alexa-tracking

ABG Wanita di Aceh Jadi Lesbi Karena Kecewa Pacarnya Gay

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fca6ba2cb17672b8b45c6/abg-wanita-di-aceh-jadi-lesbi-karena-kecewa-pacarnya-gay
ABG Wanita di Aceh Jadi Lesbi Karena Kecewa Pacarnya Gay
Quote:



Makin parah aja nih dunia .... udah mau kiamat kayaknya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
daf*q lesbi + maho. Di aceh pula. Hati2 ntar tsunami jilid 2 menyusul.
udah biasa sih LGBT mah. yg ga biasa itu, kok bisa posisinya di aceh? emoticon-Bingung (S)
kallu adda papaa bebek,, ngappain jd lesbbong? emoticon-Embarrassment
lesbi pacarnya gay emoticon-Takut
Disana emang boleh pacaran?
Bukannya yg haLal itu langsung kimpoi kayak yg dibilang ma Felix kuetiaw??emoticon-Bingung (S)
hasil nyata syariat ternyata homo dan lesbi emoticon-Ngakak (S)
klo hukum syariat lesbi homo diapain ya? emoticon-Ngacir
Padahal kalo tuh cewe ngadu ma gw,pasti gw sembuhin ..trisam bo....emoticon-Genit
Kebanyakan nganja kali mereka jd sableng
Kacrut! Balas dendam dia emoticon-Cape d... (S)
Quote:


padahal si pelix duluw pacaran loh...
ampir mau ditampolin anak2 kampus ipb darmaga utamanya jalan soka padahal.

sekarang aja coba tanyain ke si pelix...
kalau ndak mukanya agak2 berubah gimana.
emoticon-Ngakak
salah bimbingan ni anak berdua emoticon-Cape d...
ente orang aceh bukan gan kok bikin threat dari aceh sih entar di cariin orang acehnya loh emoticon-Takut
AH GA SALAH??
ANEH DAH KL LESBI DI ACEH
Kayak terong udah ga enak lg pake acara jd lesbi emoticon-Hammer

Jaman makin lama makin edan.. Kiamat makin dekat emoticon-Hammer
gawat kalau diindonesia makin banyak orang gini
Quote:

Lohhh....itu bukannya mukanya jadi kayak gitu karena pernah ditampolin yah?


@ Topik....maaf bukan orang sono emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


emoticon-Ngakak tempe kok makan tempe apaa kata pisang emoticon-Cape d... (S)
ini nih yg bikin gay dibenci, krn menular. berkurang deh stock cewe emoticon-Berduka (S)