alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fca6ba2cb17672b8b45c6/abg-wanita-di-aceh-jadi-lesbi-karena-kecewa-pacarnya-gay
ABG Wanita di Aceh Jadi Lesbi Karena Kecewa Pacarnya Gay
Quote:ABG Wanita di Aceh Jadi Lesbi Karena Kecewa Pacarnya Gay


Seorang anak baru gede (ABG) berinisial F (15) dibekuk oleh polisi syariah di Aceh mengaku menjadi lesbian karena pernah dikecewakan oleh seorang cowok. Saat itulah dia marah dan benci pada pria dan mulai tertarik pada sesama jenis.

"Saya dikecewain sama pacar, terakhir saya tahu pacar saya juga gay," kata F pada merdeka.com dini hari tadi di kantor Polisi syariah, Rabu (12/3).

Menurut pengakuan F, saat ini dia memiliki pacar berinisial M (15), sedangkan rekannya berinisial D berpacaran dengan Mel (15). D yang sering bersama di rumah F di desa Deah Lamglumpang, Banda Aceh. Kedua ABG itu harusnya duduk di kelas 2 Sekolah menengah Umum (SMU), namun putus sekolah.

Fakta itu juga ikut dibenarkan oleh rekannya, Muhksin yang juga ikut ditahan polisi syariah saat pengerebekan di rumah F oleh masyarakat. Katanya, kedua rekannya itu F dan D adalah lesbian yang sudah punya pacar sesama jenis.

"Mereka berdua itu marah kalau kita panggil cewek, mereka itu berlagak cowok dan minta dipanggil bang," ujar Mukcsin.

Sedangkan pasangan lesbian M dan Mel saat penggerebekan dilepaskan oleh polisi syariat. Mereka dianggap tidak bersalah karena memakai pakain layaknya muslimah.

Sedangkan remaja F dan D berambut cepak layaknya laki-laki. Sehingga menurut pengakuan petugas, mereka sendiri hampir terkecoh mengira mereka berdua adalah laki-laki. Baru mengetahui mereka perempuan setelah berbicara.

"Memang mereka tidak melakukan apapun, hanya warga gerebek karena ada laki-laki di dalam sudah malam dan pintu di tutup," kata petugas polisi syariah Banda Aceh, Zamzami.


SUMBER



Makin parah aja nih dunia .... udah mau kiamat kayaknya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
daf*q lesbi + maho. Di aceh pula. Hati2 ntar tsunami jilid 2 menyusul.
udah biasa sih LGBT mah. yg ga biasa itu, kok bisa posisinya di aceh? emoticon-Bingung (S)
kallu adda papaa bebek,, ngappain jd lesbbong? emoticon-Embarrassment
lesbi pacarnya gay emoticon-Takut
Disana emang boleh pacaran?
Bukannya yg haLal itu langsung kimpoi kayak yg dibilang ma Felix kuetiaw??emoticon-Bingung (S)
hasil nyata syariat ternyata homo dan lesbi emoticon-Ngakak (S)
klo hukum syariat lesbi homo diapain ya? emoticon-Ngacir
Padahal kalo tuh cewe ngadu ma gw,pasti gw sembuhin ..trisam bo....emoticon-Genit
Kebanyakan nganja kali mereka jd sableng
Kacrut! Balas dendam dia emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By moderator.nol
Disana emang boleh pacaran?
Bukannya yg haLal itu langsung kimpoi kayak yg dibilang ma Felix kuetiaw??emoticon-Bingung (S)


padahal si pelix duluw pacaran loh...
ampir mau ditampolin anak2 kampus ipb darmaga utamanya jalan soka padahal.

sekarang aja coba tanyain ke si pelix...
kalau ndak mukanya agak2 berubah gimana.
emoticon-Ngakak
salah bimbingan ni anak berdua emoticon-Cape d...
ente orang aceh bukan gan kok bikin threat dari aceh sih entar di cariin orang acehnya loh emoticon-Takut
AH GA SALAH??
ANEH DAH KL LESBI DI ACEH
Kayak terong udah ga enak lg pake acara jd lesbi emoticon-Hammer

Jaman makin lama makin edan.. Kiamat makin dekat emoticon-Hammer
gawat kalau diindonesia makin banyak orang gini
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.


padahal si pelix duluw pacaran loh...
ampir mau ditampolin anak2 kampus ipb darmaga utamanya jalan soka padahal.

sekarang aja coba tanyain ke si pelix...
kalau ndak mukanya agak2 berubah gimana.
emoticon-Ngakak

Lohhh....itu bukannya mukanya jadi kayak gitu karena pernah ditampolin yah?


@ Topik....maaf bukan orang sono emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Mr.Josh.Ganteng



Makin parah aja nih dunia .... udah mau kiamat kayaknya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak tempe kok makan tempe apaa kata pisang emoticon-Cape d... (S)
ini nih yg bikin gay dibenci, krn menular. berkurang deh stock cewe emoticon-Berduka (S)