alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53200281108b464c638b4627/ltbacod-lebih-dulu-dari-otakgt-mau-klarifikasi-quotmantan-tim-suksesquot-jokowi-datangi-ahok
Sedih 
<Bacod Lebih Dulu Dari Otak> Mau Klarifikasi, "Mantan Tim Sukses" Jokowi Datangi Ahok
Mau Klarifikasi, "Mantan Tim Sukses" Jokowi Datangi Ahok

JAKARTA, KOMPAS.com - Michael Bimo Putranto, yang disebut-sebut pernah menjadi anggota tim sukses Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan diduga terlibat dalam proyek pengadaan bus dari China, mendatangi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, di Balaikota Jakarta, Rabu (12/3/2014).

Dia bermaksud meminta penjelasan dari Basuki menyangkut pernyataannya tentang Bimo pada beberapa waktu lalu.

Didampingi dua rekannya, Bimo tiba di Balaikota Jakarta sekitar pukul 11.30 WIB. Ia langsung menuju ruang kerja Basuki yang ada di lantai 2. Dia harus menunggu sekira 15 menit karena Basuki sedang rapat.

"Mas Bimo ya," tanya Basuki begitu keluar dari ruangan.

"Iya, saya mau klarifikasi," jawab Bimo.

"Saya tidak seperti yang diduga Pak Ahok. Ini kan tahun politik, harus hati-hatilah," lanjut Bimo.

Sebenarnya Bimo ingin mengadakan pembicaraan dengan Basuki. Namun, permintaan tersebut ditolak Basuki dengan alasan agenda rapat masih berlangsung. "Saya mau rapat," kata Basuki.

"Terima kasih waktunya," ujar Bimo.

Pertemuan tersebut berlangsung tidak sampai lima menit. Setelah itu, Bimo beserta rekannya langsung meninggalkan gedung Balaikota.

Menurut informasi, ia direncanakan akan mendatangi kantor sebuah media massa nasional untuk meminta klarifikasi mengenai pemberitaan yang menyebutkan bahwa dia merupakan anggota tim kampanye Jokowi dan sering meminta proyek ke Pemerintah Provinsi DKI.

Beberapa hari lalu, Basuki memang sempat mengomentari seputar Bimo. Menurutnya, Bimo telah sering "berulah" sejak Jokowi masih menjadi Wali Kota Solo.

"Aku sudah tanya Pak Jokowi. Jadi itu anak dari di Solo suka begitu. Dia suka ada proyek, suka ngaku-ngaku dekat dengan Pak Jokowi, manfaatin, foto-foto, dia klaim. Pak Jokowi juga kaget, rupaya dia jualan di depan pengusaha," kata Basuki di Bakaikota Jakarta, Senin.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.Datangi.Ahok

Si ahoktodcrott jiper disamperin sama timses jokiwo. Makanya tod, ngemeng tuh dipikir dulu, jangan asal njeplak tuh bacod, disamperin ehh nyali ciut pake alasan agenda padat. Agenda apaan?!?! Agenda mbacod?!?! emoticon-Ngakak
wah hamba2 jokowi ahok pada murka nih klo tuhannya di fitnah.... haqhaqhaq...
Quote:Original Posted By ahokertod

Si ahoktodcrott jiper disamperin sama timses jokiwo. Makanya tod, ngemeng tuh dipikir dulu, jangan asal njeplak tuh bacod, disamperin ehh nyali ciut pake alasan agenda padat. Agenda apaan?!?! Agenda mbacod?!?! emoticon-Ngakak


Agenda apaan ??
ya agenda harian bray... TIADA HARI TANPA BACOD... emoticon-Big Grin
Ini mah sama aja jongos vs majikan.

Ayo panastak jasmev mari gebukin engkoh ahoax yang udah berani diskreditkan salah satu oknum panastak emoticon-Ngakak
Panastak bingung nih, mau dukung Bimo apa Ahoeeek... Benar-benar sebuah dilema bagi kaum nasi kotak emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Najis
mau ke kebayoran baru yak? emoticon-Ngakak
salam 3 jilmek ajahh ahh.. emoticon-Kiss
Lagian si Dewa Pluit gitu sih, udah tau timses ndoro nya, masih juga disudutkan. Pas disamperin, ehhh koq banyak alesan ente koh?

Ternyata benar kata pepatah: air beriak tanda tak dalam. Orang yang banyak bacod ternyata nyalinya seitil doank ternyata emoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By rajabaliho
Lagian si Dewa Pluit gitu sih, udah tau timses ndoro nya, masih juga disudutkan. Pas disamperin, ehhh koq banyak alesan ente koh?

Ternyata benar kata pepatah: air beriak tanda tak dalam. Orang yang banyak bacod ternyata nyalinya seitil doank ternyata emoticon-thumbdown



kalo ditemuin malah tambah ngaco emoticon-Ngakak
nih orang cerdas dikit napah, ini beda dengan lulung atau buruh lainnya bisa diajak keruang rapat, Bimo datang itu uda bagus emoticon-Ngakak
sakit hati nya masih terasa biarpun dah 2 tahun emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By WAMIN



kalo ditemuin malah tambah ngaco emoticon-Ngakak
nih orang cerdas dikit napah, ini beda dengan lulung atau buruh lainnya bisa diajak keruang rapat, Bimo datang itu uda bagus emoticon-Ngakak


Poinnya Ahok nggak berani dikonfrontir, kan dia yang teriak teriak di meja soal Bimo. Ahok bilang itu begini begitunya Pakde Jokowi. Kalo mau wise ya si Ahok kudu berani klarifikasi dong, jangan ngeles aja kaya bajaj buluk dia.
Quote:Original Posted By KijingGondrong


Poinnya Ahok nggak berani dikonfrontir, kan dia yang teriak teriak di meja soal Bimo. Ahok bilang itu begini begitunya Pakde Jokowi. Kalo mau wise ya si Ahok kudu berani klarifikasi dong, jangan ngeles aja kaya bajaj buluk dia.


