alexa-tracking

Petugas Lion Air Keroyok Penumpang Saat Tunggu Boarding

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fd0505dcb178c2500004c/petugas-lion-air-keroyok-penumpang-saat-tunggu-boarding
Petugas Lion Air Keroyok Penumpang Saat Tunggu Boarding
Petugas Lion Air Keroyok Penumpang Saat Tunggu Boarding


Petugas Lion Air Keroyok Penumpang Saat Tunggu Boarding
Tribun Timur/Hajrah, Boarding Pass Lion Air atas nama Andi Zulfikar

TRIBUNNEWS, MAKASSAR - Penumpang maskapai Lion Air, Andi Zulfikar mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari petugas Lion Air, Selasa (11/3/2014).

Andi dipukuli oleh petugas Lion Air di gate Bandara 5 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar sekitar pukul 16.50 Wita.

Pengakuan Andi, saat itu dia sedang menunggu boarding di satu cafe tepat di depan gate 5 yang menjadi pintu keberangkatan menuju Denpasar sesuai rute yang tertera di tiket tersebut. Rencananya, Andi akan menumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0745.

Ketika Andi menunggu waktu boarding, terdengar panggilan pertama namun terdengar samar dan tidak ada lagi panggilan kedua dan ketiga selaiknya peringatan keberangkatan.

Nama Andi kemudian disebut sebagai satu penumpang yang masih belum berada di pesawat, mendengar namanya dipanggil oleh operator, Andi kemudian bergegas menuju gate 5 namun apes menimpanya. Petugas Lion Air yang diketahui bernama Harvey Mardian tiba-tiba mencegat dan melarang untuk masuk dengan alasan terlambat.

Andi kemudian tetap memaksa masuk sebab namanya masih terus dipanggil dan pintu pesawat menurutnya juga masih terbuka.

Di saat peristiwa saling cegat berlangsung ditambah perdebatan, tiba-tiba petugas bernama Harvey tadi merangkul Andi dari bersama petugas lain bernama Richard Bandaso serta beberapa petugas lain mengeroyok dan memukul kepala hingga harus visum.

"Saya dipukuli dua kali dan sudah ada bukti visum RS AU bandara," katanya.

Andi bukan hanya kecewa karena ulah petugas yang tidak manusiawi namun sebagai pelanggan dirinya mengaku sangat dilecehkan karena tidak mendapat pelayanan justru perilaku premanisme.

Dalam kejadian tersebut penuturan Andi, dirinya sama sekali tidak melakukan perlawanan sebab ada sekitar empat petugas yang tiba-tiba mengeroyok ramai-ramai dan tak bisa dia halau sendirian.

Saat ini laporan Andi telah diproses di Polsekta Bandara dan belum ada penjelasan resmi terkait kasus ini dari pihak Lion Air hingga berita diturunkan.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...unggu-boarding

Susah juga kejadian gini...Lion...Lion... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Lion Air " We make people late "
laporin dan tuntut tuh lion air, biar nyaho gan..emoticon-Mad
maskapai sampah emoticon-Najisemoticon-Najis
Tinggal diliat cctvnya mana yg bener emoticon-Malu (S)
keanehannya di sini:

Petugas Lion Air Keroyok Penumpang Saat Tunggu Boarding


1. Kalau dia dari gate 5 MANA BISA NGELIAT PINTU PESAWAT masih terbuka apa ndak?

2. "Memaksa" nah kita ndak tau nih, ini penumpang bagaimana "memaksanya".
Logikanya...kalau pintu masih terbuka, kenapa petugas harus memperlama masuknya penumpang yg telat dengan "ngajak gelut" segala kan?

3. Ini cemnya manusia yang suka seenaknya, beralasan pemberitahuan ndak jelas, lah tanpa harus mendengar pemberitahuan kan bisa tau jam keberangkatan, kan ada di boarding pass nya? <--inget sama roy sukro duluw, pas dia telat alesannya ndak dengar pemberitahuan. wew!

gua sih ndak liat kejadiannya cuma dari sudut pandang gua, ada yg janggal juga dari si penumpang.






Quote:


harus setujuh dong, xixixixi....
emoticon-Kiss (S)


Quote:


heeh om...
berharap yg digebukin si sukro tempo hari...
biar ndak isa cengar cengir dengan gigi bokirnya ituw.
emoticon-Malu (S)


Quote:


huawahahahahaha....
sayang ini hari dah kasi ijo2 ke om pysco, xixixi...
merinding baca komen si om love.
emoticon-Ngakak


Quote:


iyah setuju om...

btw,
bener kalau gitu yah, tempat saia kerja cuma kasi 1 appointed airlines untuk dalam negeri....garuda.
(good and reliable under dutch administration, kwkwkwkwkw....)

Lion Air

We Make People Benjol Benjolemoticon-Ngakak
sama-sama goblok. itu sudah.
emng lion air pelayanannya dari dulu ga pernah berubah
Sama saan goblok itu indah emoticon-Malu (S)
jumlah penumpang budek di indo sepertinya meningkat.

ujung2nya play victim emoticon-Ngakak
Quote:


kalau nama masih dipanggil berarti masih bisa masuk om.
om kosongin pm dong
Quote:


ih si om broony...blom selesai komennyaaa...
itu tadi ngejar pertamax duluw, xixixixi....
(pentungiiin si pengejar petromaks nyaaaa sini...)
emoticon-Hammer2
Quote:


mungkin bisa masuk, tapi harus merangkak duluemoticon-Ngakak
Quote:


we make people fight
nama masih disebut dibilang nga boleh naik.. palingan tuh tiket dah ada yg minat jadi dihalang2in..
MAKASAAR YA emoticon-Big Grin

YA GITU LAH emoticon-Big Grin
Quote:


permasalahannya nama dia masih dipanggil.
berarti dia masih bisa masuk.
kalau ndak bisa masuk ya jangan dipanggil dong.

terakhir sih gua naek lie-on gua ama beberapa penumpang disuruh ngantri (ngetem) nunggu transit an dari medan.
tahu ndak alasan mereka bukan nunggu transit an akan tetapi pesawat belum datang (padahal tu pesawat udah nongkrong 1 jam sebelum waktu keberangkatan).

gua ampe bentak bentak tu frontliner yang ngibul.
manager yang bertugas gua suruh menghadap ke penumpang buat kasik penjelasan gak datang datang. gua minta nomer tlpn managernya dan tu manager reject telpn gua. waktu beberapa kali di telpn katanya masih siapin pesawat, ganti manager, dll.
mbulet.
akhirnya 2 jam setelah itu baru masuk ke pesawat .
raja delay.
mending citylink dah
gak ada cctv kah? emoticon-Bingung (S)
Mungkin itu petugasnya merupakan alumni salah satu universitas disana.
Kaga heran dahh gua mahh..

emoticon-Ngakak
×