alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531ff565a2cb1701678b4652/masyarakat-indonesia-makin-pinter-honda-mobilio-berhasil-salip-xenia-tempel-avanza
Love 
[Masyarakat Indonesia Makin Pinter] Honda Mobilio Berhasil Salip Xenia, Tempel Avanza
Honda Mobilio Berhasil Salip Xenia, Tempel Avanza
Penjualan Honda Mobilio
By RUDY. K TwitterFacebook 12/03/2014 11:40 am

[Masyarakat Indonesia Makin Pinter] Honda Mobilio Berhasil Salip Xenia, Tempel Avanza
Honda Mobilio

JAKARTA, IOTOMOTIF.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) sepertinya bisa tersenyum lebar setelah LMPV Mobilio terbaru andalannya berhasil menorehkan angka penjualan mencapai 6.241 unit. Dengan torehan tersebut, mobil terbaru Honda Mobilio inipun langsung menyodok ke posisi kedua di segmen LMPV, tepat dibawah MPV Avanza yang memimpin di puncak.

Pada bulan Januari Honda Mobilio juga mencatatkan penjualan yang membanggakan dengan total 1.508 unit. Dengan begitu total penjualan Honda Mobilio selama Januari-Februari 2014 sudah mencapai 7.749 unit.

MPV Mobilio juga berhasil menyalip penjualan MPV Xenia yang hanya mencatatkan penjualan sebanyak 5.137 unit pada bulan lalu. Dan kini Mobilio terus membuntuti penjualan MPV Avanza yang berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 15.708 unit pada bulan lalu.

Honda Mobilio terbilang sangat sukses dalam dua bulan pertamanya dengan meraih total penjualan mencapai 7.749 unit atau berhasil meraih pangsa pasar sebesar 12 persen di kelasnya. Sementara diluar torehan tersebut, permintaan untuk Honda Mobilio sendiri juga sangat tinggi dengan angka pemesanan saat ini sudah melampaui 20.000 unit.

“Tren penjualan Honda Mobilio di bulan ini menunjukkan bahwa model ini semakin diterima dan dipercaya oleh konsumen Indonesia. Dengan didukung angka pemesanan yang terus meningkat, kami percaya bahwa Honda Mobilio akan terus memberikan kontribusi positif bagi penjualan Honda di tahun ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Untuk diketahui, Honda Mobilio ditawarkan dengan harga Rp 159,5 jutaan untuk tipe S MT, Rp 170 juta untuk tipe E MT, Rp 189,5 juta untuk tipe E CVT dan Rp 198 jutaan untuk E CVT Prestige.


http://www.iotomotif.com/honda-mobil...l-avanza/21261



Masyarakat Indonesia makin Pinter... dengan Harga yang nyaris Sama... tentunya tau musti pilih yang mana..

Bahkan kalo Mobilio lebih mahal dikit... tetap aja pilih Mobilio... tul gak... ? ... emoticon-Ngacir


Mobil Jepang...rasa Eropa... emoticon-Kiss (S)


klo mau kerenan beli ecosport, cuma ecosport kayanya cuma 2 baris emoticon-Big Grin
eh sebenernya yah...
kalau diperbandingkan dengan R3...jauh lebih apik R3 dari exterior dan interior serta expense dalam 3 tahun pertama loh.

banyak kok review dan komparasinya di forum otomotif Om.

kalau dibandingkan dengan papanza-xenical ya memang menang, kalau dengan R3 beda result nya 'ik.

IMHO loh ya...






Quote:Original Posted By anangelwings


makasih gan.. ngelirik spin soalnya.. cm after sale nya gimana ya..


yah kalau masih mikir after sales ujung2nya balik papanza xenical om.
tapi dengan banyaknya low mpv kok gua ndak yakin bahwa ke depan ada 1 merk yg sesumbar after sales harganya paling tinggi sendiri.

kebanyakan mobil second di kemayoran dah mengeluh harga turun di semua segmen kok.

Quote:Original Posted By satrianegara77
makin lama nunggu inden emoticon-Frown

interior ok lah mantep ertiga
exterior jelas menang si bokong s3xy mobolio


bokongnya yah?
okaylah ada benarnya om satria.
bokongnya mobiliooo memang apik sih.
cuma dalemnya ituw loh.
emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By jobongx
Saya udah test drive semua mobil low mpv...pemenangnya adalah ertiga,nyaman banget dikendarai,gas,rem,kopling smua empuk utk yg manual.,ketika duduk sbg penumpang juga paling nyaman ertiga.,interior mewah,kalahnya cuman ga bisa ngepot aja krn berpenggerak roda depan.gw heran knp orang masih milih avanza xenia mobil ga da kualitas dgn harga selangit..mobilio,spin dan ertiga selevel...


nah kan bener...
sesuai dengan omongan saia.

Quote:Original Posted By Lt.Evans


Spin bagus gan, cuma kok rasanya jok nya kurang tebal, tapi apa karena lebih dulu nyobain R3 ya? atau memang perasaan saya aja..


oiya memang tebelnya jok spin kurang tapi kalau saya pribadi merasa handling spin lebi cocok tapi ya itu, kesian org yg duduk di belakang.

Quote:Original Posted By epenz


nah ini dia yg ane jg incer
chev spin dpt mesin diesel common rail
setuju ama agan
mana diesel jg irit

btw R3 apa sih ? Ertiga ya
ga demen bgt R3


iyo R3 means ertiga om...
saia juga jatuh cinta pertama ma spin.
tapi kelamaan inden eh tau2 ada R3.
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By luminusia

Kalo menurut pemred salah satu majalah automotif terkenal, yang kebetulan jad salah seorang yang pertama kali ngerasain test drivenya sih......jauh enakan nih mobil brow

Katanya.......ini mobil adalah hasil penyempurnaan dari mpv2 yang sudah beredar sebelumnya


gitu ya om lumi...
cuma ya ituw...
interior nya payah ik.
apa ndak ada desainer di gongon yah?

Quote:Original Posted By 3434502
masih setia dengan kuriman merah kotak emoticon-Embarrassment

Dan hardtop 1974 emoticon-Cool



lah saya ya dulu karimun merah om...
apik bener tuw kepik merah, ditabrak sampai 3x cuma dibawa ke bengkel, jeder2 dikit dah apik lagi.
karimun manteb daaaaaa...

wah masi ada hardtop yah?
perbandingan bensin brp2 om bay? 1:3 bukan?
emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By Andrew_Su


cocok2an sih om.. kalau gw ertiga kurang cocok malah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

apanza xenical okre sih buat daily...

SPIN oke sayang kalau jual2 lagi drop harga nya... apa lagi makin di gempur sama mobilio ini... emoticon-Hammer2


jangan dipikir nanti kalau dijual gimana...
itu salah satu sebab kenapa mobil jelek cem papanza xenical isa lama bertahan tanpa improvisasi ya krn konsumen indo sudah puas dijanjikan "harga jual kembali apik pak."
makin rame yg persaingan di kelas 180jt
udah pernah test drive sih..
memang bawaannya enak +eksterior lumayan lah...emoticon-Cendol (S)

cuman interiornya mobillio ancur menurut ane..emoticon-Najis (S)
tenyata slogan iklan "ngga mentok dan keluar masuk gampang" nga ngaruh terhadap konsumen yg dah pinter2emoticon-Malu (S)
ya elah tong

bentuknya aja aneh gitu emoticon-Cape d... (S)
masih indah an avanza xenia kemana mana

dari jaman dulu sampai kiamat
tetap aja toyota is the best kalau soal mobil

ini honda mao nyaingi pulaemoticon-Cape d... (S)
nanti jangan terguncang ye, kalau avanza dirombak spek nya
jadi lebih bagus

Honda mah cukup di segmen roda dua aja untuk posisi jawaranya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
eh sebenernya yah...
kalau diperbandingkan dengan R3...jauh lebih apik R3 dari exterior dan interior serta expense dalam 3 tahun pertama loh.

banyak kok review dan komparasinya di forum otomotif Om.

kalau dibandingkan dengan papanza-xenical ya memang menang, kalau dengan R3 beda result nya 'ik.

IMHO loh ya...


ane setuju gan........
kalo ame spin begimane gan???

Quote:Original Posted By sangbagong


ane setuju gan........
kalo ame spin begimane gan???



spin apik!
harga segitu dah dapat mesin diesel common rail (eh bener ndak spelling nya?)

hanya 1 kelemahannya...
bangku row 2 dan 3 kok ndak isa digeser2 maju dan mundur yah?

pas nanya2 ma salesnya dibilang, chevy US menilai bangku yg isa dimaju dan mundurkan unsafe.
emoticon-Hammer2

tapi kalau ndak mikir org belakang, nyetis spin paling asik saya rasa sih...
ketebalan rangka kalau ndak salah paling tebal dibandingkan papaza-xenical.


Mending pilih Bugatti Veyron. emoticon-Malu (S)
oh ini mobil yang mau dibeli sama Tukang sayur perumahan ane gan....
Tapi sayang kok bangku terdepan tidak bisa dipasang headrest monitor
ya ? karena sandaran kepala seolah menyatu dengan bangkunya....
kemarin ane lihat pameran di mall.
Ad harga ad barang. Exterior nya ok tp interiornya jelek mobillio. Mending jazz atau freed aj. Tp ya beda harga yah
kl dr exterior cakep bener yak, cm blm ngerasain dalemannya. sayang keluarnya telat emoticon-Najis (S)
ertiga & evalia masuk dalam kelas ini? udah disusul sama mobilio dong?
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.


spin apik!
harga segitu dah dapat mesin diesel common rail (eh bener ndak spelling nya?)

hanya 1 kelemahannya...
bangku row 2 dan 3 kok ndak isa digeser2 maju dan mundur yah?

pas nanya2 ma salesnya dibilang, chevy US menilai bangku yg isa dimaju dan mundurkan unsafe.
emoticon-Hammer2

tapi kalau ndak mikir org belakang, nyetis spin paling asik saya rasa sih...
ketebalan rangka kalau ndak salah paling tebal dibandingkan papaza-xenical.




makasih gan.. ngelirik spin soalnya.. cm after sale nya gimana ya..
makin lama nunggu inden emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
eh sebenernya yah...
kalau diperbandingkan dengan R3...jauh lebih apik R3 dari exterior dan interior serta expense dalam 3 tahun pertama loh.

banyak kok review dan komparasinya di forum otomotif Om.

kalau dibandingkan dengan papanza-xenical ya memang menang, kalau dengan R3 beda result nya 'ik.

IMHO loh ya...

interior ok lah mantep ertiga
exterior jelas menang si bokong s3xy mobolio
interior nya menurut ane mirip grand livinaemoticon-Bingung (S)
A/X Jangan diarepin lagi dah.Mending bersaing ama Spin ama Ertiga ajaemoticon-Ngakak
Saya udah test drive semua mobil low mpv...pemenangnya adalah ertiga,nyaman banget dikendarai,gas,rem,kopling smua empuk utk yg manual.,ketika duduk sbg penumpang juga paling nyaman ertiga.,interior mewah,kalahnya cuman ga bisa ngepot aja krn berpenggerak roda depan.gw heran knp orang masih milih avanza xenia mobil ga da kualitas dgn harga selangit..mobilio,spin dan ertiga selevel...
budget 200 juta beli apa yg matic ya? emoticon-Ngakak