alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fc41f18cb17be538b4685/jelang-pemilu-putri-menteri-agama-sering-manfaatkan-ayahnya
Jelang Pemilu, putri menteri agama sering manfaatkan ayahnya
SUMBER

Merdeka.com - Menteri Agama Suryadharma Ali hadir menghadiri acara Dewan Perwakilan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Banten, di kecamatan Kramat Watu, Kabupaten Serang.

Suryadharma didampingi putrinya, Kartika Yudhisti yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari Provinsi Banten. Dia tercatat sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Dapil II Kabupaten Serang/Kota Serang dan Kota Cilegon.

Menteri yang akrab disapa SDA itu tiba di halaman Mesjid Al-Mussawa Kampung Pejaten pukul 14.15 WIB menggunakan mobil dinas sedan Lexus berpelat polisi RI 44.

Sementara itu, Kartika datang bersamaan dengan rombongan menggunakan Fortuner Putih berpelat nomor B 116 PPP .

Kedatangan Kartika disambut oleh panitia acara. Bahkan ada perkenalan khusus dan doa untuk wanita berjilbab ini.

"Hadir dalam acara ini putri dari menteri agama yaitu Kartika Yudhisti, mohon berdiri. Beliau adalah salah satu calon utusan kita, doakan beliau agar sukses," ujar MC saat pembukaan acara.

Begitu pun SDA, sebelum memberikan arahan dalam acara, dirinya juga memperkenalkan putrinya kepada jamaah LDII.

"Ini kader muda yang InsyaAllah memberi manfaat untuk daerah Kabupaten Serang/Kota Serang dan Kota Cilegon," ujar SDA kepada hadirin.

Sebelumnya, SDA telah keliling bersama putri mengunjungi ke Cilegon dan Ciomas, Kabupaten Serang. "Pak menteri datang juga ke tempat lain. Cilegon di Pesantren inayah dan ke Ciomas," kata Sudrajat, Ketua DPC LDII Kramatwatu.

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Serang, mengaku telah memantau kegiatan Kartika. Mereka tak mau Kartika memanfaatkan fasilitas kementerian agama untuk kampanye.

[ian]

Komen TS:
Ini menag hadir sebagai apa,kl sebagai menag gw rasa ga etis ya memperkenalkan anaknya sbg salah satu caleg
ada yg bisa bantu aturan ttg hal ini??
appa ya iistilahhnya ....
nepotisme? emoticon-Malu (S)
Wajar nebeng nama bokapnya, spt salah satu tokoh politik senior jg ada yg jualan nama bokapnya
Quote:Original Posted By Kyomura
Wajar nebeng nama bokapnya, spt salah satu tokoh politik senior jg ada yg jualan nama bokapnya



yg nttu kann babbenya udahh ndakk ada

kallu masih adda, juuga bakalann nolak namanyya di pake anakknya bwat kamppanye emoticon-Embarrassment
Menag sekeluarga itu jadi caleg semua... istrinya, anaknya, menantunya
Quote:Original Posted By Kyomura
Wajar nebeng nama bokapnya, spt salah satu tokoh politik senior jg ada yg jualan nama bokapnya


masalahnya babenya datang dlm kapasitas sbg menag,ga etislah kalo dlm forum resmi sbg abdi negara nyelipin kampanye ke caleg partainya yg kebetulan adalah anaknya sendiri
Quote:Original Posted By Kyomura
Wajar nebeng nama bokapnya, spt salah satu tokoh politik senior jg ada yg jualan nama bokapnya


Huss .. husss .. emoticon-Shutup ....................................... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By papa.bebek.1988



yg nttu kann babbenya udahh ndakk ada

kallu masih adda, juuga bakalann nolak namanyya di pake anakknya bwat kamppanye emoticon-Embarrassment


Ah mosok sih......???
Kapan anda bicara dengan bapaknya......??
Kok anda tahu.....??
orang indo itu mentalnya byk yg pengecut.. makanya sukanya main curang semisal nepotism dan korupsi emoticon-Embarrassment

curang itu permainannya pecundang rendahan yg gak pantes disebut manusia emoticon-Embarrassment
kata orang jawa :
Anak polah bapak kepradah
Wajar..... Daddy's little girl
Quote:Original Posted By firewallshop

.....
Begitu pun SDA, sebelum memberikan arahan dalam acara, dirinya juga memperkenalkan putrinya kepada jamaah LDII.

"Ini kader muda yang InsyaAllah memberi manfaat untuk daerah Kabupaten Serang/Kota Serang dan Kota Cilegon," ujar SDA kepada hadirin.



menag seteloooonnnnnnggggggggggggg...,.emoticon-Cape d... (S)
ada juga anak yg bertanya kepada bapaknya,,emoticon-Ngakak

CaloN bangsa tuyuL

Jelang Pemilu, putri menteri agama sering manfaatkan ayahnya


Jelang Pemilu, putri menteri agama sering manfaatkan ayahnya
pas kimpoian gak pake kerudung, pas kampanye pake kerudung
nanti jadi dewan pake gak pake kerudung lagi, lalu kalau ketangkep pake kerudung.
agama cuman dijadikan kedok doang emoticon-Najis
aji mumpung gan.. biar anaknya jadi anggota dpr ri
Quote:Original Posted By Kyomura
Wajar nebeng nama bokapnya, spt salah satu tokoh politik senior jg ada yg jualan nama bokapnya


Beda lah
Yang satu bapaknya yg promosiin anaknya
Yang satu lg, anaknya yg nyatut nama bapaknya (secara bapaknya pun ga bs protes)

Kalau secara politis sih, promosi dr bapak itu udah menjadi aib. Selamanya bakal nanggung beban nama bapaknya, apalagi kalau sebelum ini Bu Kartika itu ga punya prestasi menonjol
partai ini...
pelaku korupsinya banyak...
calegnya banyak yang pelacur...
Nepotisme...
masih bawa2 agma pula, politik oh politik emoticon-Ngakak
kalau bukan untuk nyedot duit APBD/APBN sekuat2nya buat apalagi tujuan parpol emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By InRealLife
Menag sekeluarga itu jadi caleg semua... istrinya, anaknya, menantunya


Atut jilid 2 dunk...
Quote:Original Posted By domom.kcuf
pas kimpoian gak pake kerudung, pas kampanye pake kerudung
nanti jadi dewan pake gak pake kerudung lagi, lalu kalau ketangkep pake kerudung.
agama cuman dijadikan kedok doang emoticon-Najis


Berarti kampanye modal duit + kerudung ya? emoticon-Malu (S)