alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531ff2d7c0cb17322e8b45de/akbar-tandjung-siap-jadi-cawapres-partai-bersih
Akbar Tandjung Siap Jadi Cawapres Partai Bersih
Akbar Tandjung Siap Jadi Cawapres Partai Bersih

Jakarta - Tokoh-tokoh mulai bergerilya menyambut Pilpres. Bahkan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung menyatakan kesiapannya menjadi cawapres. Dari partai mana Pak?

"Berdasarkan pengalaman saya, kalau itu dianggap patut sebagai cawapres, sebut saja saya katakan kalau itu kepentingan bangsa dan negara, tentu saya siap," ujar
Akbar.

Akbar mengatakan itu dalam 'Obrolan Pagi Bersama Akbar Tandjung' di rumahnya, Jl Punawarman, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014). Acara tersebut berlangsung di ruang tamu Akbar. Wartawan disajikan nasi uduk sambel teri dan ayam serta telur. Tersaji juga teh dan kue bolu rasa pisang.

Meski demikian, Akbar tetap fokus pada Partai Golkar yang sejak dulu membesarkan namanya. Akbar merupakan mantan Ketua Umum Partai Golkar.

"Tetapi perhatian saya tetap fokus pada Partai Golkar. tidak ada langkah untuk menyiapkan diri menjadi cawapres. Tapi kalau ada permintaan saya respons," ucap dia.

Akbar siap menjadi cawapres dari partai bersih. Namun dia tidak menyebut nama partai tersebut.

"Saya menyatakan kesiapan saya menjadi cawapres dari capres yang bersih. Saya menyatakan bahwa lebih dekat kepada partai yang berplatform nasional tapi punya pengalaman bekerjasama. Di PDIP, kami pernah membangun koalisi kebangsaan dan tidak mengurangi kehormatan saya pada partai-partai lain," tutur Akbar.

Akbar siap menjadi cawapres dari salah satu partai bila ada permintaan akan hal tersebut. Menurutnya, permintaan itu merupakan suara dari masyarakat.

"Menyikapi kalau saya diminta salah satu partai, untuk mendampingi capres yang telah ditetapkan, tentu saja kalau ada permintaan itu, itu merupakan suara dari masyarakat, suara dari bawah," tutur Akbar yang mengenakan baju batik biru ini.

Sebelumnya, Akbar kepada wartawan usai menghadiri peringatan dies natalis ke-38 Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Selasa (11/3/2014), menepis pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agung Laksono, yang menyebut bahwa dirinya merupakan cawapres untuk mendampingi Aburizal Bakrie (Ical). Selain mengaku tidak ada pembicaraan mengenai hal itu, Akbar juga menyarankan sebaiknya cawapres itu diambil dari luar Partai Golkar.

"Sebaiknya berasal dari luar dan memiliki kesamaan atau kedekatan platform dengan Partai Golkar. Hal itu secara politik akan menghasilkan dukungan yang lebih baik," ujar Akbar.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...sih?n991103605
http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-partai-bersih
uda bau tanah masih aja maruk
Quote:"Saya menyatakan kesiapan saya menjadi cawapres dari capres yang bersih. Saya menyatakan bahwa lebih dekat kepada partai yang berplatform nasional tapi punya pengalaman bekerjasama. Di PDIP, kami pernah membangun koalisi kebangsaan dan tidak mengurangi kehormatan saya pada partai-partai lain," tutur Akbar.


semakin memanas! emoticon-Ngakak
kalo gt ga akan bs jd cawapres pak, emang na ada partai bersih...??
wahai Para Penunggu Pohon Beringin:

Akbar Tandjung, Jusup Kalla, Aburizal Bakteri

dan produk-produk turunan nya:

Surya Paloh - NasDem
Prabowo Subianto - Gerindra
Wiranto - Hanura
Akbar tanjung mirip anjing di tusbol dua arah

emoticon-Ngakak
Duh ..... track recordnya ---> gak recommended
biarin aja punya cita - cita kok dilarang .. walau emang sudah bukan jamannnya lagi .. harusnya hidup tenang di sisa masa .. emoticon-I Love Indonesia (S)
mana ada partai bersih? emoticon-Ngakak
Akbar Tandjung Siap Jadi Cawapres Partai Bersihkbar itu besar dan tanjung itu hidung
AKBAR IDUNG telah kembali !emoticon-Matabelo



gak ngepek lah...paling cumen figuran aja.................emoticon-Ngacir
ancur negeri ini.....masa akbar mau jadi cawapres????????
kalo gue perhatiin idungnya akbar makin besar ya????apa dia kembarannya pinokio?????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak