alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fea07bfcb1723418b4636/bill-gates-bisa-datang-ke-indonesia-gara-gara-orang-ini
icon-hot-thread
Bill Gates Bisa Datang ke Indonesia Gara-gara Orang Ini
gak nyangka trit pertama ane bisa jadi HT juga

Spoiler for HaTe:


Sebelumnya maap kalo repost, cm pengen share berita dari detikcom aja emoticon-Malu (S)

Spoiler for Bill Gates ke Jakarte:


Ini sedikit profilnya gan..
Spoiler for Profil Tahir:


Spoiler for Profil laen:


Ini orangnya gan...
Spoiler for Tahir:


Waktu sama Bill Gates di kunjungan sebelumnya, Mei 2008 kalo ga salah gan
Spoiler for Tahir & Bill Gates:


Orang tajir kayak Tahir ini salah sebut nominal sumbangan aja jalan terus.. ane kapan bisa kayak dia yak emoticon-Ngakak

Buat motivasi kita2 biar ntar kalo kita beneran tajir jangan lupa sama sodara2 kita yang belum beruntung.. So, dari kita muda, tetep belajar n bekerja keras.. *Tsaah bahasa gw emoticon-Ngakak

Dia bukan yang punya Inter Milan gan, yg punya inter namanya "Erick Thohir".. kalo yang ini "Tahir" doang namanya gan..


Makasih buat agan2 dermawan cendol, moga2 doa kita dikabulin gan emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for Cendols:

Spoiler for Cendols:


SUMBER

SUMBER

SUMBER
wahh gile duit nya ganemoticon-Matabelo
kapan ane punyaemoticon-Matabelo
emoticon-rose
bukan karena dia gan. om bill cuman mau jengukin ane sakit pilek neh emoticon-Cool

Yaaa emang dasarnya bill gates banyak amal jadi sekalian beramal emoticon-Big Grin
:iloveindoneisa :iloveindoneisa
uangnya gk habis 10turunan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
orang-orang kaya yang perduli;...
mereka kaya karena usaha mereka...
gak kayak pejabat2 korup....
udah korup,yang nikmatin keluarga2nya...
NYUSAHIN RAKYAT lagi...
MALUS

Quote:Original Posted By schwarzapparel
wahh gile duit nya ganemoticon-Matabelo
kapan ane punyaemoticon-Matabelo
emoticon-rose

ente bakal punya kalo ane uda punya duluan gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By am4ceh
bukan karena dia gan. om bill cuman mau jengukin ane sakit pilek neh emoticon-Cool

Yaaa emang dasarnya bill gates banyak amal jadi sekalian beramal emoticon-Big Grin

ooh, agan nitip bill gates beliin obat di warung depan gang? agan kebanyakan minum cendol si gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mbadel
uangnya gk habis 10turunan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jangan2 anaknya uda punya duit buat turunan ke 20 juga gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By xDuduZx
orang-orang kaya yang perduli;...
mereka kaya karena usaha mereka...
gak kayak pejabat2 korup....
udah korup,yang nikmatin keluarga2nya...
NYUSAHIN RAKYAT lagi...
MALUS


setubuh gan... kalo yg ini sibuk ngehamburin duit buat amal.. kalo yg korup2 ngehamburin duit buat nyuci uang..

Quote:Original Posted By luckying
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

ane ingat siraman rohaninya alm.Zainuddin MZ.

Belajar renang minimal bisa berenang,
belajar kaya - minimal bisa kaya.
(belajar kaya caranya dengan berderma, dermawan, ujung2nya jadi kaya) hehehhe

yoi gan, belajarnya dimulai dari diri sendiri, dari hal yang kecil, mulai dari sekarang, dari Aa' Gym gan..

Quote:Original Posted By khudhori
bismillah...
ane sedikit mau ngomen ya gan ..
beliau memang patutu pengusaha yang patut kita contoh keuletannya, kedermawannya juga.
seperti yang TS kutip dari detikcom tadi,
"Sekitar 75% dana itu disalurkan untuk penanggulangan malaria, TBC, HIV dan KB di Indonesia,”
semoga aja nggak disunat sama tikus tikusnya ..
semoga bisa bermanfaat buat yang membutuhkan..
Semoga Indonesia Kembali sejahtera..
Amin..
Sekian dari ane gan..

Pejwan kalau berkenan

Doa kita semua tu gan, sumbangannya tepat sasaran


istimewa si tahir ini ..
dr kekayaan tsb ane baca kgk ada yg hasil korup ..
salut dah emoticon-Matabelo
jossss nh. ane jd pngen kaya jg nh
haha salah sebut nominal ah sudahlah
sempet ngira tahir yg punya klub intermilan
eh ntu mh tohir yh emoticon-Hammer
buset dduitnya ga ada abisnya kali tu orang
gile kaya beneremoticon-Matabelo
judulnya bagus gan. Heuheu
mantapp emoticon-2 Jempol
ane uda pernah dgr cerita doi sebelum2nya!!!
doi ini emank sukses berawal dr jatuh dahulu
woow iya kah...emoticon-Cool
keren emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo salah sebut tapi ga di ralat....sungguh derwaman banget nih orang emoticon-Matabelo
oom ane tuh gan
mungkin kalo udh tajir begitu kali yak , ga perduli lagi soal uang . jadi ga perlu revisi / koreksi2 kalo salah sebut angka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cendol (S)