alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fbea7c2cb170a648b464a/massa-fpi-geruduk-bank-niaga
Massa FPI Geruduk Bank Niaga
SUKABUMI - Puluhan massa dari Aliansi Umat Muslim, gabungan dari Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Mujahid Penegak Allah dan Rasul (Gempar) Cianjur mendatangi PT Bank Niaga Jalan Otista Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, kemarin.

Massa tersebut menuntut kejelasan mengenai asuransi atas nama almarhum Khoerudin warga Kecamatan Gekbrong Cianjur yang gagal klaim dan tak bisa dicairkan.

Menurut Ketua FPI Cianjur, Arief Gumelar Alrasyid, pihak Bank Niaga seolah enggan bertanggung jawab dan lepas tangan mengenai asuransi almarhum Khoerudin senilai Rp 330 juta. Padahal, secara legalitas formal sudah ditempuh.

"Kami memertanyakan ada apa antara Bank Niaga dengan pihak asuransi. Sehingga masalah ini berlarut-larut dan belum ada kejelasan dari satu tahun yang lalu," tutur Arief kepada Radar Sukabumi (Grup JPNN), kemarin.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, asuransi itu sendiri sudah langsung ditunjuk oleh pihak Bank Niaga setiap kali ada nasabah baru.

Namun ternyata, ketika ada kegagalan klaim, Arief mengatakan, tak ada kejelasan dari pihak Bank. "Sampai kapanpun kita akan memperjuangkan apa yang menjadi hak nasabah," tegasnya.

Ia mengaku, selama ini seolah dipermainkan karena pihak niaga tak memberikan kejelasan. Padahal saat itu, pihak Bank Niaga sempat melakukan audensi dengan pihak ahli waris.

"Pertemuan kali inipun, tak ada kejelasan dari pihak Bank Niaga. Pokoknya, kalau dalam tiga hari tak ada keputusan, kami akan melakukan aksi kembali dengan massa yang lebih banyak," ancam Arief.

Sementara itu, pihak Bank Niaga mengatakan untuk masalah asuransi tak bertanggungjawab karena itu kewenangannya ada di pihak asuransi.

"Kami tak bisa apa-apa karena beda kewenangannya. Silahkan saja kalau mau lebih jelasnya langsung ke pihak asuransinya," tutur Kepala Unit Bank Niaga, Anton.

Sejauh ini pihaknya sudah melakukan upaya untuk membantu nasabahnya tersebut. Tapi kembali pihaknya tak bisa menentukan. Hanya saja, katanya, dari penjelasan pihak asuransi memang tak bisa dicairkan karena secara administrasi dianggap ada kekurangan.(nur/t)

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2014/02/27/...k-Bank-Niaga-#

gimana komengnya gan ? emoticon-I Love Indonesia (S)
Komeng gw,Berita Jadul Bray...........emoticon-Betty
asuransi ?

jangan lupa baca MOU nya.

lihat syarat dan ketentuan berlaku, jangan lupa tanda * nya.

liat aja anak artis yang tabrakan, mau klaim malah ga bisa, setoran jalan terus.
wah kalo fpi ane ga brani komeng gan takut di fentung ane emoticon-Takut
geruduk ke pihak asuransi jg aja tuh.

Biar jelas permasalahan dan solusinya.
Ini kayanya asuransi yg ditawarin lewat telpon
apa hubungannya antara FPI dengan Bank Niaga?emoticon-Bingung (S)
ana ana waeemoticon-Cape d... (S)
Apakah karena ada 'pre existing condition' yang tidak ditanggung?

emoticon-Traveller
Kenapa kalo dah ad embel2 "islam" org dah berpikir negatif??
Ormas keagamaan yang tidak ada bedanya dengan geng narkoba di Brazil dan Mexico.
pasukan tak berotak in action, kedunguan slalu di tonjolin
eppeih yak emoticon-Cool

no koeng dah emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By pelunggreat
SUKABUMI - Puluhan massa dari Aliansi Umat Muslim, gabungan dari Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Mujahid Penegak Allah dan Rasul (Gempar) Cianjur mendatangi PT Bank Niaga Jalan Otista Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, kemarin.

