alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fe20cfeca17441a8b4607/video-janji-lima-tahun-jokowiwe-trust-you
Video janji lima tahun jokowi....we trust you
JAKARTA, KOMPAS.com - Pengamat Politik Universitas Jayabaya, Igor Dirgantara menilai video soal janji lima tahun pasangan pemimpin DKI Jakarta Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama yang tersebar di YouTube, adalah sesuatu yang baik.

Igor berpendapat, video tersebut dapat mengingatkan Jokowi-Ahok untuk menepati janji yang sudah mereka ucapkan di depan masyarakat. "Betul itu video. Artinya kalau jadi pemimpin salah satu problem yang pertama adalah keselarasan antara janji dengan bagaimana dia merealisasikannya," kata Igor saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (8/3/2014) malam.

Igor menjelaskan, selama menjadi pemimpin DKI Jakarta, citra Jokowi dimata masyarakat sebenarnya sudah sangat baik. Jokowi dikenal sebagagai pemimpin yang sederhana, populis dan mau bekerja keras. Sehingga, sangat disayangkan jika citra baik itu dirusak karena mengingkari sebuah janji.

"Tapi kalau nggak selaras antara janji dan realisasi bagaimana? Itu kan nantinya akan dipertanyakan," jelas Tigor.

"Politisi yang baik itu modalnya cuma janji. Kalau janji itu diukurnya darimana? Ya dari apakah dia melaksanakan janji itu atau tidak," tambah dia.

Igor menyayangkan Jokowi mengaku belum menonton video tersebut. Dia menyarankan, agar Jokowi menontonnya agar kembali mengingat janji-janji yang telah dia buat. "Tapi masa sih dia sudah lupa. Dia kan aktor utamanya dalam video itu. Dia yang mengucapkan janji, dia yang dilantik, masa tidak ingat," Igor menegaskan.

Video itu dibuka dengan menampilkan foto Jokowi mengenakan kemeja kotak-kotak, baju yang selalu digunakan semasa Pilkada DKI Jakarta 2012. Lalu pada bagian kanan layar terdapat kalimat "Kami cinta Jokowi karena ia adalah orang yang dapat dipercaya. Pemimpin yang memegang teguh janjinya."

Selanjutnya, video menampilkan suasana kampanye Jokowi di suatu tempat. Dalam momen inilah janji memimpin Jakarta selama lima tahun itu kemudian terdengar. "Katanya saya tidak ingin menyelesaikan lima tahun. Diisukan gitu, untuk apa? Itu biar masyarakat ragu. Oleh sebab itu, dalam gerakan ini saya sampaikan, Jokowi dan Basuki komit untuk memperbaiki DKI dalam lima tahun," ujar Jokowi yang lalu mendapat sambutan dari para pendukungnya

Video janji lima tahun jokowi....we trust you

Video itu kemudian menampilkan momen-momen lain seperti pelantikan Jokowi-Basuki, komentar Jokowi saat ditanya pencapresannya, hingga komentar masyarakat terhadap Jokowi.

Akhirnya video kembali ditutup dengan sebuah kalimat. "Selamat bertugas, Bapak Jokowi. Kami pegang janji Anda untuk membenahi Jakarta dalam lima tahun."


sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...ngatkan.Jokowi

bersama jokowi kita akan sambut jakarta baru untuk 4 tahun kedepan kembali...kami percaya kepada pak jaokowi mampu merubah kondisi baik untu jakarta..kita dukung untuk fokusnya pak jokowi sampai akhir masa jabatan
kita tagih janji jokowi aja gan semoga aja bener2 5 tahunemoticon-Cool
Quote:Original Posted By ariearlu
kita tagih janji jokowi aja gan semoga aja bener2 5 tahunemoticon-Cool


setuju gan, kita dan jakarta masih btuh beliau kan ya...amin
ea...ea....satu berita untuk ratusan thread.....emoticon-Repost

panasbung dilain pihak Jokowi gak boleh Capres, di lain pihak memberikan info kegagalan Jokowi.....emoticon-Ngakak

Pokoke Jokowi itu harus salah, gak boleh capres dan harus munduir dari gubernur......emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By selalubuatbaru
ea...ea....satu berita untuk ratusan thread.....emoticon-Repost

panasbung dilain pihak Jokowi gak boleh Capres, di lain pihak memberikan info kegagalan Jokowi.....emoticon-Ngakak

Pokoke Jokowi itu harus salah, gak boleh capres dan harus munduir dari gubernur......emoticon-Ngakak


sori gan hahahha
ekstrim banged ente gan hihihihi
SUARA RAKYAT ADALAH SUARA TUHAN

Dulu warga Solo juga ga mau Jokowi maju jd gubernur Jakarta, tapi karena banyak yg ngemis dan akhirnya rela ga rela beliau dilepas juga

Janji sih boleh aja, tapi kalau rakyat Indonesia menginginkan Jokowi jadi presiden, etiskah beliau mengabaikan permintaan rakyat? Akahkah beliau tega membiarkan keadaan Indonesia yg semakin memburuk?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Saya pantas jd panastak ga?
Quote:Original Posted By SeTECH
SUARA RAKYAT ADALAH SUARA TUHAN

Dulu warga Solo juga ga mau Jokowi maju jd gubernur Jakarta, tapi karena banyak yg ngemis dan akhirnya rela ga rela beliau dilepas juga

Janji sih boleh aja, tapi kalau rakyat Indonesia menginginkan Jokowi jadi presiden, etiskah beliau mengabaikan permintaan rakyat? Akahkah beliau tega membiarkan keadaan Indonesia yg semakin memburuk?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Saya pantas jd panastak ga?


hahaha pantas" aja bung
janji yang sudah terucap baiknya di tuntaskan dlu sblum membuat janji baru
Gw benernya pengen banget Jokowi tetap Gubernur DKI, tapi kalo pilhan capres yg gitu lagi gitu lagi, ya terpaksa deh dukung Jokowi. Ini ditambah lagi ama sentimen negatif orang2 yg takut sama elektabilitas JOkowi dan efeknya ke PDIP di Pileg. Parah dah kelakuan anti Jokowi ini.

