alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fe72917cb17b4078b464b/yuhuuu-paman-ade-sara-minta-hafitd-dan-assyifa-dihukum-mati
[yuhuuu] Paman Ade Sara Minta Hafitd dan Assyifa Dihukum Mati
JAKARTA, KOMPAS.com — Orangtua Ade Sara Angelina Suroto telah memaafkan duo pembunuh putrinya, Hafitd dan Assyifa. Namun, tidak dengan paman Ade Sara, Pratito. Dia meminta pasangan kekasih itu dihukum mati.

Saudara kandung Elizabeth Diana ini justru tidak bisa menerima begitu saja apa yang dialami keponakannya. Apalagi, pembunuhan Ade Sara sudah direncanakan.

“Perencanaan pembunuhan yang dirancang sudah sangat matang, jadi pelaku ini sudah tidak punya rasa kasihan dan rasa perikemanusiaan. Saya yakin bila dia nanti bebas dari penjara, dia bisa mengulangi hal ini lagi,” katanya kepada Kompas.com di kediaman orangtua Ade Sara, Selasa (11/3/2014).

Dalam kenangan Pratito, Sara adalah keponakannya yang paling ramah. Dia mudah dekat dengan siapa pun.

Ketika mendengar keponakannya meninggal dengan cara yang mengenaskan, Pratito mengaku shock. Dia ingin dua orang yang telah merenggut nyawa Ade Sara mendapat balasan yang setimpal.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Ade Sara ditemukan di pinggir Kilometer 41 Tol Bintara, Cikunir, Kota Bekasi, Rabu (5/3/2014) pukul 06.30 WIB. Hafitd dan Assyifa mengaku telah menganiaya Ade Sara.

Hafitd beralasan, dia kesal kepada Ade Sara karena mantan pacarnya itu enggan berhubungan lagi dengannya. Sementara itu, Assyifa cemburu dan khawatir jika Hafitd, yang kini menjadi pacarnya, kembali menjalin hubungan dengan Ade Sara.

sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...a.Dihukum.Mati
Yuhuu jg. I'm here.
---------

kapan nih dihukumnya ? barengan sm anas aja di monas.
di indonesia jarang dan hampir susah temu hukuman mate

so. paling dibui bbrp tahun z
toss dulu ah paman,kita sama emoticon-Kiss
jgn hukum mati, tapi keduanya diamputasi kakinya biar seumur idup di kursi roda emoticon-army
pamanyya minta dihukum mati
ibunya minta maaf emoticon-Big Grin
Vonis akhir paling banter Hukuman Seumur Hidup. Terus naik banding vonis berubah menjadi 20 tahun, eee kalau bersikap baik di lapas pasti sering dapat remisi, lama-lama gak
sampai 10 tahun dah bebas, benar gak tuh ?.
Quote:Original Posted By mam.yank
Yuhuu jg. I'm here.
---------

kapan nih dihukumnya ? barengan sm anas aja di monas.


COCOK BRO, PARADE HUKUMAN MATI.
Dibutain dan diamputasi kayanya cocok
assyifa ini sidekick pembunuh paling goblok sedunia emoticon-Cape d...
Ade sara pasti panasbung yang udah ngehina nabi joko
yuhuuuu emoticon-Toast
sebelum di hukum dinikahin dulu aja.. biar ngerasain gituan dulu ahahhaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hukuman di indonesia masih berbasis HAM. Bingung gw knp org yg uda melanggar HAM org lain tapi kok HAM pelakunya masih dipikirin. Entah gimana pemikiran komnas HAM. Seharusnya org yg uda melanggar HAM org lain otomatis hangus HAM dirinya sendiri. Jadi hukum bisa ditegakan sesadis mungkin wkwkwkkwkwwk
permintaan ngawur...yang ada malah divonis bebas.......... emoticon-I Love Indonesia
×