alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532013d40d8b4699028b46d1/another-bacot-news---ahok-usulin-ada-2-wapres
ANOTHER BACOT NEWS - AHOK USULIN ADA 2 WAPRES
JAKARTA- Menjelang Pemilu 2014 Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan ide baru untuk kepemimpinan Indonesia berikutnya. Ahok mengusulkan Indonesia memiliki dua Wakil Presiden.

"Saya pikir siapapun presidennya, mereka harus punya pemikiran punya dua wakil presiden. Satu mengurus Indonesia, satu mengurus Jakarta," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (7/3/2014).

Ahok menuturkan, ide dua wapres tersebut muncul lantaran seringkali kewenangan pembangunan kota Jakarta terhambat oleh kewenangan pemerintah pusat seperti masalah trotoar dan sungai. "Karena hubungan dekat. Jakarta kan bisa dibangun karena bung Karno yang bangun. Harus seperti itu. Ali Sadikin juga karena Bung Karno yang dukung. Jadi enggak boleh ada pemisahan seolah-olah gubernur DKI dan presiden itu beda," jelas Ahok.

Dikatakan Ahok, kebutuhan dua wapres untuk Indonesia termasuk urgent, sebab hampir semua infrastruktur DKI Jakarta dimiliki oleh pemerintah pusat. "Istilahnya begitu (urgent). Sekarang sungai-sungai punya pusat, jalan utama pusat, trotoar pusat, kebijakan bebas biaya masuk bus, pusat, semua pusat, LKPP juga pusat," tukasnya.

OKAYJON

Mbahnya bacot kembali bersabda.
2 wapres.. 1 ngurusin Indonesia, 1 ngurusin jakarta.emoticon-Ngakak

Gak sekalian 5 hok wapres nya, bisa untuk ngurusin busway, hibah bus dari pengusaha, emoticon-Ngakak

wah sip ahok bakal jadi gubernur DKI gan emoticon-I Love Indonesia (S)
statement paling tolol

1 ngurusin jakarta?
kenapa ga 33 aja wakilnya, masing2 ngurusin propinsi di indonesia + 1 ngurusin negara

presidennya blusukan terus

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By novi78
statement paling tolol

1 ngurusin jakarta?
kenapa ga 33 aja wakilnya, masing2 ngurusin propinsi di indonesia + 1 ngurusin negara

presidennya blusukan terus

emoticon-Ngakak


Mungkin nanti dia juga minta presiden ada 2 bray.
1 buat ngurusin Jakartaemoticon-Ngakak

Jasmev bijimane neh? apa mau minta 1 wapres khusus buat para gerombolan jasmev dan panastak?
Asal gaji 1 wapres dibagi ke 2 wapres,sebab belum terbukti 2 wapres lebih efektif hasil kerjanya,sedangkan tambah biaya (bayar gaji+tunjangan2) 2 wapres pasti.
Indonesia itu cuma Djakarta aja ya emoticon-EEK!
yang usul jangan asal, yang usul juga jangan usil emoticon-Ngakak
Republik Roma sepanjang ratusan tahun sejarahnya selalu punya "presiden" (konsul) dua orang ... emoticon-Cool
wkwkwkwk....

ini sih pengakuan gubernur jakarta enggak mampu ngurusin jakarta...

mundur aja deh gubernur jakarta emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pantesn jakarta amburadul gara2 manusia ini
biar ada lowongan baru emoticon-Ngacir
Om Ahok yg terhormat, kl ada wapres yg urus jkt, utk apa lg nanti ente jd DKI1?

gpp lah kan kl jokowi jd RI1, ente DKI1 udah hopeng, ya kerjasama pasti tetep jln gan emoticon-Shakehand2

conflict of interest nya bs berkurang emoticon-Big Grin
kalo lu ga bisa memimpin jakarta lebih baik lu mundur hok daripada lu bikin ide kaya ORANG SARAP.
APBD Jakarta itu terbesar dari seluruh propinsi di Indonesia, jadi lu mau ngeles gimana lagi? Kalo ga mampu MUNDUR!!!

Banyak cingcong lu hok!!! emoticon-Najis
laah kalo satu ngurusin jakarta buat apa ada gubernur sama wakil gubernur coba emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ragaesa
laah kalo satu ngurusin jakarta buat apa ada gubernur sama wakil gubernur coba emoticon-Bingung (S)


Cuma Ahok, panastak dan preman jasmev yang tau gan jawabannyaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By novi78
statement paling tolol

1 ngurusin jakarta?
kenapa ga 33 aja wakilnya, masing2 ngurusin propinsi di indonesia + 1 ngurusin negara

presidennya blusukan terus

emoticon-Ngakak


Sabar ya bu tati bakrie
ini ts secret admirernya wagub ya ?
kok semua berita wagub diborong sendiri...

nb: sekedar saran: komennya yang berbobot, jadi pas 250 cc
sebab kalaw tidak keliatan seperti 50 cc
emoticon-Malu (S)
Asli ane ngakak habis melihat orang ini.

Kok orang oon bisa jadi wagub ya?
Quote:Original Posted By begoget_liar
Asli ane ngakak habis melihat orang ini.

Kok orang oon bisa jadi wagub ya?


justru kudu bangga sama dia yg punya pikiran out of the box ga kaya lo tong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kreator.
kalo lu ga bisa memimpin jakarta lebih baik lu mundur hok daripada lu bikin ide kaya ORANG SARAP.
APBD Jakarta itu terbesar dari seluruh propinsi di Indonesia, jadi lu mau ngeles gimana lagi? Kalo ga mampu MUNDUR!!!

Banyak cingcong lu hok!!! emoticon-Najis


Terus bapak lu yang gantiin?
Bisa apa bapak lu?
Ngurusin anak aja gak becus. Buktinya ente aja bapak lu gak mampu ngurus.
Dasar sampah