siap dibimbing oleh MUI dalam enam bulan ke depan.

Akui KHILAF, UGB Siap Tutup Praktik Pengobatan di Semua Daerah !!!
Akui KHILAF, UGB Siap Tutup Praktik Pengobatan di Semua Daerah !!!

http://m.detik.com/hot/read/2014/03/...i-semua-daerah

emoticon-Hot News up date


MUI Siap Beri Fatwa HARAM untuk Praktik Pengobatan Guntur Bumi

JAKARTA -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap memberikan fatwa haram jika selama enam bulan Susilo Wibowo alias Guntur Bumi (30 tahun) tidak membenahi praktik pengobatan alternatifnya.

Hal itu disampaikan anggota Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Fahmi Salim dalam konferensi pers yang dilakukan di kantor MUI, Jakarta Pusat, Rabu (12/3).

Menyikapi praktik pengobatan ruqyah yang dilakukan Guntur Bumi, MUI akan membina dan melakukan bimbingan secara intensif dan khusus selama enam bulan. Saat dikonfirmasi, Guntur Bumi menyatakan bersedia. Dia juga diharuskan melaporkan kegiatan pengobatan ruqyah dan sejenisnya kepada MUI.

"Jika selama enam bulan masih ada penyimpangan, dengan data yang valid praktik itu bisa difatwakan sesat," ujar Fahmi.

MUI bisa saja melakukan sidak ke tempat pengobatan milik Guntur Bumi sewaktu-waktu atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dalam konferensi pers itu, Guntur Bumi tampak mengenakan baju koko putih dan peci putih. Bersama sejumlah rekannya, ia datang sekitar pukul 09.30 WIB.

Selama konferensi pers berlangsung, ia tidak banyak bicara dan lebih banyak menyimak. Saat diminta memberi tanggapan, ia hanya menjawab singkat dan mengatakan semuanya sudah tertuang dalam pernyataan MUI. Link



emoticon-Mewek "khilaf" gan emoticon-Big Grin
Trus ente gak minta maaf ma "dedemit2" yg udah ente ciduk LIVE di tipi ??? emoticon-Ngakak (S)
KHILAP tapi bukak Cabang... emoticon-Ngakak (S)

Heran gue... Pakek Gelar Ustad... tapi gak dianggap Penodaan Agama... emoticon-Ngakak (S)
Baguslah kalo mau taubat dan mengembalikan semua uang dan harta yang sudah diambil.

Nanti main sinetron aja yah biasanya produser2 seneng sama orang model beginian emoticon-Big Grin
beneran nh mau ditutup ? emoticon-Matabelo
alhamdulillah smoga istiqomah dgn tobatnya


skalian donk MUI bubarin ormas yg suka pasang ilmu kebal emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo
dah ga saketih lg kah?
emoticon-Matabelo .. pengusir hantu yang terusir
Jin UGB kena PHK.....emoticon-Matabelo

Kompensasina, menyan 1 kilo, kembang 7 rupa,.ma minyak jack sparrow.....emoticon-Big Grin
berarti ngaku nih kalo "melenceng"?
dalam kenyataannya roda kehidupan ternyata memang terus berputar...
ada kalanya sang tokoh nangkring diatas, namun bisa juga digiling dibawah roda.. emoticon-Embarrassment
Tad, moge nya mo dilempar brp duit? Ane tampung dah.......
Kali2 aja kurang duit nya bt ngebalikin duit2 pasien nya.......
pengusir hantu
diusir hantu

emoticon-Ngakak
ganti nama Masih UGB emoticon-Ngakak (S)
KHILAF emoticon-Hammer2
aku jua khilaf gan emoticon-Ngakak
masalah selesai setelah bilang khilaf, enak jadi ustadz artis ya, kira kira kemaren yg ngancam bangunin macan komeng nya apa ya?
Quote:Original Posted By merdekaboy.asli
Akui KHILAF, UGB Siap Tutup Praktik Pengobatan di Semua Daerah !!!



Ustad Guntur Bumi mengakui dirinya khilaf atas praktik pengobatannya yang sebagian dinilai menyimpang. Selain meminta maaf, UGB pun siap melakukan lima hal.

Lima hal tersebut dituangkan dalam ketentuan tertulis dan diungkapkan UGB usai Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan kesimpulannya. Salah satu dalam 5 ketentuan UGB adalah bersedia menutup semua pengobatan miliknya di berbagai daerah.

Berikut 5 hal yang siap dilakukan UGB:


1.Saya dengan ikhlas lahir batin dalam rangka ibadah kepada Allah, melakukan taubatan nasuha atas khilaf atau kesalahan yang pernah saya lakukan selama ini.

2.Bahwa hari ini saya dihadapan dan dengan persaksian ulama-ulama di MUI meminta maaf kepada seluruh mantan pasien yang dirugikan dalam berobat di padepokan UGB.

3.Bahwa saya bersedia menutup semua pengobatan milik saya yang telah berjalan selama ini di berbagai daerah.

4.Bahwa saya bersedia mengembalikan uang dan harta benda lainnya kepada jamaah yang merasa telah dirugikan berdasarkan hukum yang berlaku, menyodorkan bukti dan fakta secara musyawarah dan mufakat.

5.Bahwa saya tidak akan mengulangi perbuatan khilaf yang pernah saya lakukan terkait praktik pengobatan alternatif.



Melalui Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Amirsyah Tambunan, pihaknya mengeluarkan butir-butir kesimpulan. UGB sendiri mengaku siap menjalankan sembilan butir kesimpulan yang telah dibuat dan siap dibimbing oleh MUI dalam enam bulan ke depan.



http://m.detik.com/hot/read/2014/03/...i-semua-daerah


emoticon-Mewek "khilaf" gan emoticon-Big Grin
Trus ente gak minta maaf ma "dedemit2" yg udah ente ciduk LIVE di tipi ??? emoticon-Ngakak (S)


Jurus terakhir ngeles "KHILAF", omong gede doang neh, padahal dah mati-matian ngeles tetep aje ujungnya khilaf - khilaf juga yang keluar dari mulutnye. mangnya kalau da minta maaf korbannya bakal balik lagi keadaannya seperti semula? ndak to? harusnya dituntut ganti rugi plus penjarain neh penipu
Akui KHILAF, UGB Siap Tutup Praktik Pengobatan di Semua Daerah !!!

Mamarika IDOL, Mamarika Stloooonnng.. tau nih UGB siapa bosnya.emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
jurus paling ampuh emoticon-Big Grin
khilaf emoticon-Hammer (S)
enak bgt yah, tinggal ngomong khilaf emoticon-Big Grin