alexa-tracking

Manfaat Kubis / Kol Untuk Kesehatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fb51c5dcb17213a000122/manfaat-kubis---kol-untuk-kesehatan
Inspiratif 
icon-hot-thread
Manfaat Kubis / Kol Untuk Kesehatan
Quote:
Manfaat Kubis / Kol Untuk KesehatanKaskus Health & Medical Disclaimer Manfaat Kubis / Kol Untuk Kesehatan

  • Kaskus tidak bertangung jawab terhadap semua hal yang ditulis di ruangan ini. Semua pendapat yang ditulis di ruangan ini adalah pendapat pribadi dan tidak bisa dianggap pendapat dokter profesional atau profesi-profesi kesehatan lain.
  • semua keluhan harus dikonsultasikan dengan dokter-dokter. Kaskus bukan tempat pertama kalian mencari pendapat untuk persoalan akut.
  • Kalau kalian mengikuti nasehat atau pendapat yang ditulis disini, harap ingat kalau kalian melakukannya atas kehendak kalian sendiri dan kaskus dalam hal ini juga user yang menulis tidak bertanggung jawab terhadap apa pun yang bisa terjadi setelah mengikuti nasehat itu.
  • Source : http://kask.us/gWzvT
Paling enak pake nasi goreng emoticon-Genit
KASKUS Ads
Biasa dipakai untuk sop penurun berat badan emoticon-Malu
Quote:


sehat loh emang ini kol emoticon-Malu
tiap abis makan Kol ...... gw pasti banyak kentut tuh gan.
bau nya juga ahoooy banget..... emoticon-Matabelo
Quote:


kandungan gasnya emang lumayan kayanya emoticon-Ngakak (S)
kalau ane sih manfaat buat ane ya, buat nurunin darah tinggi , konsumsi makanan kaya gini
Quote:


bener banget gan emoticon-2 Jempol
Bisa buat sariawan emoticon-Matabelo
Quote:


Ada zat glutaminenya gan emoticon-Belo
sayuran paporit ane nih emoticon-Genit
ane demen nih amaasyuran enih emoticon-Genit
Quote:


Emang ajip gan emoticon-Genit
nah ini yang ane suka bingung, padahal kol kan enak ya garing garing gitu, banyak manfaatnya juga kan ya, cuman kok kenapa orang orang kalo makan lalapan suka buang kolnya. mungkin mereka hrs d kasih tau trit ini kali ya supaya tau manfaatnya
Quote:

hahahhaa kayanya sih gtu
padahal enak banget kol ini emoticon-Malu
Pake sambel terasi paling enak emoticon-Malu
Quote:


iya tuh enak emoticon-Wowcantik
Wah saya hampir suka segala jenis sayuran, termasuk kol juga, tp pernah makan salad yg banyak kolnya trus abis selesai makan kepala jadi pusing dan kliyengan gitu, itu ga tau knp padahal sebelum makan juga sehat2 aja, pusing dan kliyengan ini berlangsung selama 3 harian klo ga salah....semenjak itu agak mengurangi makan kol sih jdnya
setau saya gan.. kol emang bisa buat mengurangi berat badan. karena kol itu mengandung kalori negatif, jadi untuk mencerna kol itu dibutuhkan 1.5x dari kalori yang ada di kol sendiri.. contohnya ente makan kol 200 kalori, untuk membakar kol itu bisa dengan 300 kalori gan