Massa tersebut menuntut kejelasan mengenai asuransi atas nama almarhum Khoerudin warga Kecamatan Gekbrong Cianjur yang gagal klaim dan tak bisa dicairkan.

Menurut Ketua FPI Cianjur, Arief Gumelar Alrasyid, pihak Bank Niaga seolah enggan bertanggung jawab dan lepas tangan mengenai asuransi almarhum Khoerudin senilai Rp 330 juta. Padahal, secara legalitas formal sudah ditempuh.

"Kami memertanyakan ada apa antara Bank Niaga dengan pihak asuransi. Sehingga masalah ini berlarut-larut dan belum ada kejelasan dari satu tahun yang lalu," tutur Arief kepada Radar Sukabumi (Grup JPNN), kemarin.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, asuransi itu sendiri sudah langsung ditunjuk oleh pihak Bank Niaga setiap kali ada nasabah baru.

Namun ternyata, ketika ada kegagalan klaim, Arief mengatakan, tak ada kejelasan dari pihak Bank. "Sampai kapanpun kita akan memperjuangkan apa yang menjadi hak nasabah," tegasnya.

Ia mengaku, selama ini seolah dipermainkan karena pihak niaga tak memberikan kejelasan. Padahal saat itu, pihak Bank Niaga sempat melakukan audensi dengan pihak ahli waris.

"Pertemuan kali inipun, tak ada kejelasan dari pihak Bank Niaga. Pokoknya, kalau dalam tiga hari tak ada keputusan, kami akan melakukan aksi kembali dengan massa yang lebih banyak," ancam Arief.

Sementara itu, pihak Bank Niaga mengatakan untuk masalah asuransi tak bertanggungjawab karena itu kewenangannya ada di pihak asuransi.

"Kami tak bisa apa-apa karena beda kewenangannya. Silahkan saja kalau mau lebih jelasnya langsung ke pihak asuransinya," tutur Kepala Unit Bank Niaga, Anton.

Sejauh ini pihaknya sudah melakukan upaya untuk membantu nasabahnya tersebut. Tapi kembali pihaknya tak bisa menentukan. Hanya saja, katanya, dari penjelasan pihak asuransi memang tak bisa dicairkan karena secara administrasi dianggap ada kekurangan.(nur/t)

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2014/02/27/...k-Bank-Niaga-#

gimana komengnya gan ? emoticon-I Love Indonesia (S)


ibarat belanja ditoko sebuah mall, kemudian complain ke pengelola mall emoticon-Ngakak
mungkin kebijakan bank niaga ada yg melanggar hukum islam bray emoticon-Cool
Makanya kalo beli asuransi jgn di bank, nanti ketika kontrak asuransi dgn pihak bank putus kontrak masalah lagi, kaya dl kasus bank lippo dan AIG banyak nasabah yg kebingungan ngeklaim

Bank niaga kerjasama sama asuransi apa ya?

Masalahnya banyak nasabah yg nga paham, kalo pihak bank itu hanya pihak ke 3 yg statusnya sebagai mitra asuransi, bukan sebagai pengambil keputusan

Dasar ormas preman sampah.
Pakai cara yg beradab lah. Ga ada gunanya geruduk sana sini.
Otak dipake. Jangan pake dengkul
makanya cari yang pasti pasti aja emoticon-Big Grin
keliatan banget massa sewaan..UUD ujung ujungnya duit
Fpi ini memang hebatttt. Apa juga diembatt
Quote:Original Posted By donggdott
Kenapa kalo dah ad embel2 "islam" org dah berpikir negatif??


makanya ente buat organisasi islam yang gerakannya positif gitu + no anarkis, no kebencian, umat lain masih menganggap saudara, menolong tanpa melihat SARA dan yang paling penting tidak keluar dari akhidah Islam itu sendiri.

Quote:Original Posted By new.name


ibarat belanja ditoko sebuah mall, kemudian complain ke pengelola mall emoticon-Ngakak


kan emang kebiasaanya begitu tu ormas... emoticon-Ngakak