Eniwei, kalo Pak Jokowi jadi juga nyapres semoga aja sama pak JK berpasangannya. Minimal sama Ryamizard lah.
Quote:Original Posted By azirma.ayrus
Gw benernya pengen banget Jokowi tetap Gubernur DKI, tapi kalo pilhan capres yg gitu lagi gitu lagi, ya terpaksa deh dukung Jokowi. Ini ditambah lagi ama sentimen negatif orang2 yg takut sama elektabilitas JOkowi dan efeknya ke PDIP di Pileg. Parah dah kelakuan anti Jokowi ini.

Eniwei, kalo Pak Jokowi jadi juga nyapres semoga aja sama pak JK berpasangannya. Minimal sama Ryamizard lah.


bener sih gan
tapi ane tetep pengen jokowi gub aja deh
ada kok sosok presiden yang kalo jadi bisa bekerja bareng sma jokowi
nggak amanah dengan janjinya
Gak penting lagi gan Jakarta, yang penting Indonesia
justru jokowi akan membawa permasalah jakarta ke tingkat nasional.
karena dijakarta banyak kewenangan nasional yg menghambat kinerja gubenrnur dki. seperti masalah 13 sungai di jakatta, masalah waduk di jawabarat, kebijakan mobil murah dll
pokoknya jokowi cocoknya jd lurah
ane terguncang gan emoticon-Malu (S)
Video janji lima tahun jokowi....we trust you
SUDAH DIPREDIKSI BAKALAN.. SERANGAN DEMI SERANGAN AKAN SEMAKIN BANYAK MENGHUJAM KUBU JOKOWI..
ISU-2 NEGATIF & BLACK CAMPAIGN SELIWERAN SETELAH JOKOWI JADI CAPRES.. emoticon-Ngakak

KAMPANYE CUCI OTAK LEWAT MEDIA MASSA, KASKUS, FB & TV emoticon-Ngakak

HATI-HATI DENGAN PEMILIK STATIUN TV, MEDIA MASSA/RADIO YG JUGA SEKALIGUS PESERTA PEMILU MELAKUKAN AKSI BLACK CAMPAIGN TERSELUBUNG & POLITIK ADU DOMBA ANTARA MASYARAKAT LAWAN JOKOWI

MOHON DICERMATI ISI DARI PEMBERITAAN MEDIA MASSA TSB

TERUTAMA TV OON
Quote:Original Posted By piccesius


bersama jokowi kita akan sambut jakarta baru untuk 4 tahun kedepan kembali...kami percaya kepada pak jaokowi mampu merubah kondisi baik untu jakarta..kita dukung untuk fokusnya pak jokowi sampai akhir masa jabatan


ntar kalo pakdhe beneran jadi RI1, berarti pakdhe menjalankan mandat yg lebih besar dan dipercaya sebagian besar rakyat Ind. dari sekedar Gub. DKI. Jadi lupakan DVD itu, bukan mau dia tod emoticon-Cape d... (S) salahkan aja konstituennya aja yg kasih mandat, kalo ga kepilih tenang aja pakdhe masih gubernur kok, gitu lo tod.
emoticon-Ngakak
lalu apa masalahnya ?? tunggu aja pilpresnya .. usil akh emoticon-Ngakak

udah... udah....

semua berita tentang Jokowi yang dibawa panasbung pasti dibilang 'BLACK CAMPAIGN'....

emoticon-Malu (S)
SUDAH DIPREDIKSI BAKALAN.. SERANGAN DEMI SERANGAN AKAN MENGHUJAM KUBU JOKOWI..
SEMAKIN BANYAK ISU-2 & BLACK CAMPAIGN SELIWERAN SETELAH JOKOWI JADI CAPRES.. emoticon-Ngakak

KAMPANYE CUCI OTAK LEWAT MEDIA MASSA, KASKUS, FB & TV emoticon-Ngakak

HATI-HATI DENGAN PEMILIK STATIUN TV, MEDIA MASSA/RADIO YG JUGA SEKALIGUS PESERTA PEMILU MELAKUKAN AKSI BLACK CAMPAIGN TERSELUBUNG & POLITIK ADU DOMBA ANTARA MASYARAKAT LAWAN JOKOWI

MOHON DICERMATI ISI DARI PEMBERITAAN MEDIA MASSA TSB

TERUTAMA TV OON
Quote:Original Posted By pandit0


LAH NJALUKE PIYE,RED CAMPAIGN,YO WAGU LEEEEEEEEEEE,ASU emoticon-Ngakak


be cool and think difference.... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ariearlu
kita tagih janji jokowi aja gan semoga aja bener2 5 tahunemoticon-Cool


ga sampai 5 thn
jadi 5 tahun emoticon-Embarrassment