Apakah Ahok berniat "menikam" Jokowi dengan mengusung isu miring soal Michael Bimo ini?

Ati ati pakde, wakilmu mulai main api emoticon-shakehand
kalo di berita sebelah

Quote:Proyek Transjakarta, Percakapan Ahok dengan Pengusaha Michael Bimo
Suara.com - Pengusaha Michael Bimo Putranto menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk minta meminta klarifikasi terkait beberapa hal, di antaranya proyek pengadaan bus Transjakarta.


“Mas Bimo yah?” kata Ahok sambil menjabat tangan Michael Bimo.


“Iya, saya mau klarifikasi saja,” kata Michael Bimo.


Michael Bimo ingin minta klarifikasi terkait tudingan Ahok yang menyebutnya sering bermain proyek, termasuk pengadaan bus Transjakarta yang sekarang bermasalah.


“Saya juga enggak tahu, saya juga baca di Tempo, ada Tempo wawancara saya. Saya ditanya, apakah ada orang bapak namanya Bimo, terlibat di bus. Saya kaget. Masa Bimo ini. Ini kan polisi,” kata Ahok.


Lalu, Michael Bimo menjelaskan klarifikasi ini penting supaya nama baik Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak tercoreng. Apalagi, kata Michael Bimo, ini tahun politik dan akan banyak serangan untuk menjatuhkan Jokowi.


“Saya juga klarifikasi, bahwa saya enggak seperti yang diduga Pak Ahok. Ini kan berdasarkan tahun politik, jadi kasihan Pak Jokowi-lah, kan beliau surveinya tertinggi. Kalau pribadi saya pengen bicara saja berdua,” katanya.


Belum tuntas Michael Bimo mengungkapkan isi hatinya, tiba-tiba Ahok mengatakan harus segera pergi karena ada rapat.


“Ada rapat dulu saya, tapi kan Pak Jokowi juga bilang, musuhnya juga bisa menang tender. Saudaranya bisa menang tender. Terus ini ada pengaruh enggak, kan ini Tempo melaporkan bapak (Bimo) pernah bawa ke ruangan pak Jokowi. Itu kalau terjadi bisa saja. Menjual nama, seolah-olah dekat sama Pak Jokowi. Semua orang pernah duduk di kursi saya pernah foto. Apakah orang yang duduk di kursi saya mengakali. Dia deket dengan saya?” kata Ahok.


Michael Bimo buru-buru menyanggah apa yang dikatakan Ahok. Michael Bimo menegaskan kalau dirinya sama sekali bukan tim sukses Jokowi, baik di Solo atau di Jakarta.


“Saya bukan tim sukses Pak Jokowi,” kata Michael Bimo.


“Itu pertanyaan Tempo, (bapak) pernah bawa Dishub ke ruangan Pak Jokowi,” Ahok menjawab.


“Kalau bisa begitu, saya hebat sekali dong,” kata Michael Bimo.


“Iya makanya, saya mau pasang, CCTV saja,” jawab Ahok lagi.


Ahok langsung meninggalkan Michael Bimo.


“Ya sudah terima kasih atas waktunya Pak Ahok,” kata Michael Bimo.



emoticon-Ngakak

bacoter jiper juga, ternyata lu PENGECUT HOK, didatengin benerin malah ngeles

NAJIS emoticon-Najis
Lagi lagi masalah yang berasal dari sebuah bacod. emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By kreator.
kalo di berita sebelah



emoticon-Ngakak

bacoter jiper juga, ternyata lu PENGECUT HOK, didatengin benerin malah ngeles

NAJIS emoticon-Najis


Anjrrittt, cemen amat tuh nyalinya tuh emoticon-babi emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By manusia.karung


Apakah Ahok berniat "menikam" Jokowi dengan mengusung isu miring soal Michael Bimo ini?

Ati ati pakde, wakilmu mulai main api emoticon-shakehand


lah kok menikam? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kreator.
kalo di berita sebelah



emoticon-Ngakak

bacoter jiper juga, ternyata lu PENGECUT HOK, didatengin benerin malah ngeles

NAJIS emoticon-Najis


Bimo temen dari temen ahok yang polisi itu....

Emangnya Bimo temen dari temen ahok yang poliso itu kenal ama Jokowi???

Kok bimo temen dari temen ahok si polisi bisa jadi team suksesnya jokowi???

bimo temen dari temennya ahok yang polisi itu asalnya juga dari Solo ya???
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap


Bimo temennya yang polisi itu....

Emangnya Bimo si polisi kenal ama Jokowi???

Kok bimo si polisi bisa jadi team suksesnya jokowi???

bimo temennya ahok yang polisi itu asalnya juga dari Solo ya???


Namanya juga orang ngeles.., dimaklumin dikitlah kalo nggak runut ocehannya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ** SENSOR **** SENSOR **9


Namanya juga orang ngeles.., dimaklumin dikitlah kalo nggak runut ocehannya emoticon-Malu


gua edit tuh...
soalnya gua bingung....

a. bimo adalah temen si ahok yang polisi itu... atau
b. bimo adalah temen dari temen si ahok yang polisi itu...

tapi akhirnya gua ambil yang b
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap


gua edit tuh...
soalnya gua bingung....

a. bimo adalah temen si ahok yang polisi itu... atau
b. bimo adalah temen dari temen si ahok yang polisi itu...

tapi akhirnya gua ambil yang b


......intinya, Ahoek ngigo emoticon-shakehand, pas disamperin, malah jiper dengan berbagai alasan gan emoticon-Big Grin
×